Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Muaro Jambi

Selasa, 26 April 2022 - 17:11 WIB

Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Selama Ops Ketupat Idul Fitri 2022, Polres Muaro Jambi mendirikan sebanyak 4 Pos yang terdiri dari 3 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan.

 

Demikian diungkapkan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH usai Apel Gelar Pasukan Ops Ketipat di Halaman Mapolres, Jumat (224/22) kemarin.

 

Pos Pengamanan 1 berada di Pintu Masuk Perkantoran Pemkab Muaro Jambi, Pos Pengaman 2 di Simpang Candi dan 1 lagi di Jalin lintas Jambi-Palembang Sebapo Kecamatan Mestong.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Beri Penjelasan Terkait Penangkapan Oknum Pelangsir BBM

 

“Sementara Pos Pelayanan satu, seperti biasa di depan Gerbang Citra City Jaluko,” kata Kapolres Muaro Jambi.

 

Kapolres menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi yang akan mudik lebaran agar terlebih dahulu melaksanakan Vaksin Booster agar mudik berjalan aman, lancar dan sehat sampai di kampung halaman.

BACA LAINNYA  Satlantas Polres Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

 

“Sesuai dengan intruksi bapak Presiden kita dapat melaksanakan cuti bersama, asalkan melakukan prokes ketat dan paling penting sudah vaksin booster,” katanya.

 

Dijelaskan Kapolres Operasi Ketupat tahun 2022 dilaksanakan selama 12 hari, mulai dari tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022.

 

“Untuk jumlah personil gabungan yang dilibatkan dari Polri, TNI dan Intansi lainnya ada 170 personil,” tandasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Muaro Jambi

KBO Sat Binmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Pasca Idul Fitri 1443 H DiKecamatan Jaluko

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Muaro Jambi

64 Nyawa Manusia Melayang Akibat Lakalantas Disepanjang Tahun 2021

Muaro Jambi

Jangan Takut Ujian SIM Gagal Lagi, Polisi Buka Bimbel Gratis

Muaro Jambi

Lakukan Pelanggaran, 8 Truk Batubara Ditilang Satlantas Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Beserta Staf dan Ketua Bhayangka Cabang Ucapkan Selamat Atas Penghargaan Dari Presiden RI Kepada Kapolda

Muaro Jambi

Kemacetan Panjang di Jalan Poros Sungai Bahar, Warga : Mohon Pemerintah Untuk Diperbaiki