Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 20:55 WIB

Ini Identitas dan Penyebab Kematian Sopir yang Meninggal Dalam Truk di KM 22 Pijoan

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polisi akhirnya mengungkap identitas dan penyebab kematian sopir yang meninggal di dalam truk BA 8766 KU di jalan lintas Jambi-Muara Bulian di KM 22 RT 07 kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (09/12/21) siang.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi humas AKP Amradi mengatakan korban diketahui bernama Safrinal (44) warga Dusun Polak Datar Desa Kubang Tangah Kec. Lembah Segar Kota Sawah Lunto Provinsi Sumbar.

 

“Jasad korban ditemukan di mobil truk yang dibawanya sendirian saja,” kata AKP Amradi.

 

Menurut AKP Amradi, posisi korban saat ditemukan dalam keadaan terbaring di Bangku Mobil Truk, dan masih menggunakan pakaian lengkap memakai baju Cokelat lengan Pendek Celana Pendek Warna Cokelat Hitam.

BACA LAINNYA  Terpilih Menjadi Ketua Himbari , Ini Harapan Muttaqin

Selain itu, pihaknya juga mengungkap penyebab kematian Sarinal didugua disebabkan karena sakit.

“Dugaan sementara Korban meninggal akibat serangan jantung. Dugaan tersebut diperkuat keterangan keluarga korban yang membenarkan korban mengidap penyakit jantung,” jelas Amradi.

AKP Amradi korban pertama kali ditemukan oleh pengguna jalan raya yang sedang melintas di TKP sekitar pukul 11.00 WIB yang melihat truck terparkir dengan posisi menumbur parit jalan.

 

“Warga dan melihat supir mobil tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa langsung melapor kejadian tersebut Kepolsek Jaluko yang tak jauh dari TKP,” kata Amradi.

BACA LAINNYA  Kapoksahli Pangdam II/Swj Pimpin Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif R 142/KJ

 

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Khoirunnas bersama Kapolsek Jaluko IPTU Irwan beserta personil barang disamping jasad korban 1 unit Android merk Oppo. 1 unit handphone merk Samsung dan Uang Tunai sebanyak Rp. 1.400.000 rupiah.

 

“Dari pemeriksaan sementara juga tidak ada ditemukannya tanda tanda kekerasan terhadap tubuh korban,” sambung Kasi Humas AKP Amradi

 

Oleh pihak keluarga, Jenazah korban rencananya jenazah akan dibawa ke Kec. Tembesi Kabupaten Batanghari,” tutup AKP Amradi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terima Kunjungan TK Puja Kusuma, Anak-anak Dikenalkan Asal Usul Satuan Brimob

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)

Berita

Puncak Arus Mudik Lebaran, 371 Personil Ditlantas Polda Jambi Disiagakan

Berita

Gelar Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla, Kapolres Tanjab Timur: Lakukan Evaluasi dan Diteksi Dini

Berita

Kalahkan 10 UPT Kanwil Kemenkumham Jambi, Tim Lapas Kelas IIA Jambi Berhasil Raih Juara 1 Turnamen Mobile Legends . 

Berita

Personil Sat Binmas Terus Cek ketersedian Sembako dan Minyak Goreng Didesa Muhajirin

Berita

Jumlah Korban Pelaku Pedofilia Di Jambi Bertambah Jadi 30 Orang

Berita

Tindak Lanjuti Pengaduan Masyarakat, Satlantas Polres Tanjab Timur Tindak Puluhan Kendaraan Berknalpot Brong