Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Uncategorized

Minggu, 14 November 2021 - 19:45 WIB

Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami Perkara Gudang Minyak Yang Terbakar Di Mersam

Bidik Indonesia News, Jambi – Pasca insiden terbakarnya gudang minyak ilegal di kawasan RT 05 desa Simpang Rantau Gedang, kecamatan Mersam kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

 

Penyidik Direktorat reserse kriminal khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi hingga saat ini terus mendalami perkara gudang minyak yang terbakar tersebut.

 

Bahkan beberapa orang saksi hingga melakukan olah tempat kejadian perkara dilakukan petugas pada kasus perkara ini, dari hasil sementara polisi baru memastikan penyebab timbulnya api dari percikan putung rokok dilokasi kejadian.

BACA LAINNYA  Pimpin Apel Gabungan TNI - POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

 

Direskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Sigit Dany mengatakan kejadian tersebut bermula saat salah satu saksi sedang menyalin minyak bensin dari drum ke dirigen dengan keadaan menyalakan api rokok, pada saat penyalinan api rokok tersebut langsung menyambar dirigen dan terjadi kebakaran.

 

Lanjut Sigit, saat ini Polisi tengah memburu pemilik gudang minyak ilegal tersebut.

BACA LAINNYA  Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

 

“Pemilik dari gudang sendiri kita lakukan penyelidikan dan sudah kita ketaui identitasnya semoga dalam waktu dekat sudah bisa kita lakukan penangkapan,” tegas Dirkrimsus polda jambi, minggu (14/11/2021).

 

Untuk BB yang behasil diamankan ada minyak solar dan bensin kurang lebih berjumlah 1000 liter. Dan dari saksi yang diperiksa gudang minyak ilegal tersebut telah beroperasi selama dua tahun terakhir. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Aliran Listrik Tidak Memuaskan Warga Limbur Kab.Bungo Angkat Bicara

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Uncategorized

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Uncategorized

Kejar-kejaran Dijalan Lintas, Pengemudi Avanza Pembawa Sabu Berhasil Diamankan Polda Jambi

Uncategorized

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Sriwijaya TA 2022

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Polda Jambi Musnahkan 9,6 Kg Sabu dan 12 Butir Ekstasi.