Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:04 WIB

Genjot Vaksinasi, Pemdes Sungai Itik Datangi Rumah Kerumah

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur –  Dalam mengantisipasi penyebaran ataupun penularan virus covid-19, pemerintah pusat hingga ke Desa terus menggencarkan upaya pencegahan dengan cara vaksinasi.

Hingga saat ini, berbagai varian virus corona telah menyebar hingga ke Indonesia, dan pemerintah telah melakukan upaya pencegahan dini dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat mulai dari vaksinasi pertama hingga ketiga.

 

Demi tercapainya tujuan pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, Pemerintah Desa Sungai Itik Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, melakukan vaksinasi ke tiga dengan cara mendatangi langsung rumah kerumah.

BACA LAINNYA  1 Orang Oknum Polisi Jadi Tersangka Kasus Perdagangan Emas Ilegal

Vaksinasi yang dilakukan hampir tiap hari tersebut, dimulai dari Kamis hingga saat ini dan turut didampingi oleh Camat Sadu, Kapolsek Sadu beserta anggota dan tim medis dari puskesmas.

 

Kades Sungai Itik “Zainir Havies.M.SH” menyampaikan, hingga saat ini pencapaian vaksinasi yang dilakukan sudah sekitar 87%. Kades sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Itik yang telah turut berpartisipasi dengan cara bersedia di vaksin, karena vaksin sudah menjadi aturan dari pemerintah pusat.

BACA LAINNYA  Pastikan Stok dan Kestabilan Harga, Satgas Pangan Provinsi Jambi Sidak Pasar Angso Duo Jelang Ramadhan 

“Kita selaku warga harus mendukung dan mengikuti aturan dari pemerintah pusat, dan semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT… Aamiin, “ujarnya.

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Judi Online Kembali Diamankan, 4 Orang di Ciduk Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Jajaran Petugas Lapas Kuala Tungkal Melaksanakan Upacara, Peringati HUT KORPRI ke-52.

Berita

Proyek IPAL PT HDD Memakan Korban, Seorang Pemuda Tewas di Duga Tersetrum

Berita

Perkenalkan Diri, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Turut Berikan Arahan Kepada Pengurus Cabang Sarolangun 

Berita

HUT RI ke 77 Warga RT 41 Digelar Rangkaian Beragam Lomba 

Berita

Rumah Warga dan Dermaga Ambruk Terkena Longsor di Senyerang

Berita

Yun Ilman : 1 Kursi DPR-RI Optimis Milik Saya

Berita

Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Tokoh Agama Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu