Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Tanjab Timur

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:19 WIB

Gelar Rakor Se Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres Tanjabtim Targetkan Capaian Vaksinasi

Bidik Indonesia News,TANJABTIMUR – Dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Tanjab Timur, Kapolres Tanjabtim AKBP Andi M Ichsan menggelar rakor bersama Camat Nipah, Camat Rantau Rasau, Lurah dan Kades yang ada di Kecamatan Nipah Panjang, Selasa malam (22/2/22).

 

Bagaikan tak kenal waktu, rapat koordinasi digelar pada malam hari mengingat pencapaian vaksinasi harus 100 persen pada bulan Maret mendatang.

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan, sesuai arahan dari Bapak Kapolda bahwa dalam pencapaian vaksinasi ini harus melibatkan stakeholder terkait, yang mana dalam pencapaian vaksinasi Kades harus berperan aktif mengajak warganya untuk divaksin.

BACA LAINNYA  Berkunjung Tempat Saudara, Warga Rantau Rasau Kehilangan Sepeda Motor

 

” Kita rakor bersama Camat dan Lurah serta Desa agar sama-sama mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk di vaksin, ” ujarnya, Rabu (23/2/22).

 

 

Dirinya menambahkan, saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari rekan-rekan semuanya Kita harus bekerja bersama-sama mendukung apa yang menjadi program pemerintah,vaksinasi 100 %.

 

” Kita harus kerja keras untuk mencapai target vaksir 100%, agar Kepala Desa timbulkan inovasi – inovasi yang dapat membatu percepatan vaksinasi,” lanjut Kapolres.

BACA LAINNYA  Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional

 

Kapolres menambahkan, kedepankan Toga dan Tomas dalam untuk memberikan himbauan mengenai pentingnya vaksinasi dan tidak termakan dengan berita – berita Hoax mengenai Vaksin .

 

” Lakukan pendekatan-pendekatan dengan orang tua yang tidak memperbolehkan anaknya di vaksin,” sambung AKBP Andi M Ichsan.

 

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada Forkompimcam agar Camat dan Kades memperhatikan kegiatan isi data masyarakat yang telah di vaksin, sehingga tidak terjadi selisih data manual dan data Online.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Guna Dapatkan Kesepakatan, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Adakan Musrenbang

Tanjab Timur

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat

Daerah

Kunjungi Lingga, Ini Tujuan Wabup Tanjab Timur

Tanjab Timur

Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Muatan Kelapa Lost Contact di Perairan Berhala, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Tanjab Timur

Memasuki Bulan Ramadhan, Kades Sungai Dusun Harapkan Perbaikan Jalan

Tanjab Timur

Pemdes Rantau Rasau 1 Adakan Rapat Musrenbangdes Tahun 2023   

Tanjab Timur

Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Timur, Kapolres Tinjau Jalannya Vaksinasi Dan Pembagian Sembako

Berita

Penyelidikan Program KOTAKU Dalam Proses, Kacabjari Tegaskan Terus Berlanjut