2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 20:55 WIB

Ini Identitas dan Penyebab Kematian Sopir yang Meninggal Dalam Truk di KM 22 Pijoan

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polisi akhirnya mengungkap identitas dan penyebab kematian sopir yang meninggal di dalam truk BA 8766 KU di jalan lintas Jambi-Muara Bulian di KM 22 RT 07 kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (09/12/21) siang.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi humas AKP Amradi mengatakan korban diketahui bernama Safrinal (44) warga Dusun Polak Datar Desa Kubang Tangah Kec. Lembah Segar Kota Sawah Lunto Provinsi Sumbar.

 

“Jasad korban ditemukan di mobil truk yang dibawanya sendirian saja,” kata AKP Amradi.

 

BACA LAINNYA  Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%

Menurut AKP Amradi, posisi korban saat ditemukan dalam keadaan terbaring di Bangku Mobil Truk, dan masih menggunakan pakaian lengkap memakai baju Cokelat lengan Pendek Celana Pendek Warna Cokelat Hitam.

Selain itu, pihaknya juga mengungkap penyebab kematian Sarinal didugua disebabkan karena sakit.

“Dugaan sementara Korban meninggal akibat serangan jantung. Dugaan tersebut diperkuat keterangan keluarga korban yang membenarkan korban mengidap penyakit jantung,” jelas Amradi.

AKP Amradi korban pertama kali ditemukan oleh pengguna jalan raya yang sedang melintas di TKP sekitar pukul 11.00 WIB yang melihat truck terparkir dengan posisi menumbur parit jalan.

 

“Warga dan melihat supir mobil tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa langsung melapor kejadian tersebut Kepolsek Jaluko yang tak jauh dari TKP,” kata Amradi.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

 

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Khoirunnas bersama Kapolsek Jaluko IPTU Irwan beserta personil barang disamping jasad korban 1 unit Android merk Oppo. 1 unit handphone merk Samsung dan Uang Tunai sebanyak Rp. 1.400.000 rupiah.

 

“Dari pemeriksaan sementara juga tidak ada ditemukannya tanda tanda kekerasan terhadap tubuh korban,” sambung Kasi Humas AKP Amradi

 

Oleh pihak keluarga, Jenazah korban rencananya jenazah akan dibawa ke Kec. Tembesi Kabupaten Batanghari,” tutup AKP Amradi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Panglima Kodam II/Sriwijaya Pimpin Langsung Sertijab dan Lepas Sambut 3 Penjabat Jajaran Kodam II/Swj

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

Berita

Usai Tinjau Pelabuhan Roro Jagoh, Wabup Lingga Langsung Lakukan Sidak

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi dan Satreskrim Polres Muaro Jambi Gerebek Gudang Minyak Ilegal 

Berita

HKN ke-58, Hairan : Mari kita Bahu Membahu Capai Target Pembangunan di Bidang Kesehatan

Berita

3 Pelaku Pungli di Jalan Simpang Kilangan Berhasil Diamankan Polsek Muara Bulian 

Berita

Peringatan Hari Pahlawan, Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Ziarah Makam TPM Jambi 

Berita

Kapolres Tanjab Timur Gencar Vaksinasi Siswa/i SD