Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Rabu, 24 November 2021 - 13:30 WIB

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Bidik Indonesia News , Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu dilapangan Tenis Indoor Makorem, Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (24/11/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa dengan pergantian pucuk pimpinan baik itu Panglima TNI maupun Kasad, ada kebijakan-bijakan yang harus diketahui dan dipedomani serta untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota TNI AD dan PNS khusus dilingkungan Korem 042/Gapu.

 

Adapun Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M saat mengelar Entry Briefing meliputi bidang Perencanaan, Intelijen, Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial dan Pengawasan dan Pemeriksaan serta mengenai pembangunan postur TNI AD ke depan yang harus diwujudkan dengan berbasis prioritas, logis, konsisten dan berorientasi pada waktu.

BACA LAINNYA  Pimpin Gelar Operasi Semester I Polda Jambi dan Jajaran, Ini Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono

 

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota baik Prajurit maupun PNS Korem 042/Gapu karena hampir 1 tahun 8 bulan menjabat Danrem tidak banyak hal-hal yang memusingkan, ini karena kita bekerja sudah sesuai yang diharapkan oleh pimpinan Angkatan Darat.

 

Alhamdulillah, tahun 2021 ini Korem 042/Gapu sudah masuk 8 besar satuan Se-Angkatan Darat dalam rangka Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dan kita terus berusaha, berjuang menciptakan inovasi-inovasi baru guna meraih predikat WBK dari Kemenpan RB, ungkap Danrem.

BACA LAINNYA  Wakili Kapolda, Kabid Humas Hadiri Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi

 

Dengan tidak adanya masalah yang berarti dalam satuan, kita dapat berbuat membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada, antara lain dengan membangun panti asuhan serta pengambil alihan lahan rawan Karhutla yang selama ini menjadi langganan kebakaran disaat musim kemarau.

 

Tahun ini juga kita sudah merevisi lambang satuan Korem 042/Gapu yang telah disahkan oleh Kasad, pungkas Danrem.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Ini 4 Pejabat Setingkat Eselon II di Lantik, 1 Dikukuhkan

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Sampaikan Transportasi Ojol Harus Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Berita

Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Buka Workshop Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Berita

TNI Gadungan Diamankan Polres Kerinci Punya Kaos Korem 042 Gapu

Berita

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Dirlantas, Kabidkum, Kapolres Sarolangun dan Kapolres Tebo

Berita

Pimpin Apel Pagi Gabungan, Kapolda Jambi : Perwira Harus Jadi Contoh Yang Baik

Berita

6 Lokasi Pengolahan Kayu Di Duga Ilegal DiBeri Garis Polisi

Berita

Momen Dansat Brimob Polda Jambi Dampingi Wakapolda Jambi Cek Peralatan Kesiapan Personil Pengamanan Pemilu