Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Uncategorized

Minggu, 14 November 2021 - 20:56 WIB

Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Warga Kota Kuala Tungkal kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Minggu (14/11/21).

Dari Informasi Yang dapat Mayat bayi Berjenis kelamin Perempuan ditemukan  terapung di bawah gudang ikan milik EPI jalan pelabuhan TPI parit 7 Kel Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut.

BACA LAINNYA  TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

Kapolres menyebutkan jasad bayi perempuan itu ditemukan sekitar pukul sekira pukul 19.00 WIB oleh nelayan yang sedang duduk di gudang.

“Penemuan mayat bayi pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang duduk disekitar gudang dan melihat ke bawah gudang ada mayat bayi yang terapung, kemudian melaporkan ke Polairud,” ujar AKBP Muharman Arta, Minggu (14/11/21) malam.

BACA LAINNYA  Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI

Atas penemuan itu Polairud dan Basarnas melakukan evakuasi mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu. Polisi kemudian membawanya ke rumah RSUD KH Daud Arif.

Anggota Polairud Polres Tanjab Barat dan Basarnas Ketika Melakukan evakuasi mayat bayi berjenis kelamin perempuan di TKP Penemuan, Minggu (14/11/21) malam. FOTO : Polairud

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Sriwijaya TA 2022

Uncategorized

Datangi Stand BUMDES EXPO Ivan Wirata Berharap BUMDes Kabupaten Muaro Jambi Dapat Berkembang Maju

Uncategorized

Lakukan Penertiban, Ditlantas Polda Jambi Dapati 200 Lebih Pelanggaran Serta Transportir Yang Mengelabui Petugas Dengan Mengubah Tonase Pada DO.

Uncategorized

Bermalam di Nipah Panjang, Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Berkunjung di Cafe Retro

Uncategorized

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Uncategorized

Aliran Listrik Tidak Memuaskan Warga Limbur Kab.Bungo Angkat Bicara

Uncategorized

Danrem 042/Gapu Hadiri HUT Brimob ke-76 di Markas Brimob Polda Jambi

Uncategorized

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan