Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Tanjab Barat

Kamis, 9 Juni 2022 - 14:12 WIB

Humas Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Terbaik 2 Desiminasi Pemberitaan Positif dari Kapolda Jambi

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Saat Serahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta, SIK diwakili Kasi Humas IPTU Bambang Wijararko di Hotel Aston Jambi, Rabu (08/6/22). FOTO : Humas Polda

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Saat Serahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta, SIK diwakili Kasi Humas IPTU Bambang Wijararko di Hotel Aston Jambi, Rabu (08/6/22). FOTO : Humas Polda

JAMBI – Humas Polres Tanjab Barat terima penghargaan Terbaik 2 sebagai Polres Teraktif dalam Diseminasi Informasi Positif Polri melalui Media Online Resmi Website humas.polri.go.id.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK kepada Kasi Humas Polres Tanjabbar IPTU Bambang Wijanarko pada acara Rakernis Bidang Humas Polda Jambi Tahun Anggaran 2022 di Aston Hotel Kota Jambi, Rabu (8/6/22).

Rakrnis kali ini mengangkat tema “Melalui Penguatan Komunikasi Publik Humas Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

BACA LAINNYA  Jelang Lebaran, Jasa Perahu Penyebrangan di Desa Kuala Indah Panen Rezeki

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan ini sangatlah penting, mengingat tuntutan masyakarat kepada kepolisian menjadi semakin meningkat, khususnya jajaran humas Polri lantaran saat ini bisa dikatakan jajaran humas polri adalah satu-satunya polisi berseragam yang hadir di dunia maya.

“Tugas humas saat ini sudah bukan lagi sekedar menjadi juru bicara, bukan hanya sekadar menjadi citra Polri, melainkan juga dibebani tugas tambahan untuk menjaga situasi kamtibmas di dunia maya tetap terjaga,” kata A Rachmad Wibowo.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Melayat Ke rumah Duka Brigpol Nofryansah Yoshua

Kapolda Jambi memegaskan bahwa peran humas Polri diharapkan mampu menjaga citra baik Polri melalui pengontrolan isu yang berkembang di tengah masyarakat.

Dikatakan Kapolda Bidang Humas selaku pita suara dari Polda Jambi tentunya harus selalu aktif dan inovatif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Terus tingkatkan kreatifitas personel Humas Polda Jambi dalam membuat konten yang informatif agar masyarakat selalu tertarik untuk menunggu informasi dari Polri terutama Polda Jambi,” tandasnya.(En)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hari Kartini, Polwan Polres Tanjabbar Bagikan Paket Sembako

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Lantik 43 Kades di Bawah Guyuran Hujan

Berita

Ini Kades Terpilih Pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Terima Informasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat dan Wabup Hairan Langsung ke Lokasi 

Daerah

Seorang Nenek 70 Tahun di Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan

Berita

Kebakaran di Kuala Tungkal, 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar 

Berita

Pergi Jualan Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar