Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 22:22 WIB

Gerak Cepat Binda Jambi Dalam Program Vaksinasi Massal Untuk Pelajar dan Masyarakat Umum di Kab. Batang Hari

Bidik Indonesia News, Batanghari – Binda Jambi turut serta dalam melakukan akselerasi percepatan program vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat umum. Hari ini, Binda Jambi telah melaksanakan program vaksinasi di 4 Kecamatan antara lain Kec. Muara Sebo Ulu, Kec. Mersam, Kec. Muara Tembesi dan Kec. Batin XXIV.

“Binda Jambi telah melaksanakan kegiatan vaksinasi pada 23 November 2021 serta 24 November 2021 dengan capaian target 850 dosis di 4 Kecamatan Kab. Batang Hari diantaranya Kec. Muara Sebo Ulu, Kec. Mersam, Kec. Muara Tembesi dan Kec. Batin XXIV.” Ujar Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah di Kab. Batang Hari, rabu (24/11)

BACA LAINNYA  Kompolnas Apresiasi Polri Cegah Potensi Serangan Teror saat Libur Nataru 2024

Upaya yang dilakukan oleh Binda Jambi tersebut merupakan bentuk tindak lanjut dan sumbangsih terhadap percepatan capaian vaksinasi Covid-19 sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh Presiden RI terhadap pemerataan program Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga Indonesia.

Selain itu, secara keseluruhan, Binda Jambi telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di 7 Kab/Kota diantaranya Kota Jambi, Kab. Bungo, Kab. Tanjab Barat, Kab. Tanjab Timur, Kab. Sarolangun, Kab. Batang Hari dan Kab. Merangin dengan capaian 11.600 dosis di bulan Oktober 2021.

BACA LAINNYA  Sy Disetubuhi Sang Ayah Tiri dan Pacar Hingga Hamil 6 Bulan, ke 2 Pelaku Berhasil Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi

Sementara itu, adanya program tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat jambi terutama bagi warga di Desa Jebak Kec. Durian Luncuk. PJ Kades Jebak Kec. Batin XXIV, Darmawan mengatakan, bahwa mereka senang sekali dengan adanya program vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Jambi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan kepada warga desa Jebak oleh Binda Jambi, semoga program vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga tercapai Herd Imunity di kalangan masyarakat.” tutupnya. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungan Kerja Komisaris PT ILCS ke PT Pelindo Jambi

Berita

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Launching Studio Monitoring, Call Center dan Website KPID

Berita

Presiden Jokowi akan Pimpin Sejumlah Pertemuan pada KTT Ke-42 ASEAN

Berita

AKBP Bambang Purwanto Resmi Jabat Kapolres Batanghari

Berita

Satresnarkoba Polres Tanjabbar Tangkap Terduga Pelaku Narkoba di Obat Nyamuk

Berita

Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III

Berita

Ungkap Peredaran Narkoba di Merangin, Polisi Amankan Warga Pelepat

Berita

Cumlaude! Dirreskrimsus Polda Jambi Resmi Sandang Gelar Doktor Ilmu Hukum UMS Tercepat