Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 08:45 WIB

GEMAPSI: Raperda Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Komitmen Pemerintahan Kota Depok yakni Walikota KH.Idris Abdul Somad-Wakil Walikota Imam Budi Hartono Selaras Dengan Presiden Joko Widodo-Wapres KH Ma’ruf Amin periode 2019 -2024 untuk membangun kepemudaan tak perlu diragukan Selain Itu, Pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia Kota Depok terus ditingkatkan hingga priode kedua kepemimpinan Walikota Depok KH.Idris Abdul Somad.

 

Sejak awal pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono menjadi fokus perhatian dengan Kemajuan Pemuda Dan masyarakat pada umumnya. Komitmen tersebut diteruskan hingga saat ini.

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) Didit Sandra sangat mendukung kebijakan pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono.Program Kerja mensejahterakan masyarakat. Menurutnya keputusan untuk komitmen membangun Kepemudaan Dengan mendorong Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kepemudaan di Kota Depok agar segera Disahkan Sebab Hal tersebut dibuat untuk mendorong percepatan pembangunan Kota Depok yang selaras dengan Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin agar Indonesia dapat memperkuat perekonomian merupakan salah satu payung hukum dalam upaya mempercepat kemajuan pembangunan di tanah air.

BACA LAINNYA  Seorang Nelayan Meninggal Diduga Akibat Terbelit AS Mesin Kapal

 

Didit Menambahkan, Raperda Kepemudaan dibuat untuk memperkuat ruang gerak dan payung hukum Kepemudaan karena dengan demikian, Pemuda di Kota Depok juga memiliki kebanggaan karena dengan adanya UU Kepemudaan tersebut mencerminkan kemajuan pembangunan di Kota yang kita cintai ini.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Kunjungi Media Center STQH Nasional Ke-XXVII

 

Jadi,Ketua DPC Gemapsi Kota Depok yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) juga berpesan ,”Sebagai langkah strategis segenap pemuda di Kota Depok turut serta dalam mensukseskan agenda agenda pembangunan Kota Depok kedepan. Demi kemajuan “Mari kita bersatu untuk kemaslahatan umat dan berlomba untuk kebaikan dan mendukung program kerja membantu masyarakat pada umumnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditinggal Ngantar Anak ke Sekolah, Satu Rumah di Kota Jambi Terbakar, Diduga Karena Ini

Berita

Panwaslu Kecamatan Taman Rajo Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD)

Berita

Polres Sarolangun Capai 1.904 Vaksinasi Selama 3Hari

Berita

Gubernur Al Haris Gunakan Hak Pilihnya di TPS 32 Rawasari

Berita

Ombudsman Sampaikan Hasil Kajian Sistemik, Cegah Maladministrasi Sektor Pertambangan

Berita

Truk Batubara Kembali Menelan Korban Dibatanghari

Berita

Bantuan Air Bersih Kembali Disalurkan Kapolda Jambi ke Desa-desa di Kecamatan Mestong 

Berita

Wakili Kapolresta Jambi, Kasi Humas Hadiri Acara Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI