Kapolres Tanjab Timur Lantik 78 Personel Polisi Rukun Warga Cegah Karhutla, Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara dan Cek Kesiapan Posko di TN Berbak Disambut Irjen Pol Rusdi Hartono, Kunjungan Baznas Bahas Kerjasama Bersama Polda Jambi Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono  Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:04 WIB

Genjot Vaksinasi, Pemdes Sungai Itik Datangi Rumah Kerumah

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur –¬† Dalam mengantisipasi penyebaran ataupun penularan virus covid-19, pemerintah pusat hingga ke Desa terus menggencarkan upaya pencegahan dengan cara vaksinasi.

Hingga saat ini, berbagai varian virus corona telah menyebar hingga ke Indonesia, dan pemerintah telah melakukan upaya pencegahan dini dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat mulai dari vaksinasi pertama hingga ketiga.

 

Demi tercapainya tujuan pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, Pemerintah Desa Sungai Itik Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, melakukan vaksinasi ke tiga dengan cara mendatangi langsung rumah kerumah.

BACA LAINNYA  Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan

Vaksinasi yang dilakukan hampir tiap hari tersebut, dimulai dari Kamis hingga saat ini dan turut didampingi oleh Camat Sadu, Kapolsek Sadu beserta anggota dan tim medis dari puskesmas.

 

Kades Sungai Itik “Zainir Havies.M.SH” menyampaikan, hingga saat ini pencapaian vaksinasi yang dilakukan sudah sekitar 87%. Kades sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Itik yang telah turut berpartisipasi dengan cara bersedia di vaksin, karena vaksin sudah menjadi aturan dari pemerintah pusat.

BACA LAINNYA  Hari Kartini, Polwan Polres Tanjabbar Bagikan Paket Sembako

“Kita selaku warga harus mendukung dan mengikuti aturan dari pemerintah pusat, dan semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT… Aamiin, “ujarnya.

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP

Berita

Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba Dalam Lipatan Uang

Tanjab Barat

Tabrak 2 Sepeda Motor, Pengendara Honda BRV Terjun ke Sungai dan Diamuk Massa

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Tanjab Barat

Rumah Warga dan Dermaga Ambruk Terkena Longsor di Senyerang

Berita

Perdana, Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Terbitkan Paspor RI Masa Berlaku 10 Tahun

Berita

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

Tanjab Barat

Dermaga LLASDP Kuala Tungkal Sterilisasi Dari Roda Dua dan Roda Empat