Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 24 November 2023 - 22:03 WIB

Jalin Sinergisitas, Kalapas Jambi Silaturahmi Dengan PJ. Walikota Jambi, Ini Pembahasan nya.

Jambi – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi Yunus Maraden Simangunsong kembali menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kota Jambi. Pada kesempatan kali ini Yunus mengunjungi Kantor Walikota Jambi.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara Lapas dengan Pemerintah Kota dalam upaya pelaksanaan Pemerintah Kota dan Lapas kedepannya tetap harmonis.

 

Kalapas Jambi didampingi Kasubag TU Bukhori dan Kasubsi Keamanan Dastu Marta Delen disambut hangat oleh Pj. Walikota Jambi, Sri Purwaningsih didampingi Kabag Hukum Pemerintah Kota Jambi, Gempa Awaljon Putra.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Penanggulangan Bencana Alam

 

“Pada hari ini kami melakukan kunjungan ke Kantor Walikota Jambi guna menjalin sinergitas antar instansi sekaligus mengenal lebih dekat Ibu Pj. Walikota Jambi beserta jajaran. Saya berharap kegiatan ini dapat mengawali jalinan koordinasi yang baik antara Lapas dan Pemerintah Kota,” Ungkap Yunus.

BACA LAINNYA  Al Haris Tegaskan Perusahaan Batu Bara Patuhi Aturan

 

Salah satu pembahasan penting bersama Pj. Walikota juga membahasa terkait kesadaran hukum di lingkup Kota Jambi. Dalam pembahasannya Pj. Walikota menekankan pentingnya kerjasama dalam pemberian edukasi kepada masyarakat dan anak-anak muda untuk sadar akan hukum.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNN RI Raih TOP GPR Award 2023

Berita

BNNP Jambi Amankan 1 Kurir Sabu di Tanjab Timur

Berita

PW IWO Provinsi Jambi Lakukan Audiensi dengan Kadis Kominfo Muaro Jambi

Berita

Empat Pengunjung Tempat Hiburan Malam Positif Narkoba Diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi 

Berita

Hadiri Persiapan Pelantikan dan Bintek KPPS Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Ajak Penyelenggara Berikan Edukasi Jaga Situasi Kamtibmas

Berita

Pantau Arus Lalu Lintas Pada Malam Hari, Dirlantas: Angkutan Batubara Terpantau Lancar 

Berita

Hasil Rapat Koordinasi Ditreskrimsus Polda Jambi Dengan KSOP, TUKS Ationg di Tutup Sementara Karena Belum Memenuhi Standar

Berita

Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman