Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 26 Maret 2023 - 11:46 WIB

Gubernur Jambi Berikan Apresiasi dan Buka Festival Arakan Sahur di Tanjabbar

KUALA TUNGKAL – Tradisi Arakan Sahur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi yang dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jambi Al Haris, dan sekaligus melepas peserta Festival, Sabtu (24/3/23) Malam.

Gubernur Jambi Al Haris yang berkesempatan hadir saat pembukaan festival arakan sahur, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, masih melestarikan tradisi Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal ini.

” Alhamdulillah semangat anak muda luar biasa. Baik dari Remaja masjid, Sanggar maupun masyarakat umum yang ada di Kuala Tungkal yang mengikuti Festival,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kadiv Administrasi Buka Kegiatan FMD Latihan Menembak Lapas Kelas IIA Jambi

Gubernur mengaku bangga atas semangat yang ditunjukkan Anak-Anak Muda di Tanjung Jabung Barat yang melakukan kegiatan positif selama Bulan Ramadhan.

” Terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat yang terus menggelar acara ini. Mudah-mudahan Anak-Anak Muda kita Cinta Masjid, Cinta Ramadhan dan Cinta Budaya,” tutup Al Haris.

Hal senada juga dikatakan Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat yang turut memberikan apresiasi Festival Arakan Sahur Tahun ini. Dimana menurut Bupati, kegiatan Arakan Sahur Tahun 2023 ini sangat Impresif.

” Arakan sahur tahun ini sangat Impresif dengan tampilan koreografi dan kreasi anak-anak muda kita yang luar biasa,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Tabrak Polisi, Pengedara Sepeda Motor di Jambi Diamankan

Dengan tumbuh kembang kreasi potensi-potensi Remaja Masjid bisa dimanfaatkan kedepan. Dan diharapkan Anak-Anak mudalah yang meneruskan kreasi Arakan Sahur ini menjadi Budaya dan kekayaan Lokal.

” Mudah-mudahan dengan apresiasi Pak Gubernur Even Arakan Sahur ini menjadi Even Provinsi dan bisa dijual dikenalkan dalam skala Nasional. Terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur, Pak Bupati Tanjab Timur dalam arakan sahur di Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Ormas dan LSM, Polda Jambi Kembali Gelar Jum’at Curhat 

Berita

Kabar Cerai Kang Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Ivan Wirata : Saya Doakan Yang Terbaik

Berita

Terjaring Operasi Pekat, 3 Pasangan Diamankan Polda Jambi, Satu Diantaranya Ngaku Udah Menikah Tapi…

Berita

Budiman Busro Meninjau Rencana Lokasi Jembatan Desa Seponjen.

Berita

Hujan Deras Akibatkan Banjir, Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Turun Lakukan Evakuasi

Berita

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Dipimpin Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Pimpin Evaluasi Satgas Saber Pungli, Irwasda Polda Jambi Harus Membangun Team Kerja Yang Solid 

Berita

Kapolsek Kota Baru Terima Kunjungan Dari PPK Kecamatan Kota Baru Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024