Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:19 WIB

Gelar Rakor Se Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres Tanjabtim Targetkan Capaian Vaksinasi

Bidik Indonesia News,TANJABTIMUR – Dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Tanjab Timur, Kapolres Tanjabtim AKBP Andi M Ichsan menggelar rakor bersama Camat Nipah, Camat Rantau Rasau, Lurah dan Kades yang ada di Kecamatan Nipah Panjang, Selasa malam (22/2/22).

 

Bagaikan tak kenal waktu, rapat koordinasi digelar pada malam hari mengingat pencapaian vaksinasi harus 100 persen pada bulan Maret mendatang.

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan, sesuai arahan dari Bapak Kapolda bahwa dalam pencapaian vaksinasi ini harus melibatkan stakeholder terkait, yang mana dalam pencapaian vaksinasi Kades harus berperan aktif mengajak warganya untuk divaksin.

BACA LAINNYA  Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

 

” Kita rakor bersama Camat dan Lurah serta Desa agar sama-sama mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk di vaksin, ” ujarnya, Rabu (23/2/22).

 

 

Dirinya menambahkan, saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari rekan-rekan semuanya Kita harus bekerja bersama-sama mendukung apa yang menjadi program pemerintah,vaksinasi 100 %.

 

” Kita harus kerja keras untuk mencapai target vaksir 100%, agar Kepala Desa timbulkan inovasi – inovasi yang dapat membatu percepatan vaksinasi,” lanjut Kapolres.

BACA LAINNYA  TP-PKK Desa Sungai Dusun Bentuk Pengurus Baru Muslimah NU, Pemdes Siap Support

 

Kapolres menambahkan, kedepankan Toga dan Tomas dalam untuk memberikan himbauan mengenai pentingnya vaksinasi dan tidak termakan dengan berita – berita Hoax mengenai Vaksin .

 

” Lakukan pendekatan-pendekatan dengan orang tua yang tidak memperbolehkan anaknya di vaksin,” sambung AKBP Andi M Ichsan.

 

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada Forkompimcam agar Camat dan Kades memperhatikan kegiatan isi data masyarakat yang telah di vaksin, sehingga tidak terjadi selisih data manual dan data Online.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sektor Jasa Keuangan Tetap Terjaga Stabil Ditopang Permodalan Yang Kuat Dan Likuiditas Memadai

Berita

Pria Ditemukan Membusuk Gegerkan Warga Lingkar Selatan Jambi

Berita

Butuh Perhatian Bupati Labuhanbatu: Kondisi Jalan Di Desa Sei Siarti Rusak Parah

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Sampaikan Transportasi Ojol Harus Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Berita

Kunker di Jambi, Wairjenad Kasad Sempatkan Meninjau Posko Karhutla di Makorem 042/Gapu

Berita

Kunjungan Kerja Di Yonif 142/Kj, Pangdam Ii/Sriwijaya Tekankan Prajurit Harus “Prima”

Berita

Memastikan Stok Minyak Curah Dikelurahan Sengeti Masih Aman

Berita

Selesai 2024, Jalan Tol Jambi Cuma Sampai Sini