Kemacetan Kembali Terjadi Akibat Konflik Masyarakat Kumpe dan Angkatan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi Kepolisian BKSDA Sumsel Amankan 3.306 Individu Satwa Burung Tidak Dilindungi Tanpa Dokumen Diduga Selingkuh, Artis dan Dj Dinar Candy dilaporkan ke Polda Jambi Miris, Masih Ada Dusun di Kabupaten Tebo yang Belum di Aliri Listrik Bnn Ri Kembali Musnahkan Lahan Ganja di Aceh Utara

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 08:45 WIB

GEMAPSI: Raperda Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Komitmen Pemerintahan Kota Depok yakni Walikota KH.Idris Abdul Somad-Wakil Walikota Imam Budi Hartono Selaras Dengan Presiden Joko Widodo-Wapres KH Ma’ruf Amin periode 2019 -2024 untuk membangun kepemudaan tak perlu diragukan Selain Itu, Pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia Kota Depok terus ditingkatkan hingga priode kedua kepemimpinan Walikota Depok KH.Idris Abdul Somad.

 

Sejak awal pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono menjadi fokus perhatian dengan Kemajuan Pemuda Dan masyarakat pada umumnya. Komitmen tersebut diteruskan hingga saat ini.

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) Didit Sandra sangat mendukung kebijakan pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono.Program Kerja mensejahterakan masyarakat. Menurutnya keputusan untuk komitmen membangun Kepemudaan Dengan mendorong Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kepemudaan di Kota Depok agar segera Disahkan Sebab Hal tersebut dibuat untuk mendorong percepatan pembangunan Kota Depok yang selaras dengan Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin agar Indonesia dapat memperkuat perekonomian merupakan salah satu payung hukum dalam upaya mempercepat kemajuan pembangunan di tanah air.

BACA LAINNYA  BNN RI Sukses Gelar The 45th of HONLAP di Pulau Bali

 

Didit Menambahkan, Raperda Kepemudaan dibuat untuk memperkuat ruang gerak dan payung hukum Kepemudaan karena dengan demikian, Pemuda di Kota Depok juga memiliki kebanggaan karena dengan adanya UU Kepemudaan tersebut mencerminkan kemajuan pembangunan di Kota yang kita cintai ini.

BACA LAINNYA  Serahkan 9 Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha, Kapolresta Jambi: Semoga Kita Semua Memaknai Untuk Ikhlas

 

Jadi,Ketua DPC Gemapsi Kota Depok yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) juga berpesan ,”Sebagai langkah strategis segenap pemuda di Kota Depok turut serta dalam mensukseskan agenda agenda pembangunan Kota Depok kedepan. Demi kemajuan “Mari kita bersatu untuk kemaslahatan umat dan berlomba untuk kebaikan dan mendukung program kerja membantu masyarakat pada umumnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Transparan, Polda Jambi Laksanakan Pakta Intregritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Siswa SIPSS

Berita

Narkoba Dapat Merusak Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi P4GN

Berita

Bedeng di Kawasan Telanaipura Kota Jambi Dilalap Si Jago Merah 

Berita

Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Tangkap Pelaku Pembobolan Counter Handphone

Berita

Al Haris Tegaskan Perusahaan Batu Bara Patuhi Aturan

Berita

Tim Medis Polres Muaro Jambi Cek Kesehatan Pendamping Kafilah MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Wakili Ketua, Sekjen PWI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan PWI Kota Jambi Periode 2023-2026