Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Uncategorized

Minggu, 14 November 2021 - 19:45 WIB

Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami Perkara Gudang Minyak Yang Terbakar Di Mersam

Bidik Indonesia News, Jambi – Pasca insiden terbakarnya gudang minyak ilegal di kawasan RT 05 desa Simpang Rantau Gedang, kecamatan Mersam kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

 

Penyidik Direktorat reserse kriminal khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi hingga saat ini terus mendalami perkara gudang minyak yang terbakar tersebut.

 

Bahkan beberapa orang saksi hingga melakukan olah tempat kejadian perkara dilakukan petugas pada kasus perkara ini, dari hasil sementara polisi baru memastikan penyebab timbulnya api dari percikan putung rokok dilokasi kejadian.

BACA LAINNYA  New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

 

Direskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Sigit Dany mengatakan kejadian tersebut bermula saat salah satu saksi sedang menyalin minyak bensin dari drum ke dirigen dengan keadaan menyalakan api rokok, pada saat penyalinan api rokok tersebut langsung menyambar dirigen dan terjadi kebakaran.

 

Lanjut Sigit, saat ini Polisi tengah memburu pemilik gudang minyak ilegal tersebut.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Raih Juara 3 Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri

 

“Pemilik dari gudang sendiri kita lakukan penyelidikan dan sudah kita ketaui identitasnya semoga dalam waktu dekat sudah bisa kita lakukan penangkapan,” tegas Dirkrimsus polda jambi, minggu (14/11/2021).

 

Untuk BB yang behasil diamankan ada minyak solar dan bensin kurang lebih berjumlah 1000 liter. Dan dari saksi yang diperiksa gudang minyak ilegal tersebut telah beroperasi selama dua tahun terakhir. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

Uncategorized

Khitanan Masal Sukses Bersama Bikito Mobilindo jambi.

Uncategorized

Aliran Listrik Tidak Memuaskan Warga Limbur Kab.Bungo Angkat Bicara

Uncategorized

New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

Uncategorized

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Uncategorized

HUT Brimob ke-76, Kapolri sapa Satgas Madago Raya di Poso

Berita

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Uncategorized

Korem 042/Gapu Berangkatkan 104 Pemuda Terbaik Ikuti Pendidikan Tamtama TNI AD ke Rindam II/SWJ