2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Rabu, 24 November 2021 - 13:30 WIB

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Bidik Indonesia News , Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu dilapangan Tenis Indoor Makorem, Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (24/11/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa dengan pergantian pucuk pimpinan baik itu Panglima TNI maupun Kasad, ada kebijakan-bijakan yang harus diketahui dan dipedomani serta untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota TNI AD dan PNS khusus dilingkungan Korem 042/Gapu.

 

Adapun Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M saat mengelar Entry Briefing meliputi bidang Perencanaan, Intelijen, Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial dan Pengawasan dan Pemeriksaan serta mengenai pembangunan postur TNI AD ke depan yang harus diwujudkan dengan berbasis prioritas, logis, konsisten dan berorientasi pada waktu.

BACA LAINNYA  Kunjungan Kerja Kasetukpa Lemdiklat Polri dalam rangka Kolaborasi Pendidikan dengan Secapa TNI AD

 

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota baik Prajurit maupun PNS Korem 042/Gapu karena hampir 1 tahun 8 bulan menjabat Danrem tidak banyak hal-hal yang memusingkan, ini karena kita bekerja sudah sesuai yang diharapkan oleh pimpinan Angkatan Darat.

 

Alhamdulillah, tahun 2021 ini Korem 042/Gapu sudah masuk 8 besar satuan Se-Angkatan Darat dalam rangka Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dan kita terus berusaha, berjuang menciptakan inovasi-inovasi baru guna meraih predikat WBK dari Kemenpan RB, ungkap Danrem.

BACA LAINNYA  Sekda : Rekrutmen PPPK Gratis, Ada yang Minta Uang dan Menawarkan Kelulusan Laporkan

 

Dengan tidak adanya masalah yang berarti dalam satuan, kita dapat berbuat membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada, antara lain dengan membangun panti asuhan serta pengambil alihan lahan rawan Karhutla yang selama ini menjadi langganan kebakaran disaat musim kemarau.

 

Tahun ini juga kita sudah merevisi lambang satuan Korem 042/Gapu yang telah disahkan oleh Kasad, pungkas Danrem.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta

Share :

Baca Juga

Berita

Patroli Samapta Presisi Halau Balap Liar, Lihat Aksi Humanisnya 

Berita

Meriahkan HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat Jambi Ikuti Jalan Sehat 

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

“Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Berita

Bhakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Kumpeh Ulu Gelar Vaksinasi Covid-19

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot Bongkar Gudang Minyak Ilegal 

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo