Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Uncategorized

Minggu, 14 November 2021 - 20:56 WIB

Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Warga Kota Kuala Tungkal kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Minggu (14/11/21).

Dari Informasi Yang dapat Mayat bayi Berjenis kelamin Perempuan ditemukan  terapung di bawah gudang ikan milik EPI jalan pelabuhan TPI parit 7 Kel Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut.

BACA LAINNYA  Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Kapolres menyebutkan jasad bayi perempuan itu ditemukan sekitar pukul sekira pukul 19.00 WIB oleh nelayan yang sedang duduk di gudang.

“Penemuan mayat bayi pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang duduk disekitar gudang dan melihat ke bawah gudang ada mayat bayi yang terapung, kemudian melaporkan ke Polairud,” ujar AKBP Muharman Arta, Minggu (14/11/21) malam.

BACA LAINNYA  Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Atas penemuan itu Polairud dan Basarnas melakukan evakuasi mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu. Polisi kemudian membawanya ke rumah RSUD KH Daud Arif.

Anggota Polairud Polres Tanjab Barat dan Basarnas Ketika Melakukan evakuasi mayat bayi berjenis kelamin perempuan di TKP Penemuan, Minggu (14/11/21) malam. FOTO : Polairud

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Uncategorized

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Uncategorized

Kejar-kejaran Dijalan Lintas, Pengemudi Avanza Pembawa Sabu Berhasil Diamankan Polda Jambi

Uncategorized

HUT Ke 71, Polairud Polda Jambi Gelar Bhakti Kesehatan

Uncategorized

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Uncategorized

HUT Brimob ke-76, Kapolri sapa Satgas Madago Raya di Poso

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Berita

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan