Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 23 April 2023 - 13:09 WIB

Forkompimcam Kawal Pelaksanaan Takbir Keliling Masyarakat Maro Sebo Ulu Sambut Hari Kemenangan 

BATANGHARI – Ratusan masyarakat Kecamatan Marosebo Ulu tumpah ruah dijalan menggelar takbir keliling dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada Jum’at (21/04/2023) malam kemarin.

 

Gema Takbir ini pun diikuti belasan kendaraan roda empat termasuk mobil patroli Polsek, Mobil dinas camat, Ambulans dan puluhan kendaraan roda dua yang disambut para Warga Kecamatan Marosebo lUlu lainnya, beberapa desa yang dilewati juga mengumandangkan Takbir.

 

Camat Marosebo ulu Ismail, S.Pd didampingi dengan Kapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala, SH., MH beserta Beberapa Personil Polsek mendampingi Ratusan Warga dalam melaksanakan kegiatan Takbir Keliling.

BACA LAINNYA  Pesan Tegas Cek Endra Kepada Ratusan Caleg Golkar: Tingkatkan Perolehan Kursi di DPRD Kabupaten dan Provinsi

 

Dalam arahannya beliau menyampaikan Kepada seluruh Warga yang mengikuti Takbir Keliling ini agar bersama-sama untuk menjaga kondusifitas.

 

Salah satu warga yang ikut pada takbir keliling tersebut mengatakan, dengan diadakannya kegiatan ini dirinya berharap untuk tahun berikutnya terus diadakan.

 

“Harapan kita untuk tahun-tahun berikutnya kegiatan ini terus dilakukan,” harapnya.

 

Warga juga merasakan dengan acara ini bukti nyata bahwa seluruh umat Muslim lebih terasa dalam menyambut hari kemenangan yang Fitri ini.

 

“Takbir keliling ini membuat kita merasakan dalam mengagungkan bulan suci Ramadhan sekaligus merayakan hari kemenangan yang Fitri ini,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Danramil Pahandut Ikuti Kegiatan Safari Ramadhan Forkopimda Palangka Raya di Masjid Daruth Thayyibah

 

Menanggapi harapan masyarakat, ketua panitia Edo Sarbai yang juga merupakan Putra kelahiran Kecamatan Marosebo Ulu itu menyampaikan bahwa untuk ditahun berikutnya kegiatan akan dilaksanakan lebih besar dan lebih meriah lagi.

 

“Insya Allah untuk tahun berikutnya kegiatan takbir ini akan kita laksanakan lebih besar lagi,” sebut Edo.

 

Sebelumnya, Kegiatan Takbir keliling bersama ini di suport oleh Brada Group, Trail Adventure Modifikasi Batanghari dan PPM Pemuda Sungai Rengas.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ikuti Kegiatan Orientasi, 10 Personel Remaja Polairud Pelajari Tugas Pokok Polisi Perairan Dan Udara

Berita

Jelang Pelaksanaan Pemilu, Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama 

Berita

Meski Diguyur Hujan Lebat, Petugas Taman Rimba Berhasil Pindahkan Fraksi si Gajah Betina Dari Konservasi WKS 

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Yang Beraksi Setiap Hari Jum’at

Berita

Kasrem 042/Gapu Menerima Audiensi Pengurus Badan Koorwil Forum Kader Bela Negara Provinsi Jambi

Berita

Operasi Terpusat Ketupat 2024 Pengamanan Idul Fitri 1445 H Dimulai, Ini Penyampaian Kapolresta Jambi 

Berita

Pererat Sinergitas, SMSI Provinsi Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Kakanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Hari Bhayangkara ke 77