Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Kota Jambi

Rabu, 19 Januari 2022 - 12:57 WIB

Hindari Motor, Mobil PJR Polda Jambi Kecelakaan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Polda Jambi membenarkan satu unit kendaraan dinas Sat PJR mengalami kecelakaan di kawasan Jl. Agus Salim Kelurahan Handil Jaya, depan Poltekkes Jambi, Rabu (19/1/2022).

 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto menjelaskan, kejadian sekitar Pukul 10.00 WIB baru saja. Dimana kendaraan PJR C887 datang dari arah Tugu Keris menuju Taman Remaja, setiba didepan Poltekkes mobil PJR menghindari motor yang hendak menyalip dari arah berlawanan.

BACA LAINNYA  Menuju 2022 Bersinar, Sat Pol PP Kota Jambi Tes Urine Mendadak

 

“Sehingga mobil PJR menghindar ke kiri dan menyebabkan mobil hilang kendali lalu bertabrakan dengan Mobil Grand Livina dan Motor Yamaha R (15) dari arah berlawanan, dan menambrak sepeda Honda Beat yang sedang Parkir,” ujarnya.

 

Menurut nya, kendaraan Sat PJR Polda Jambi C 887 Toyota Fortuner no Pol 122887 – XXVI itu terlibat kecelakaan dengan mobil Nissan Grand livina BH 1225 HK juga sepeda motor Yamaha R 15 BH 3105 QY kemudian dengan sepeda honda beat BH 4292 YZ.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Hadiri Rakor Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Bahas Mobilitas Batubara

 

“Kendaraan Sat PJR Polda Jambi dikemudikan oleh Bripka DN, Mobil Nissan Grand Livina BH 1225 HK dikemudian oleh AM (37) Sepeda motor Yamaha R15 BH 3105 QY dikendaraai oleh YA (19) dan honda Beat BH 4292 YZ dikendarai oleh T (19),” ungkapnya.

 

“Akibat Laka, pengendara motor an YA mengalami luka-luka,” jelasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Tinjau 9 Titik Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin 2021

Berita

Langgar Jam Oprasional, Belasan Truk Angkutan Batubara Ditilang Petugas Kepolisian

Kota Jambi

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

Kota Jambi

Bedeng di Kawasan Telanaipura Kota Jambi Dilalap Si Jago Merah 

Kota Jambi

Serah Terima Jabatan, Dandim 0420/Sarko Resmi Dijabat Letkol Inf Amaraldo Cornelius

Kota Jambi

Satlantas Polresta Jambi Lakukan Sosialisasi Terhadap Truk Yang ODOL (Over Dimension dan Over Loading)

Kota Jambi

Kapolda Jambi Buka Rakor Vaksinasi Dimuaro Jambi

Kota Jambi

Tim Gabungan Polresta Jambi Tertibkan Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan