Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Rabu, 9 Maret 2022 - 12:13 WIB

Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19, Personel Humas Polda Jambi Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani

Bidik Indonesia News, Jambi – Dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani personel terutama dimasa pandemi Covid-19, Aipda Lilik Adhi Sutikno melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) berkala. Selasa, 8 Maret 2022.

Bertempat di Lapangan hitam Polda Jambi, kegiatan tersebut diikuti oleh personel Humas Polda Jambi termasuk Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto dan PS Pamin Urren Subbag Renmin Humas Polda Jambi Aipda Lilik Adhi Sutikno.

Pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani pada sesi ini diikuti oleh seluruh personel Humas Polda Jambi dimana mengingat situasi Covid-19 yang melanda.

BACA LAINNYA  Wagub Sani : Safari Ramadhan Kokohkan Hubungan Masyarakat dengan Pemerintah

P.S Pamin Urren Subbag Renmin Humas Polda Jambi Aipda Lilik Adhi Sutikno mengatakan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan selama 6 bulan sekali oleh personel Bid Humas Polda Jambi dan merupakan program kerja untuk mengukur kemampuan personel di bidang jasmani.

Sebelum melaksanakan kegiatan kesamaptaan Jasmani seluruh personel wajib mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan juga pemeriksaan tekanan darah oleh tim Bid Dokkes Polda Jambi.

BACA LAINNYA  PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini dapat menjaga kebugaran jasmani personel agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terutama ditengah masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Advetorial

PJ Bupati Muarojambi Dapat Penghargaan dari MURI Bidang Seni Musik Melayu

Advetorial

Gubernur Jambi Klarifikasi Viralnya Pemberitaan Pembongkaran Proyek Senilai 2 M

Advetorial

PJ Bupati Deliansyah SH. MH Resmikan Mal Pelayanan publik MPP.

Advetorial

Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sambangi Mayonif Raider 142 KJ, Perkuat Sinergisitas 

Advetorial

Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi Kembali di Gelar di Hotel Ratu Residence

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pendamping Haji Tugas Mulia

Advetorial

Sekda Budhi Hartono S, Sos,.Hadiri Safari Dakwah Zikir Dan Muhasabah Di Desa Mendalo Laut,