Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Advetorial / Berita

Jumat, 16 September 2022 - 17:48 WIB

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Bidik Indonesia News, JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi menerima penghargaan dari Mentri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Jum’at (16/9/22).

 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory bertempat di Hotel Aston yang diserahkan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

 

Disampaikan Kombes Pol Christian Tory bahwa penghargaan yang diberikan tersebut merupakan apresiasi dan peran serta Ditreskrimsus Polda Jambi dalam penegakan hukum terkait penyelundupan benih baby lobster beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kayo Ari Aipda Syaiful Rahman Sambangi Rumah Salah Satu Warga Dalam Acara Kegiatan Bekampung Sanak .

 

” Penghargaan ini kita berikan untuk Polda Jambi dan khususnya Tipidter Ditreskrimsus yang telah berkontribusi dalam pengungkapan tindak pidana penyelundupan benih baby lobster, ” ujarnya.

 

Penghargaan yang kita dapat ini tidak lepas dari dorongan serta komitmen dari Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam memberantas segala aktivitas illegal khususnya ilegal tings di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

 

” Sampai hari ini pak Kapolda masih intens memberantas aktivitas illegal, ” lanjut Kombes Pol Christian Tory.

 

Ditambahkan Kombes Pol Christian Tory bahwa kita akan tindak tegas kepada seluruh pelaku kegiatan ilegal khususnya penyelundupan benih baby lobster di Provinsi Jambi.

 

” akan kita tindak dalam mengungkap aktivitas illegal khususnya ilegal tings penyelundupan benih baby lobster, ” tutupnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Berita

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Berita

Cegah Keluar Dari Register, Dirlantas Polda Jambi Himbau Masyarakat Jangan Menunggak Kendaraan Hingga 2 Tahun

Berita

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Berita

Pasca Ujian , Sekolah Laksanakan Pelantikan Pengurus OSISM Nurul Ikhsan

Berita

13.687 KPM di Tanjabbar Menerima Kompensasi BBM, Bupati Himbau Gunakan Dengan Bijak

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan