Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 Februari 2023 - 09:16 WIB

Ditreskrimsus, Ditlantas, dan Ditresnarkoba Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, Kamis (16/02/23).

 

Penghargaan atau reward tersebut diberikan kepada 36 personel Polda Jambi yang berhasil membawa prestasi untuk Polda Jambi dalam melaksanakan tugas.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan, saya selaku Kapolda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota Polri di wilayah Jambi dimanapun saudara bertugas atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian yang tiada putus untuk senatiasa menjalankan tugas-tugas pemeliharaan kamtibmas, pelayanan kepada masyarakat dan upaya penegakkan hukum guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tertib, terkendali dan kondusif sampai saat ini.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Buka Latihan dan Pembentukan TRC Satgas Karhutla Provinsi Jambi 2023

 

Pagi ini, saya memberikan penghargaan kepada Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Moh Lutfi beserta 15 personel lainnya yang telah berhasil menjuarai pertandingan bulu tangkis antar intansi di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi.

 

Selanjutnya penghargaan juga saya berikan kepada Kanit I Subdit III Ditreskrimsus Polda Jambi Kompol Aulia Nasution beserta 4 personel lainnya yang berhasil mengungkap kasus korupsi Pembangunan Puskesmas Desa Bungku Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari.

 

Dan terakhir memberikan penghargaan kepada Ps Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jambi Kompol Al Hajat beserta 14 personel lainnya yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana Narkoba dengan barang bukti jenis shabu seberat 3064,480 gram di Dusun Baru Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Batanghari.

 

” Atas nama Kepolisian Daerah Jambi, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan khususnya personel yang telah menorehkan prestasi dan membanggakan Institusi Polda Jambi, ” ungkap Irjen Pol Rusdi Hartono.

BACA LAINNYA  Mendagri RI Puji Keberhasilan Gubernur Al Haris Kendalikan Inflasi di Provinsi Jambi

 

Saya berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi serta mendorong personel lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja dan dedikasinya baik dalam pelaksanaan tugas maupun penegakkan hukum serta meningkatkan semangat kerja untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan institusi yang kita cintai ini.

 

” Terus gali potensi dan kemampuan yang saudara miliki serta tidak mudah puas dengan apa yang sudah saudara peroleh sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” pungkas Kapolda Jambi. (Syah)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirikan Posko Bencana, AKBP Budi Prasetya: Polres Sarolangun Siap Menerima Pengaduan dan Keluhan Masyarakat

Berita

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Berita

10 Angkutan Truk Batubara Non Plat BH Terjaring Saat Penertiban Kendaraan Truk Plat Non BH

Berita

Intip Kesiapan Latihan Marinir TNI AL Dengan USMC 

Berita

Dugaan Politik Uang Dalam Penggelembungan Suara DPR RI di Aceh Timur Diendus Aparat Penegak Hukum.

Berita

Kunjungan Kerja Kasetukpa Lemdiklat Polri dalam rangka Kolaborasi Pendidikan dengan Secapa TNI AD

Berita

Agya Merah VS Agya Silver Terlibat Kecelakaan di Betara

Berita

Keren!! Siswi SMA Negeri 1 Tanjab Barat Raih Juara 3 di Event OBA Tingkat Nasional Ke-6