Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 13 Maret 2023 - 20:45 WIB

Gelar Audiensi, Pj Bupati Bachyuni Tampung Aspirasi Masyarakat Jambi Luar Kota

MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menggelar Audiensi bersama Forkompimcam, Pemerintah Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat Sekecamatan Jambi Luar Kota di Aula Kantor Camat Jaluko Jalan Lintas jambi – Ma Bulian KM 22 No 1 Pijoan, Jumat (10/3/2023).

 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas PMD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Bidang Binamarga PUPR Muaro Jambi, Kepala Bidang Kominfo, Sekretaris Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi, Kepala Bappeda Kabupaten Muaro Jambi dan kepala Dinas LH Kabupaten Muaro Jambi.

 

 

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengaku, Audiensi yang digelar di Kecamatan Jaluko adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya Audiensi dengan Forkompimcam sudah di gelar di Kecamatan Sungai Bahar yang baru-baru ini dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Bedeng di Kawasan Telanaipura Kota Jambi Dilalap Si Jago Merah 

 

Audensi ini kata Pj Bupati, bertujuan untuk menampung aspirasi dari tokoh masyarakat khususnya di Kecamatan Jaluko.

 

Dalam audensi, ada beberapa aspirasi dari Kepala Desa dan beberapa Tokoh Masyarakat. Diantaranya, terkait pemerataan pembangunan jalan di desa dalam Kecamatan Jaluko, sarana pendidikan, perkebunan, masalah penerangan listrik, potensi desa wisata dan UMKM Desa serta beberapa persoalanlainnya.

 

Menjawab persoalan tokoh masyarakat tersebut, Pj Bupati meminta dukungan dan doa semua masyarakat Jaluko. “Mohon Doa dan Dukungannya semoga upaya kita kedepan diberi kelancaran sehingga tidak ada lagi halangan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Pj. Bupati.

BACA LAINNYA  Menanggulangi Kenakalan Remaja di Kalangan Pelajar dan Tolak Berandalan Bermotor Dit Intelkam Polda Jambi Gelar FGD

 

Pj Bupati Bachyuni juga menyampaikan jika pada anggaran tahun 2023 ini, kecamatan Jaluko mendapatkatkan kucuran dana DAK, dan pembagunan jalan KM 15 dari simpang Bertam menuju Desa bertam sebesar Rp 20 miliar.

 

“Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus mengupayakan semaksimal mungkin program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Muarojambi,” tandasnya

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Pelepasan, Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022

Berita

Situasi Terkini Angkutan Truk Batu bara Terpantau Lancar dan Lengang

Berita

Peredaran Narkotika Meningkat Saat Ramadhan, Kepala BNNP Jambi: Mari Bersinergi Perang Melawan Narkoba

Berita

Warga Buluh Telang Merlung Dicemaskan dengan Kemunculan Harimau

Berita

Mobilitas Angkutan Truk Batubara Kembali di Buka, Dirlantas Polda Jambi : Taati Aturan Jam Operasional Serta Sesuaikan Daya Tampung Pelabuhan TUKS

Berita

Bupati Anwar Sadat Tawarkan Peluang Investasi di Tanjab Barat ke Dato Desmond Lim

Berita

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Bersama Ditpolairud Tindak Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari