Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 5 Oktober 2023 - 10:58 WIB

HUT TNI ke 78 Korem 042 Gapu Gelar Syukuran, Ini Pesan Brigjen TNI Supriono

Jambi – Korem 042 Gapu menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 78 bertempat di Lapangan Tenis Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Kamis (05/10/23).

Acara syukuran peringatan HUT TNI ke 78 turut dihadiri Gubernur beserta Forkopimda Provinsi Jambi, Para PJU Korem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, para Dandim jajaran korem 042/Gapu, Danyonif 142/KJ, Dan/Ka balak Aju Korem 042/Gapu, Kepala Instansi Vertikal Provinsi Jambi, Forkopimda Kota Jambi, Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari, Para Ketua KBT Korem 042/Gapu, para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Provinsi/Kota Jambi, Kepala Kanwil wilayah Jambi, Kepala Bank wilayah Jambi, Para Manager, Direktur Dan Pimpinan Perusahaan wilayah Provinsi Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara Bendera Mingguan

Dalam sambutanya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan momentum HUT TNI ke 78 yang bersejarah ini semuannya dapat tercapai tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang telah dirintis oleh para pendahulu TNI dengan meletakkan dasar-dasar pondasi pembinaan dan pembangunan TNI di wilayah ini.

“TNI tidak boleh terlena karena ada tantangan yang semakin kompleks. TNI beserta jajarannya juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, agar semakin maju, aman dan sejahtera, ”

Lanjut Brigjen TNI Supriono, “Dukungan, kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin agar terus di tingkatkan, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri Diserahkan Langsung Kapolres Sarolangun kepada Masyarakat 

Brigjen TNI Supriono menegaskan TNI akan selalu hadir di tengah- tengah kesulitan masyarakat untuk memberikan pengabdian terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Kedepan kita akan menghadapi pemilu, TNI berkomitmen untuk selalu menjaga netralitas. TNI juga bertekad selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadi benteng bagi keutuhan NKRI, sesuai dengan tema HUT TNI ke 78 ini TNI Patriot NKRI Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju, ” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Gubernur Jambi DR H Al Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ketua DPRD, Kajati Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Berita

Peringatan HPN 2023, Kapolda Jambi: Pers Harus Mampu Menjadi Ruang Publik Yang Netral

Berita

Wakili Ketua, Sekjen PWI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 

Berita

Peringati HBI Ke-72, Jajaran Kemenkumham Jambi Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Berita

Kapolda Jambi Serahkan Langsung Penghargaan Pin Emas dari Menteri ATR kepada 10 Personel Polda Jambi

Berita

Operasi Illegal Drilling Musi Tahun 2022 Polres Musi Rawas Polda Sumsel Berhasil Mengamankan 2 Orang Pelaku

Berita

Kurikulum Merdeka Belajar Beraspirasi Dengan Santun Dan Lomba Pidato Di SMA negeri 1 Peudawa

Berita

Rakernis Bidang Hukum Dibuka Langsung oleh Kapolda Jambi