Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi  Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:04 WIB

Genjot Vaksinasi, Pemdes Sungai Itik Datangi Rumah Kerumah

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur –  Dalam mengantisipasi penyebaran ataupun penularan virus covid-19, pemerintah pusat hingga ke Desa terus menggencarkan upaya pencegahan dengan cara vaksinasi.

Hingga saat ini, berbagai varian virus corona telah menyebar hingga ke Indonesia, dan pemerintah telah melakukan upaya pencegahan dini dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat mulai dari vaksinasi pertama hingga ketiga.

 

Demi tercapainya tujuan pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, Pemerintah Desa Sungai Itik Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, melakukan vaksinasi ke tiga dengan cara mendatangi langsung rumah kerumah.

BACA LAINNYA  Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Vaksinasi yang dilakukan hampir tiap hari tersebut, dimulai dari Kamis hingga saat ini dan turut didampingi oleh Camat Sadu, Kapolsek Sadu beserta anggota dan tim medis dari puskesmas.

 

Kades Sungai Itik “Zainir Havies.M.SH” menyampaikan, hingga saat ini pencapaian vaksinasi yang dilakukan sudah sekitar 87%. Kades sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Itik yang telah turut berpartisipasi dengan cara bersedia di vaksin, karena vaksin sudah menjadi aturan dari pemerintah pusat.

BACA LAINNYA  Musnahkan Narkoba, Kapolres Imbau Masyarakat Laporkan Penyalahgunaan Narkoba 

“Kita selaku warga harus mendukung dan mengikuti aturan dari pemerintah pusat, dan semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT… Aamiin, “ujarnya.

 

Penulis : Doni Riyadi

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Launching Car Free Day, Bupati : Jadikan Kegiatan Ini Peluang Untuk Menumbuhkan Ekonomi Kreatif

Berita

Temukan Sekolah Rusak di Senyerang, Anwar Sadat : Kita Akan Data Keliling Kecamatan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Bersama Bupati dan Forkopimda Tinjau Lokasi Kebakaran Kampung Nelayan

Tanjab Barat

H-10 Lebaran Arus Penumpang di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Mulai Terjadi Lonjakan

Tanjab Barat

16 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi Natal

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah PNS DiKantor BKPSDM

Tanjab Barat

Sah…Pemkab Tanjab Barat Larang Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Mudik

Tanjab Barat

HBP ke-58, Petugas dan Pipas Lapas Kuala Tungkal Ziarah ke TMP Yudha Satria Pengabuan