Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Sabtu, 26 November 2022 - 12:54 WIB

“ Gebi Chica Jatuh Hati Pada Pandagan Pertama Dengan Yamaha Fazzio”

Bidik Indonesia News, Memilih dari berbagai macam pilihan itu pasti sulit. Sulit untuk memilih mana yang terbaik dan mejadi pilihan yang sesuai dengan kepribadian kita.

Hal ini lah yang di alami oleh Gadis kelahiran Jambi 23 tahun silam yang akrab di sapa dengan Gebi ini yang sering wara wiri di layar kaca Televisi Local Jambi. Memilih partner yang asyik dan enak di bawa kemana – mana adalah suatu keharusan apalagi apa yang kita bawa merupakan presentasi dari diri kita sebenarnya.

Dari sekian banyak pilihan akhirnya wanita yang hobby kulineran ini memilih Yamaha Fazzio sebagai partner yang akan menemani nya selama mejalankan aktifitas yang super padat ini.

“ Sudah jatuh hati dengan Yamaha fazzio sejak awal muncul di awal tahun 2022, tampilan nya yang keren, dan asyik banget buat di bawa kemana mana jadi buat aku nyaman dan nambah percaya diri selama berkendara apalagi body nya yang ramping pas banget dengan tubuh mungil ku ditambah lagi dengan irit nya Yamaha fazzio yang gak perlu sering-sering ke pom bensin des“ ujar Gebi Chica Lorenza yang di temui di bilangan handil ini.

BACA LAINNYA  Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Di jambi sendiri Yamaha Fazzio sudah banyak yang pakai dan lalu Lalang di jalanan dan membuktikan bahwa Yamaha fazzio sekarang sudah jadi motor idaman orang Jambi khusus nya anak – anak muda nya di tambah dengan fitur- fitur yang sangat membantu dan berguna bagi pengendara ” Tambah nya.

Yamaha Fazzio sendiri merupakan skutik berkelas, dengan desain baru yang simpel dan modern disesuaikan tren masa kini.

Tampilannya juga semakin berkelas diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik sehingga mendukung pengendara tampil lebih percaya diri dengan gaya berkendara yang up to date.

Selain desain berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga disempurnakan dengan teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini.

Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Teknologi ini juga membuat skutik 125 cc ini lebih handal dan ramah lingkungan. Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

BACA LAINNYA  Tiga Pelajar Wakili Jambi ke Tingkat Nasional Yamaha Fazzio Youth Project 2022

Keunggulan fitur Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Membuatnya semakin berkelas, seluruh tipe motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor

Serta sudah memiliki lampu Hazard yang biasa terdapat di motor premium untuk memberi tanda darurat saat berkendara.

Beragam keunggulan teknologi dan fitur yang dihadirkan mendukung Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai produk Rookie of The Year.

Hal ini juga semakin memperkuat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dapat menjadi pilihan bagi pengendara berjiwa muda yang smart dan mengutamakan gaya hidup berkelas saat berkendara

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Fazzio Owner Club Jambi Kian Solid Dan Makin Eksis

Berita

Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Bisnis

Indeks Literasi Dan Inklusi Keuangan Masyarakat Meningkat

Bisnis

Punya Kapasitas Bagasi 27 Liter, Yamaha Grand Filano Ahli Membawa Barang Besar

Bisnis

Classy Motor Show Di Muara Bungo Berjalan Sukses

Bisnis

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Bisnis

Penghujung Tahun, MyRepublic Perluas Area ke Jambi dan Karawang

Bisnis

Yamaha Jambi Adakan Program Trade In/Tukar Tambah Berlaku Untuk Semua Brand Motor Di Jambi