Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Politik

Senin, 19 September 2022 - 01:22 WIB

HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do’a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng

Bidik Indonesia News, KOTA JAMBI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi pedagang dan UMKM (GARPU) gelar acara ulang tahun yang pertama, disertai do’a bersama disertai pemotongan tumpeng di kawasan Tugu Keris Kota Jambi, minggu (18/9/22) malam.

 

Acara terlihat sederhana namun penuh keakraban diantara para pengurus DPW Nasdem dan DPW Garpu serta anggota GARPU lain nya, Kegiatan berlangsung di tengah tengah para pedagang kuliner tugu keris kota jambi.

 

Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi H A Rahman dalam sambutannya mengatakan “Alhamdulillah pada malam ini GARPU ulang tahun yang pertama, Walaupun anggotanya belum dilantik dan hanya bersifat SK (surat keputusan) DPW GARPU bisa melaksanakan acara ulang tahun yang pertama, secara pribadi saya mendukung segala kegiatan GARPU agar UMKM di Jambi terus berkembang” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Siswa SMP Negeri 19 Kota Jambi 

 

ketua Paguyuban Pedagang sekaligus Ketua DPW Garpu Provinsi Jambi Oman Rohman NH mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus DPW nasdem provinsi jambi, harapan nya garpu bisa menjadi pondasi untuk kemenangan partai NasDem, dan para pedagang dan UMKM sejahtera.

 

Sementara di tempat terpisah Pietra M Paloh Ketum DPP GARPU mengatakan

Hari ini, 18 September 2022, tepat setahun gerakan ini berjalan. Perjalanan yang tentu saja tidak mudah, tapi tetap kita perjuangkan dan terasa ringan karena keikhlasan kawan kawan pengurus dan anggota yang dengan segala macam dedikasi dan pengorbanannya senantiasa memperjuangkan nilai nilai yang diemban GARPU.

BACA LAINNYA  Takjil Ramadan "Diburu" Semua Kalangan, Titik Temu Antar Agama

 

Meskipun demikian, masih banyak PR dan tugas tugas yg kita emban, tapi kita percaya GARPU akan semakin besar dan semakin bermanfaat buat anggota dan masyarakat sekitar..semoga juga kita bisa terus tumbuh dan berkembang serta bermanfaat buat umkm dan masyarakat.

 

Sekali lagi terima kasih buat semua Kakak kakak pengurus..sangat-sangat kami kinerjanya. Ujar Pietra Paloh di Dampingi Sekjen GARPU “Salam Restorasi ! GARPU Jaya

“GARPU Jaya, Pedagang Dan UMKM Sejahtera”

 

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiga Beranak Warga Sungai Nibung Jadi Korban Laka Lantas, Sopir Mobil Melarikan Diri

Berita

Romi Haryanto Hadiri Lomba Burung Berkicau Piala Angkasa Pura II dan Apresiasi Kicau Mania Jambi 

Berita

Perkuat Kinerja Perbankan Dan Industri Asuransi Ojk Terbitkan Dua Aturan Baru

Berita

Wagub Sani Hadiri HUT Ke-15 Kota Sungai Penuh

Berita

Sambut HUT Lantas ke 67, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelayanan Saat Care Free Day  

Berita

Gelar Apel Operasi Patuh 2023, Kapolres Sarolangun Tegaskan Jangan Adanya Pungli

Berita

Terima Penghargaan dari BRGN, Dir Pol Airud Polda Jambi Apresiasi Personel Dalam Menjaga Ekosistem Gambut

Berita

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi 8 Desa Terpusat di Senaung