2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial

Senin, 31 Januari 2022 - 16:18 WIB

Jelang Pindah Tugas, Ketua DPRD Sambut Kunjungan Danrem 042 Gapu

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyambut kedatangan silahturahmi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.IP.MM menjelang perpindahan tugas Danrem 042 ke Mabes TNI AD, Jakarta, Senin (31/1/22) di Kantor Bupati Muaro Jambi.

 

Tampak hadir Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri dan mewakili dan para OPD pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

 

Dalam sambutannya, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro mengucapkan selamat datang Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli di acara pisah sambut, serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Irlog Itben Itjenad.

BACA LAINNYA  Back to Basics, Strategi Ditjenpas Wujudkan Good and Clean Governance

 

” Dengan pindah tugasnya Pak Danrem 042/Gapu diharapkan pemerintah dan TNI terus tetap bersinergi dan menjalin hubungan baik” ujar Bupati.

 

Sementara itu Danrem 042/Gapu Brigjen TNI.M.Zulkifli S.IP.MM menyampaikan selama saya bertugas di Provinsi Jambi, memberikan makna bagi pemerintah daerah dan masyarakat untuk memelihara Sinergitas yang harmonis antara TNI dan segenap elemen dikabupaten Muaro Jambi.

 

” Saya berharap bubungan baik antara TNI,Polri dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat terus terjaga guna mewujudkan kabupaten Muaro Jambi yang aman dan damai,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pantau Kesiapan Mudik Lebaran 2022

 

Tidak hanya itu, Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti mengucapkan terima kasih atas Sinergitas yang selama ini terjalin dan terjaga dengan baik, sehingga nantinya Danrem yang baru bisa melanjutkan Sinergitas yang telah terjalin.

 

” Semoga sukses selalu dan selamat bertugas di tempat yang baru buat Brigjen TNI M Zulkifli, ” pungkas Ketua DPRD Muaro Jambi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

Advetorial

Wagub Jambi, Wakapolda dan Danrem Sampaikan Arahan ke Jajaran Terkait Capaian Vaksinasi

Advetorial

Alami Gizi Buruk, Ivan Wirata Bantu Siswa SMA Fasilitasi Berobat di RSUD Raden Mattaher

Advetorial

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Advetorial

Dua PJU Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi.

Advetorial

Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

Advetorial

Hadiri HUT Polairud Ke 71, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi Berikan Apresiasi Kepada Polda Jambi

Advetorial

Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Lakalantas di Jambi Turun 79 Persen