Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Tanjab Timur

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:19 WIB

Gelar Rakor Se Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres Tanjabtim Targetkan Capaian Vaksinasi

Bidik Indonesia News,TANJABTIMUR – Dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Tanjab Timur, Kapolres Tanjabtim AKBP Andi M Ichsan menggelar rakor bersama Camat Nipah, Camat Rantau Rasau, Lurah dan Kades yang ada di Kecamatan Nipah Panjang, Selasa malam (22/2/22).

 

Bagaikan tak kenal waktu, rapat koordinasi digelar pada malam hari mengingat pencapaian vaksinasi harus 100 persen pada bulan Maret mendatang.

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan, sesuai arahan dari Bapak Kapolda bahwa dalam pencapaian vaksinasi ini harus melibatkan stakeholder terkait, yang mana dalam pencapaian vaksinasi Kades harus berperan aktif mengajak warganya untuk divaksin.

BACA LAINNYA  Kualitas Air Tak Layak, Warga Desa Sungai Sayang Enggan Gunakan Sumur Bor

 

” Kita rakor bersama Camat dan Lurah serta Desa agar sama-sama mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk di vaksin, ” ujarnya, Rabu (23/2/22).

 

 

Dirinya menambahkan, saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari rekan-rekan semuanya Kita harus bekerja bersama-sama mendukung apa yang menjadi program pemerintah,vaksinasi 100 %.

 

” Kita harus kerja keras untuk mencapai target vaksir 100%, agar Kepala Desa timbulkan inovasi – inovasi yang dapat membatu percepatan vaksinasi,” lanjut Kapolres.

BACA LAINNYA  Jambore PKK Kecamatan Sadu, Tim PKK Desa Sungai Jambat Kembali Sabet Juara Umum

 

Kapolres menambahkan, kedepankan Toga dan Tomas dalam untuk memberikan himbauan mengenai pentingnya vaksinasi dan tidak termakan dengan berita – berita Hoax mengenai Vaksin .

 

” Lakukan pendekatan-pendekatan dengan orang tua yang tidak memperbolehkan anaknya di vaksin,” sambung AKBP Andi M Ichsan.

 

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada Forkompimcam agar Camat dan Kades memperhatikan kegiatan isi data masyarakat yang telah di vaksin, sehingga tidak terjadi selisih data manual dan data Online.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Dan Pengurus Kunjungi Gereja Di Dendang

Tanjab Timur

Diduga Keracunan Gas, Tongkang PT. KT Renggut 5 Korban Jiwa

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

Tanjab Timur

Dibarengi Acara Pensi Dan Fasi, SMPN 9 Tanjab Timur Peringati HUT Ke-25

Berita

Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Kapolda Jambi : Peran Ibu Bhayangkari Sangat Penting Untuk Mengembalikan Citra Polri

Tanjab Timur

Salurkan BLT-DD, Kades Sungai Dusun Berharap Gunakan Sebaik Mungkin

Berita

Singgah Ke Dermaga Sungai Tenam, Wabup Lingga Pastikan Kondisi Fasilitas

Tanjab Timur

Peduli Korban Kebakaran di Nipah Panjang, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Sembako