Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Nasional

Selasa, 7 Desember 2021 - 23:31 WIB

GEMAPSI Dukung Indra Prabhata Maju Calon Ketua KNPI Kota Depok

Bidik Indonesia News,Depok Organisasi Kepemudaan (OKP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) Kota Depok sepakat dan berkomitmen mendukung Calon Ketua KNPI Kota Depok, Indra Prabhata di Musda DPD KNPI . Pasalnya, pria yang kerap disapa Indra tersebut dinilai mampu menjadi motor penggerak pemuda di Kota Depok yang di butuhkan saat ini.

 

Ketua DPC GEMAPSI Kota Depok,Didit Sandra menyabut hangat silaturahmi kebangsaan untuk kemajuan pemuda di Kota Depok terlebih menjadi sebuah bukti iktikad, keseriusan penuh, dan komitmen untuk mendukungnya sebagai Ketua KNPI Depok kedepan, menggantikan Boby Harahap

 

Dukungan tersebut didasari oleh prestasi Indra selama menjadi Pengurus DPD KNPI Depok dan DPD KNPI Jabar.

 

“Beliau adalah sosok yang luar biasa, banyak prestasi yang di torehkan selama di amanati menjadi Pengurus KNPI Jabar, ini akan jadi bekal yang cukup untuk memimpin di Kota Depok. Mudah-mudahan apa yang menjadi jalan perjuangan ini di beri kemudahan dan dilancarkan oleh Alloh SWT,” ucap Didit di di wilayah Depok II Tengah, Selasa (07/12/2021).

BACA LAINNYA  Saat Pedagang Pasar Luapkan Kegembiraan ke Kapolri Karena Tersedianya Stok Minyak Curah

 

Didit menyebutkan, rangkaian silaturahmi kebangsaan di awali dengan diskusi tentang kepemudaan saat ini dan masa depan, dan Gemapsi juga menitipkan sejumlah visi misi kepada Indra. Gemapsi berharap Indra benar-benar mampu menjadi pemimpin KNPI Kota Depok kedepan yang membawa kemaslahatan, dan tentu jadi motor penggerak pemuda Depok di sektor agama, budaya, sosial, pendidikan, politik, dan perekonomian maupun mencetak wirausaha muda.

 

“Gemapsi juga ingin mengajak para OKP untuk menyamakan visi misi bahwa kepemudaan harus dibangun dengan konsep yang baik dan benar ,Kami juga berharap jangan ada mahar politik atau semacamnya. Kami Gemapsi hanya menitipkan sejumlah harapan, salah satunya Indra harus benar-benar mampu menjadi motor bagi kemajuan pemuda di Kota Depok,” katanya.

 

Dibagian yang sama, salah satu motor awal berdirinya KNPI di Kota Depok Emil Yan Kadri Mengatakan,Indra dan Gemapsi bersama OKP yang telah mendukung dipastikan akan berkomitmen mengawal Indra hingga akhirnya menjadi Ketua KNPI Depok.

 

“Gemapsi sudah berkomitnen, berjuang bersama untuk menghantarkan Indra menjadi KNPI Depok, dengan bekal wawasan, networking dan tentu pengalaman atau track record selama ini, Indra akan mampu membawa masa depan Pemuda yang Gemilang” tegasnya.

BACA LAINNYA  Lepas Mudik Gratis Polri, Kapolri: Bantu Masyarakat dan Kurangi Beban Jalan

 

Di tempat yang sama, Indra menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh para senior dan OKP Gemapsi. Oleh karena itu, keberhasilan maupun prestasi yang diraih oleh KNPI Kota Depok akan dijadikan bekal untuk dibawa dalam memajukan kepemudaan di Depok.

 

“Atas nama pribadi, saya menghaturkan terima kasih atas kepercayan, dukungan, serta doa dari semua elemen senior dan OKP Gemapsi yang hadir hari ini. Saya optimis dengan menyamakan visi dan misi untuk Pemuda Depok Berjaya dan Depok Maju akan mampu membawa perubahan yang positive, menebar kebaikan, mencari kemaslahatan dan akan membesarkan OKP yang tergabung dalam KNPI,” katanya.

 

“Kedepan di isi oleh OKP dengan pemuda pemuda berprestasi dalam peradaban baru, dengan inovasi, kreatifitas dan kolaborasi. Sehingga di masa yang akan datang, pemuda akan selalu hadir membawa solusi untuk setiap persoalan, dan berdaya saing”. tutupnya (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

Personel Induk PJR Bitung Korlantas Polri Tindak Kendaran ODOL

Nasional

Buka Rakernis Gabungan, Kapolri Harapkan Polri Presisi Jadi Lompatan Jauh.

Nasional

Lepas Mudik Gratis Polri, Kapolri: Bantu Masyarakat dan Kurangi Beban Jalan

Nasional

Perekat Nusantara Mendukung Polri Menindak Edy Mulyadi dan Menuntut Azam Khan Diproses.

Berita

Jumpai Hercules, Wabup Lingga Mohon Restu Dalam Pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri

Nasional

Tinjau Vaksinasi Booster, Kapolri: Buruh Harus Dalam Kondisi Optimal dan Sehat Hadapi Omicron

Nasional

MPI DPD KNPI Kota Depok Gelar Silaturahmi Bersama OKP 

Nasional

Jelang Ramadan, Kapolri Kejar Target Akselerasi Vaksinasi Booster