Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:28 WIB

Forum Bela Negara (FBN) Tandatangani MOU Dengan BNN Kota Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama / MoU antara Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Jambi dengan Forum Bela Negara, oleh AKBP Agus Setiawan S.ST.,MK,SH selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Jambi dan Rita Anngaini SH, MH selaku ketua Forum Bela Negara Provinsi Jambi(FBN). tentang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika dan prekusor Narkotika.

Yang dilaksanakan dikantor BNN Kota Jambi pada hari kamis tanggal 17 Februari 2022 sekira pukul 15.30
Dalam hal ini forum bela negara provinsi Jambi menindak lanjuti program kerja. Tujuan kerja sama untuk meningkatkan dan memupuk hubungan kelembagaan antara BNN Kota Jambi dan Forum Bela Negara Provinsi Jambi dalam melaksanakan penyelenggara tugas fungsi masing-masing lembaga diantaranya dalam hal penyelenggaraan, pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba di wilayah kota jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Sumsel Dihadiahi Lima Rekor Muri Dalam Penanganan Berbagai Kasus, Ini Rinciannya

Kemudian ruang lingkup kerja sama yaitu melaksanakan berbagai program yang berkenaan dengan pelaksanaan pencegahan dan pemberatasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Upaya penyelahgunaan narkoba melalui berbagai kegiatan seperti sosialisasi, workshop, focus grup discussion dan talk show.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Apresiasi Dibukanya Fakultas Kedokteran Universitas Adiwangsa

Forum Bela Negara Provinsi Jambi selaku organisasi kemasyarakatan wajib peduli terhadap persoalan bangsa dan pihak BNN Kota Jambi siap membantu fasilitas yang dibutuhkan untuk pelaksanaan program dan kegiatan kerjasama sesuai kemampuan
Pihak BNN Kota Jambi menyiapkan data, dana dan fasilitas lainnya yang dibutuhkan pada saat kerjasama berlangsung.

Mari kita tingkatkan sinergitas dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) guna mewujudkan Indonesia Bersinar, Bersih Narkoba.
(Putra_hjr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Berita

Pasar Modal, Tempat Bertransaksi Produk Investasi

Berita

Kapolda Jambi Buka Sumatera CUP Prix (SCP) Nasional Championship 2023

Berita

Kapolda Jambi Hadiri dan Buka Diklat Kaderisasi Madya Pemuda Pancasila Jambi

Berita

Keindahan Dengan Insan Pers Hanya Sebentar Tapi Saya Bangga Dengan Insan Pers Aceh Timur yang Kompak.

Berita

Pemberhentian Aktivitas Angkutan Batubara di Perpanjangan Hingga 15 Oktober 2022 , Dirlantas Polda Jambi Kembali Surati Kementerian ESDM

Berita

Sambut Ramadhan, Iryani Launching Lagu Religi ‘Berilah Jalan’

Berita

Sekda Sudirman : Dialog Kebangsaan Sarana Pemersatu Umat Beragama