Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 5 Oktober 2023 - 10:58 WIB

HUT TNI ke 78 Korem 042 Gapu Gelar Syukuran, Ini Pesan Brigjen TNI Supriono

Jambi – Korem 042 Gapu menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 78 bertempat di Lapangan Tenis Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Kamis (05/10/23).

Acara syukuran peringatan HUT TNI ke 78 turut dihadiri Gubernur beserta Forkopimda Provinsi Jambi, Para PJU Korem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, para Dandim jajaran korem 042/Gapu, Danyonif 142/KJ, Dan/Ka balak Aju Korem 042/Gapu, Kepala Instansi Vertikal Provinsi Jambi, Forkopimda Kota Jambi, Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari, Para Ketua KBT Korem 042/Gapu, para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Provinsi/Kota Jambi, Kepala Kanwil wilayah Jambi, Kepala Bank wilayah Jambi, Para Manager, Direktur Dan Pimpinan Perusahaan wilayah Provinsi Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

BACA LAINNYA  Besuk Kapolda Jambi dan Ajudan, Irjen Pol (Purn) Muchlis: Semoga Segera Pulih dan Kembali Bertugas

Dalam sambutanya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan momentum HUT TNI ke 78 yang bersejarah ini semuannya dapat tercapai tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang telah dirintis oleh para pendahulu TNI dengan meletakkan dasar-dasar pondasi pembinaan dan pembangunan TNI di wilayah ini.

“TNI tidak boleh terlena karena ada tantangan yang semakin kompleks. TNI beserta jajarannya juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, agar semakin maju, aman dan sejahtera, ”

Lanjut Brigjen TNI Supriono, “Dukungan, kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin agar terus di tingkatkan, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : Satu Rumah Warga di Parit Lapis Tomo Kecamatan Betara Terbakar 

Brigjen TNI Supriono menegaskan TNI akan selalu hadir di tengah- tengah kesulitan masyarakat untuk memberikan pengabdian terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Kedepan kita akan menghadapi pemilu, TNI berkomitmen untuk selalu menjaga netralitas. TNI juga bertekad selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadi benteng bagi keutuhan NKRI, sesuai dengan tema HUT TNI ke 78 ini TNI Patriot NKRI Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju, ” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Gubernur Jambi DR H Al Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ketua DPRD, Kajati Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini

Berita

Jalin Sinergisitas, Kalapas Jambi Silaturahmi Dengan PJ. Walikota Jambi, Ini Pembahasan nya.

Berita

Pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi Dilantik, Ini Nama-namanya

Berita

Korem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran

Berita

Jalin Sinergisitas, Dirlantas Polda Jambi Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI 

Berita

Launching Perdana Penyaluran Pupuk dan Pestisida di Muara Tabir, Ini Tanggapan Eko Pramuna Putra

Berita

Taklimat Awal Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Dibuka Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Antisipasi Bencana Banjir, Dandim 0419 Tanjab Pimpin Penanaman Pohon