Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Senin, 31 Januari 2022 - 16:18 WIB

Jelang Pindah Tugas, Ketua DPRD Sambut Kunjungan Danrem 042 Gapu

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyambut kedatangan silahturahmi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.IP.MM menjelang perpindahan tugas Danrem 042 ke Mabes TNI AD, Jakarta, Senin (31/1/22) di Kantor Bupati Muaro Jambi.

 

Tampak hadir Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri dan mewakili dan para OPD pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

 

Dalam sambutannya, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro mengucapkan selamat datang Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli di acara pisah sambut, serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Irlog Itben Itjenad.

BACA LAINNYA  Ketersediaan Minyak Goreng Lokal Cukup, Dirreskrimsus Polda Jambi Himbau Masyarakat Gunakan Produk Lokal

 

” Dengan pindah tugasnya Pak Danrem 042/Gapu diharapkan pemerintah dan TNI terus tetap bersinergi dan menjalin hubungan baik” ujar Bupati.

 

Sementara itu Danrem 042/Gapu Brigjen TNI.M.Zulkifli S.IP.MM menyampaikan selama saya bertugas di Provinsi Jambi, memberikan makna bagi pemerintah daerah dan masyarakat untuk memelihara Sinergitas yang harmonis antara TNI dan segenap elemen dikabupaten Muaro Jambi.

 

” Saya berharap bubungan baik antara TNI,Polri dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat terus terjaga guna mewujudkan kabupaten Muaro Jambi yang aman dan damai,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Ayahanda Kang Dedi Mulyadi Tutup Usia, Ivan Wirata Sampaikan Duka Mendalam

 

Tidak hanya itu, Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti mengucapkan terima kasih atas Sinergitas yang selama ini terjalin dan terjaga dengan baik, sehingga nantinya Danrem yang baru bisa melanjutkan Sinergitas yang telah terjalin.

 

” Semoga sukses selalu dan selamat bertugas di tempat yang baru buat Brigjen TNI M Zulkifli, ” pungkas Ketua DPRD Muaro Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Ke Desa Tanjung Pasir, Wagub Sani Salurkan Bantuan 

Advetorial

Pj Bupati Bachyuni Serahkan Sertifikat Tanah di Danau Bata Desa Tangkit

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Dengan Mendengarkan Laporan Pansus

Advetorial

Hadir Di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga Ke Kabupaten

Advetorial

Ivan Wirata Bersama BWSS VI Lakukan Penanganan Serius Dibeberapa Wilayah Terdampak Banjir

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati tahun 2023

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pemprov Jambi Terus Berupaya Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

Advetorial

Gaji Kades dan Tunjangan BPD Naik, Anggota Dewan Robinson Sirait Apresiasi Pj Bupati Bachyuni