Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 08:45 WIB

GEMAPSI: Raperda Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Komitmen Pemerintahan Kota Depok yakni Walikota KH.Idris Abdul Somad-Wakil Walikota Imam Budi Hartono Selaras Dengan Presiden Joko Widodo-Wapres KH Ma’ruf Amin periode 2019 -2024 untuk membangun kepemudaan tak perlu diragukan Selain Itu, Pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia Kota Depok terus ditingkatkan hingga priode kedua kepemimpinan Walikota Depok KH.Idris Abdul Somad.

 

Sejak awal pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono menjadi fokus perhatian dengan Kemajuan Pemuda Dan masyarakat pada umumnya. Komitmen tersebut diteruskan hingga saat ini.

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) Didit Sandra sangat mendukung kebijakan pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono.Program Kerja mensejahterakan masyarakat. Menurutnya keputusan untuk komitmen membangun Kepemudaan Dengan mendorong Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kepemudaan di Kota Depok agar segera Disahkan Sebab Hal tersebut dibuat untuk mendorong percepatan pembangunan Kota Depok yang selaras dengan Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin agar Indonesia dapat memperkuat perekonomian merupakan salah satu payung hukum dalam upaya mempercepat kemajuan pembangunan di tanah air.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ikuti Vicon Rakoor Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

 

Didit Menambahkan, Raperda Kepemudaan dibuat untuk memperkuat ruang gerak dan payung hukum Kepemudaan karena dengan demikian, Pemuda di Kota Depok juga memiliki kebanggaan karena dengan adanya UU Kepemudaan tersebut mencerminkan kemajuan pembangunan di Kota yang kita cintai ini.

BACA LAINNYA  Peduli Kesehatan Anak-anak, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berikan Vitamin A di Posyandu

 

Jadi,Ketua DPC Gemapsi Kota Depok yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) juga berpesan ,”Sebagai langkah strategis segenap pemuda di Kota Depok turut serta dalam mensukseskan agenda agenda pembangunan Kota Depok kedepan. Demi kemajuan “Mari kita bersatu untuk kemaslahatan umat dan berlomba untuk kebaikan dan mendukung program kerja membantu masyarakat pada umumnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadapi Tahun Pemilu 2024, Pegawai Kemenkumham Ikrarkan Netralitas Dalam Pemilu

Berita

Ombudsman Jambi Laksanakan Rapat Penyelesaian Laporan dan Penyusunan LAHP di Kayu Aro

Berita

Jumat Berkah, Kasi Humas Serahkan Bansos ke Warga RT 14 Desa Bukit Baling

Berita

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

Berita

Ungkap Tindak Pidana Persetubuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur, Tim Sultan Polres Tebo Tangkap Satu Pelaku 

Berita

Satlantas Polresta Jambi Sampaikan Himbauan Safety Riding ke Siswa SMP Negeri 16

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat 51 Personil

Berita

Progam Kemandirian Warga Binaan, Kalapas Kelas IIA Jambi Tebar 22.000 Benih Ikan Lele