Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Uncategorized

Minggu, 14 November 2021 - 19:45 WIB

Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami Perkara Gudang Minyak Yang Terbakar Di Mersam

Bidik Indonesia News, Jambi – Pasca insiden terbakarnya gudang minyak ilegal di kawasan RT 05 desa Simpang Rantau Gedang, kecamatan Mersam kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

 

Penyidik Direktorat reserse kriminal khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi hingga saat ini terus mendalami perkara gudang minyak yang terbakar tersebut.

 

Bahkan beberapa orang saksi hingga melakukan olah tempat kejadian perkara dilakukan petugas pada kasus perkara ini, dari hasil sementara polisi baru memastikan penyebab timbulnya api dari percikan putung rokok dilokasi kejadian.

BACA LAINNYA  Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

 

Direskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Sigit Dany mengatakan kejadian tersebut bermula saat salah satu saksi sedang menyalin minyak bensin dari drum ke dirigen dengan keadaan menyalakan api rokok, pada saat penyalinan api rokok tersebut langsung menyambar dirigen dan terjadi kebakaran.

 

Lanjut Sigit, saat ini Polisi tengah memburu pemilik gudang minyak ilegal tersebut.

BACA LAINNYA  Polres Muarojambi Siaga Karhutla, Imbau Warga Buka Lahan Jangan Membakar

 

“Pemilik dari gudang sendiri kita lakukan penyelidikan dan sudah kita ketaui identitasnya semoga dalam waktu dekat sudah bisa kita lakukan penangkapan,” tegas Dirkrimsus polda jambi, minggu (14/11/2021).

 

Untuk BB yang behasil diamankan ada minyak solar dan bensin kurang lebih berjumlah 1000 liter. Dan dari saksi yang diperiksa gudang minyak ilegal tersebut telah beroperasi selama dua tahun terakhir. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Uncategorized

Satgas Covid-19 Pelajar Kabupaten Pekalongan Dikukuhkan

Uncategorized

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Uncategorized

Datangi Stand BUMDES EXPO Ivan Wirata Berharap BUMDes Kabupaten Muaro Jambi Dapat Berkembang Maju

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Uncategorized

Aliran Listrik Tidak Memuaskan Warga Limbur Kab.Bungo Angkat Bicara

Uncategorized

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer