Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Kamis, 15 September 2022 - 13:35 WIB

Ini Arahan Pangdam II/Swj Kepada Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam kunjungan kerjanya, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Swj Ny. Hesti Hilman Hadi, menyempatkan diri memberikan pengarahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Rabu (14/09/2022) siang kemarin.

 

Dalam arahannya, Pangdam mengatakan bahwa, sampai saat ini TNI tetap kompak dan solid. “Contoh bentuk solid kita sebagai TNI ialah bahwa kita tidak akan bergerak sebelum ada perintah. Itulah bentuk loyalitas kita yang tegak lurus”, tegas Pangdam.

BACA LAINNYA  Kanit Reskrim Kumpeh Ulu Amankan Dua Orang Residivis Pelaku Curat Yang Baru Bebas Dari Lapas.

 

Perlu diketahui, kata Pangdam, Tentara itu disiapkan untuk perang dan didik untuk pantang menyerah, loyalitas dan kompak. Diam bukan berarti takut, tetapi kita berusaha untuk menjadi orang yang bijak”, jelasnya.

 

Bapak Kasad juga selalu menyampaikan bahwa, Jadilah Solusi Untuk Mengatasi Kesulitan Masyarakat, ini salah satu 7 Perintah Harian Kasad.

 

Pangdam juga menghimbau prajurit untuk selalu menjaga nama baik pribadi, keluarga dan institusi serta satuan. “Laksanakan tugas dengan baik dan nikmati prosesnya”, kata Pangdam.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Pimpin Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

 

Selanjutnya, Pangdam menjelaskan beberapa Program Unggulan TNI AD dalam rangka membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Program unggulan tersebut yang diantaranya membantu mengatasi permsalahan Stunting, Ketahanan Pangan, program TNI Manunggal Air serta pembentukan Kampung Pancasila.

 

“Dalam melaksanakan program-program ini, diharapkan dilakukan secara berjenjang atau berkelanjutan, dan diperlukan kreatif serta inovasi anggota satuan jajaran Kodam ll/Swj”, pungkas Pangdam. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Penularan, Satgas PMK Polda Jambi Turun ke Peternak Tingkat Desa

Berita

Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Teman Diringkus Polsek Betara

Berita

Forum Bela Negara (FBN) Tandatangani MOU Dengan BNN Kota Jambi

Berita

Bupati Anwar Sadat Panen Nanas Queen di Desa Muntialo

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Berita

Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Buruh Gerobak Di Angso Duo, Pihak Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Bawa Pulang Medali Perak dan Perunggu Dalam Kejuaraan Taekwondo Gubernur CUPĀ 

Peristiwa

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan