Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 12 November 2023 - 17:17 WIB

GEOFUNDES : Dirigen Lagu Indonesia Raya dan Mars Lagu Pemuda Batak Bersatu di Acara Rakorda PBB Provinsi Jambi

KOTA JAMBI, Dalam rangka Pelksanan Rakorda Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Provinsi Jambi yang diselanggarakan Selama dua Hari yang bertempat di Hotel Golden Harvest, Jl. Patimura Simpang Rimbo Kota Jambi.

Pembukaan Rakorda Pada tanggal 10 – 11- 2023, menjadi perhatian para peserta dan undangan Rakorda PBB Provinsi Jambi, Pasalnya pada saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kebanggan Masyarakat Indonesia, serta Lagu Mars Pemuda Batak Bersatu kebanggan Anggota PBB Sedunia.

GEOFUNDES selaku Dirijen pada cara tersebut tampak terlihat penuh semangat dan tegap saat memandu lagu Indonesia Raya dan Mars PBB.

BACA LAINNYA  Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Dengan Badan tegap dan gerakan tangan dan nada lagu Indonesia Raya membuat para Peserta Rakorda dan tamu undangan membuat suasana menjadi meriah karna semua yang ada di ruangan gedung tersebut menjadi semangat menyanyikan Lagu Indonesia Raya tersebut.

Tampak terlihat Semangat dari Bapak Arif Munandar Asisten I ( Bidang Pemerintahan dan Ke Masyarakat ) Setda Provinsi Jambi, AKBP Heri Manurung, Perwakilan Kejaksaan tinggi Jambi, dan teman teman wartawan yang meliput saat itu, Serta Tamu undangan Lainnya saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya dalam acara Rakorda PBB Provinsi Jambi tersebut.

BACA LAINNYA  Pro Jurnalismedia Siber Gelar Rakernas 1 bersama Ratusan Wartawan

GEOFUNDES tampak semangat dihadapan para peserta Rakorda tampah ada rasa grogi, Anak Bangsa ini perlu dan layak mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Awak media pun langsung mencari identitas dari anak tersebut di salah acara Rakorda berlangsung, Anak Bangsa tersebut adalah yang bernama GEOFUNDES yang masih menuntut ilmu di Sekolah SD Xaverius 2 kota Jambi Kelas V. GEOFUNDES adalah Anak dari WINTODES R PARDEDE.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu, Alumni Akpol Angkatan 2000 Polda Jambi Sambangi Panti Asuhan 

Berita

Dikomandoi Ketua Mukhtadi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Turut Hadiri Peringatan HPN 2024 di Jakarta 

Berita

Launching Car Free Day, Bupati : Jadikan Kegiatan Ini Peluang Untuk Menumbuhkan Ekonomi Kreatif

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Penganugerahan Gelar Adat Melayu Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Adanya Diduga Truk Batu Bara Jalan Siang Masuk Kota 

Berita

Masyarakat Antar Desa di Kecamatan Sungai Gelam Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Rusak

Berita

Naas Nian, Maksud Hati Hendak Jual Sabu AMD Malah Diringkus Polisi

Berita

Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah