2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Batanghari

Kamis, 25 November 2021 - 22:22 WIB

Gerak Cepat Binda Jambi Dalam Program Vaksinasi Massal Untuk Pelajar dan Masyarakat Umum di Kab. Batang Hari

Bidik Indonesia News, Batanghari – Binda Jambi turut serta dalam melakukan akselerasi percepatan program vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat umum. Hari ini, Binda Jambi telah melaksanakan program vaksinasi di 4 Kecamatan antara lain Kec. Muara Sebo Ulu, Kec. Mersam, Kec. Muara Tembesi dan Kec. Batin XXIV.

“Binda Jambi telah melaksanakan kegiatan vaksinasi pada 23 November 2021 serta 24 November 2021 dengan capaian target 850 dosis di 4 Kecamatan Kab. Batang Hari diantaranya Kec. Muara Sebo Ulu, Kec. Mersam, Kec. Muara Tembesi dan Kec. Batin XXIV.” Ujar Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah di Kab. Batang Hari, rabu (24/11)

BACA LAINNYA  Antisipasi Kebakaran Akibat Minyak Ilegal, Ditreskrimsus Polda Jambi dan Tim Gabungan Lakukan Pengecekan Sumur

Upaya yang dilakukan oleh Binda Jambi tersebut merupakan bentuk tindak lanjut dan sumbangsih terhadap percepatan capaian vaksinasi Covid-19 sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh Presiden RI terhadap pemerataan program Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga Indonesia.

Selain itu, secara keseluruhan, Binda Jambi telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di 7 Kab/Kota diantaranya Kota Jambi, Kab. Bungo, Kab. Tanjab Barat, Kab. Tanjab Timur, Kab. Sarolangun, Kab. Batang Hari dan Kab. Merangin dengan capaian 11.600 dosis di bulan Oktober 2021.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Bersama Stakeholder Kab.Batanghari Gelar Rapat Terkait Batubara

Sementara itu, adanya program tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat jambi terutama bagi warga di Desa Jebak Kec. Durian Luncuk. PJ Kades Jebak Kec. Batin XXIV, Darmawan mengatakan, bahwa mereka senang sekali dengan adanya program vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Jambi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan kepada warga desa Jebak oleh Binda Jambi, semoga program vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga tercapai Herd Imunity di kalangan masyarakat.” tutupnya. (Edo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

Batanghari

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Batanghari

Truk Batubara Patah As Salah Satu Penyebab Kemacetan, Kapolres Batanghari Turun Langsung Urai Kemacetan 

Batanghari

Warga Perumahan Batanghari City Residence (BRC) Kesal , Akses Jalan Ke Perumahan Tak Kunjung Di Perbaiki

Batanghari

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Batanghari

Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik

Batanghari

Kapolda Jambi Bersama Stakeholder Kab.Batanghari Gelar Rapat Terkait Batubara

Batanghari

Didampingi Danrem 042 Gapu, Kapolda, Gubernur Jambi Buka Langsung Karya Bakti Simpang Kermeo