2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial

Sabtu, 27 November 2021 - 16:34 WIB

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Ke Personil Polres Bungo Dan IDI 

Bidik Indonesia News, Bungo – Kapolda Jambi Irjen A. Rachmad Wibowo. S.I.K memberikan Piagam Penghargaan sebagai wujud Apresiasi kepada personil Polres Bungo dan Relawan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bungo dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bungo.

 

Penerima Penghargaan adalah Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol. S.H., S.I.K Atas dedikasinya sebagai Koordinator Vaksinasi antar umat beragama dan sebagai Ketua pelaksana vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh angkatan alumni Bintara Polres Bungo, kemudian Alumni Angkatan Bintara Polri Lulusan tahun 1999 – 2000 (NNZZ – SPDT) Peringkat Pertama Atas Dedikasi yang Tinggi dalam membantu percepatan vaksinasi dengan capaian 2.631 Dosis vaksin.

BACA LAINNYA  Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

 

Selanjutnya penghargaan kepada Alumni Bintara Polri Angkatan IV s/d XIII Peringkat Kedua Atas Dedikasi yang Tinggi dalam membantu percepatan vaksinasi dengan capaian 2.060 Dosis vaksin dan piagam penghargaan juga diberikan kepada Relawan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bungo yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan polres bungo.

BACA LAINNYA  Dirlantas Polda Jambi Cek SPBU Dikota Jambi, Pasca Intruksi Walikota Tentang Peraturan Pengisian BBM

 

 

Setelah kegiatan di Kabupaten Bungo, Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo. S.I.K melanjutkan kegiatan dinasnya menuju Kabupaten Kerinci. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kasrem 042/Gapu Ikuti Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi

Advetorial

Kapolres Muaro Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Advetorial

Dikunjungi Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Danrem 042 Gapu : Bahas Sinergitas TNI dan Masyarakat

Advetorial

Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Tunjuk Sartono,BE Sebagai Ketua Fraksi di DPRD Muaro Jambi

Advetorial

Betabur Penghargaan, Kasat Reskrim Muaro Jambi Telah Raih 18 Penghargaan Selama Mengabdi

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Advetorial

Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

Advetorial

Melalui Ibadah Qurban, Dansat Brimob Polda Jambi : 18 Ekor Sapi dan 5 Kambing Berbagi Untuk Sesama