Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 22:22 WIB

Gerak Cepat Binda Jambi Dalam Program Vaksinasi Massal Untuk Pelajar dan Masyarakat Umum di Kab. Batang Hari

Bidik Indonesia News, Batanghari – Binda Jambi turut serta dalam melakukan akselerasi percepatan program vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat umum. Hari ini, Binda Jambi telah melaksanakan program vaksinasi di 4 Kecamatan antara lain Kec. Muara Sebo Ulu, Kec. Mersam, Kec. Muara Tembesi dan Kec. Batin XXIV.

“Binda Jambi telah melaksanakan kegiatan vaksinasi pada 23 November 2021 serta 24 November 2021 dengan capaian target 850 dosis di 4 Kecamatan Kab. Batang Hari diantaranya Kec. Muara Sebo Ulu, Kec. Mersam, Kec. Muara Tembesi dan Kec. Batin XXIV.” Ujar Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah di Kab. Batang Hari, rabu (24/11)

BACA LAINNYA  Pengunjung  Buru Ragam Kuliner Aceh Timur

Upaya yang dilakukan oleh Binda Jambi tersebut merupakan bentuk tindak lanjut dan sumbangsih terhadap percepatan capaian vaksinasi Covid-19 sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh Presiden RI terhadap pemerataan program Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga Indonesia.

Selain itu, secara keseluruhan, Binda Jambi telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di 7 Kab/Kota diantaranya Kota Jambi, Kab. Bungo, Kab. Tanjab Barat, Kab. Tanjab Timur, Kab. Sarolangun, Kab. Batang Hari dan Kab. Merangin dengan capaian 11.600 dosis di bulan Oktober 2021.

BACA LAINNYA  Dengarkan Keluhan Masyarakat Desa Lubuk Sepuh, Kapolres Sarolangun: Akan Kita Atensi Yang Menjadi Gangguan Kamtibmas

Sementara itu, adanya program tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat jambi terutama bagi warga di Desa Jebak Kec. Durian Luncuk. PJ Kades Jebak Kec. Batin XXIV, Darmawan mengatakan, bahwa mereka senang sekali dengan adanya program vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Jambi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan kepada warga desa Jebak oleh Binda Jambi, semoga program vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga tercapai Herd Imunity di kalangan masyarakat.” tutupnya. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Kegiatan Gelar Operasional dam Pembinaan Jajaran

Berita

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas

Berita

Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Lintas Budaya

Berita

Zoom Meeting Kapolri, Kapolda Jambi Dengarkan Akselerasi Vaksinasi

Berita

Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi 

Berita

Di Pelabuhan Penyeberangan Pelayangan Desa Kemingking, Ditpolairud Polda Jambi Gerebek Bascame Narkotika

Berita

Resmi, Ketua SMSI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan SMSI Muaro Jambi 

Berita

Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi