Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi  Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Home / Berita

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:28 WIB

Forum Bela Negara (FBN) Tandatangani MOU Dengan BNN Kota Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama / MoU antara Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Jambi dengan Forum Bela Negara, oleh AKBP Agus Setiawan S.ST.,MK,SH selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Jambi dan Rita Anngaini SH, MH selaku ketua Forum Bela Negara Provinsi Jambi(FBN). tentang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika dan prekusor Narkotika.

Yang dilaksanakan dikantor BNN Kota Jambi pada hari kamis tanggal 17 Februari 2022 sekira pukul 15.30
Dalam hal ini forum bela negara provinsi Jambi menindak lanjuti program kerja. Tujuan kerja sama untuk meningkatkan dan memupuk hubungan kelembagaan antara BNN Kota Jambi dan Forum Bela Negara Provinsi Jambi dalam melaksanakan penyelenggara tugas fungsi masing-masing lembaga diantaranya dalam hal penyelenggaraan, pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba di wilayah kota jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Puluhan Senjata Api Dari SAD Di Halaman Mapolres Bungo

Kemudian ruang lingkup kerja sama yaitu melaksanakan berbagai program yang berkenaan dengan pelaksanaan pencegahan dan pemberatasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Upaya penyelahgunaan narkoba melalui berbagai kegiatan seperti sosialisasi, workshop, focus grup discussion dan talk show.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Pimpin Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Forum Bela Negara Provinsi Jambi selaku organisasi kemasyarakatan wajib peduli terhadap persoalan bangsa dan pihak BNN Kota Jambi siap membantu fasilitas yang dibutuhkan untuk pelaksanaan program dan kegiatan kerjasama sesuai kemampuan
Pihak BNN Kota Jambi menyiapkan data, dana dan fasilitas lainnya yang dibutuhkan pada saat kerjasama berlangsung.

Mari kita tingkatkan sinergitas dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) guna mewujudkan Indonesia Bersinar, Bersih Narkoba.
(Putra_hjr)

Share :

Baca Juga

Berita

Cabuli Anak Dibawah Umur DD Diringkus Satreskrim Polres Muaro Jambi

Berita

Pasca Ujian , Sekolah Laksanakan Pelantikan Pengurus OSISM Nurul Ikhsan

Berita

1 Tahun Kapolri: Setapak Perubahan Wujudkan Pelayanan Masyarakat yang Terbaik 

Berita

Pengiriman 8 Kg Sisik Trenggiling Berhasil Digagalkan

Berita

14 Orang Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Berita

Dengan Kesadaran Sendiri, Warga Desa Sungai Dusun Turut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Berita

Sukseskan GDPRR, Kapolri Siapkan Skenario Pengamanan Hingga Genjot Vaksin Booster di Bali