2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 08:45 WIB

GEMAPSI: Raperda Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Komitmen Pemerintahan Kota Depok yakni Walikota KH.Idris Abdul Somad-Wakil Walikota Imam Budi Hartono Selaras Dengan Presiden Joko Widodo-Wapres KH Ma’ruf Amin periode 2019 -2024 untuk membangun kepemudaan tak perlu diragukan Selain Itu, Pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia Kota Depok terus ditingkatkan hingga priode kedua kepemimpinan Walikota Depok KH.Idris Abdul Somad.

 

Sejak awal pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono menjadi fokus perhatian dengan Kemajuan Pemuda Dan masyarakat pada umumnya. Komitmen tersebut diteruskan hingga saat ini.

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) Didit Sandra sangat mendukung kebijakan pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono.Program Kerja mensejahterakan masyarakat. Menurutnya keputusan untuk komitmen membangun Kepemudaan Dengan mendorong Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kepemudaan di Kota Depok agar segera Disahkan Sebab Hal tersebut dibuat untuk mendorong percepatan pembangunan Kota Depok yang selaras dengan Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin agar Indonesia dapat memperkuat perekonomian merupakan salah satu payung hukum dalam upaya mempercepat kemajuan pembangunan di tanah air.

BACA LAINNYA  Mencuri Motor Milik Marbot Masjid "JAK" Berhasil Diamankan Tim Macan Unit Reskrim Polsek Kotabaru

 

Didit Menambahkan, Raperda Kepemudaan dibuat untuk memperkuat ruang gerak dan payung hukum Kepemudaan karena dengan demikian, Pemuda di Kota Depok juga memiliki kebanggaan karena dengan adanya UU Kepemudaan tersebut mencerminkan kemajuan pembangunan di Kota yang kita cintai ini.

BACA LAINNYA  Kunjungi Desa Muara Ketalo, Ini Harapan Masyarakat Kepada Pj. Bupati Tebo

 

Jadi,Ketua DPC Gemapsi Kota Depok yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) juga berpesan ,”Sebagai langkah strategis segenap pemuda di Kota Depok turut serta dalam mensukseskan agenda agenda pembangunan Kota Depok kedepan. Demi kemajuan “Mari kita bersatu untuk kemaslahatan umat dan berlomba untuk kebaikan dan mendukung program kerja membantu masyarakat pada umumnya.(***)

Share :

Baca Juga

Berita

Jaksa Eksekusi Terpidana Kasus Pajak Direktur PT. PIS

Berita

Polres Muaro Jambi Bersama Polsek Jaluko Lakukan Penertiban Gudang Minyak Ilegal di 4 Lokasi

Berita

BNNP Jambi Musnahkan 99,11 Gram Sabu, 42,994 Gram Ganja Dan 1.001 Butir Pil Ekstasi.

Berita

Ini 9 Poin Penting dalam Surat Edaran Gubernur Jambi Terbaru Tentang Angkutan Jalan

Berita

Kapolda Jambi Himbau Seluruh Stockpile Punyai Kantong Parkir

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Gelar Lomba Menembak Sambut HUT ke 77

Berita

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Berita

Kasi Propam Polres Muaro Jambi Mendapat Reward “Polres Terbaik Penanganan Perkara KEPP”