Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 19 November 2021 - 06:37 WIB

Judul : Kembali Salurkan BLT-DD, Kades Rawa Sari Minta Gunakan Untuk Keperluan Konsumtif

Bidik Indonesia News – Tanjung Jabung Timur, sebanyak 45 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) di Desa Rawa Sari Kecamatan Berbak, kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) untuk bulan November tahun anggaran 2021.

 

Hal itu di sampaikan oleh Kepala Desa Rawa Sari “Abdul Rokib” kepada awak Media, Kamis (18/11/2021).

 

Kades menyampaikan, sebanyak 45 KPM telah menerima BLT-DD, dan jumlah penerima tersebut sama seperti jumlah sebelumnya tidak ada perubahan.

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah PNS DiKantor BKPSDM

Ia berharap, hendaknya bantuan yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan bijaksana untuk keperluan sehari-hari yang bersifat konstruktif. Semoga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan, bisa bermanfaat untuk membantu ekonomi masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

 

Selain itu, Kades juga menyampaikan bahwa untuk turut mensukseskan vaksinasi Covid-19, ia selalu mendorong masyarakat yang belum di vaksin agar segera datang ketempat yang telah ditentukan untuk mendapatkan vaksin yang disediakan pemerintah. Terbukti, dari upaya dorongan yang diberikan, saat ini pencapaian warga yang telah divaksin sekitar 82 %, dan itu pencapaian paling tertinggi yang diperoleh dari seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Berbak.

BACA LAINNYA  Cabuli Anak Dibawah Umur DD Diringkus Satreskrim Polres Muaro Jambi

Melihat hal itu, Ia sebagai Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rawa Sari karena antusias untuk turut di vaksin sangat tinggi.

“Alhamdulillah luar biasa menurut saya, karena pencapaian hingga 82% dan kemungkinan masih akan terus bertambah, “ungkapnya. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Menghargai Jasa Para Pahlawan, Korem 042/Gapu Ziarah Ke Makam Pahlawan

Berita

10 Tersangka Suap Uang Ketok Palu Ditahan KPK, M. Juber Pakai Rompi Orange

Berita

Terkait Pembangunan Sumur Bor dan MCK, Cabjari Nipah Panjang Panggil Pihak Desa

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara, Dandim 0415 Jambi Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun ke 77

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Terima Silaturahmi Pengurus SMSI Provinsi Jambi 

Berita

Peduli Budaya Literasi, Polsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Kitab ke Dayah Bustanul Hidayah

Berita

Detik-Detik Malam Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Patroli Keliling Pos Pam dan Pos Yan 

Berita

Hj. Hesti Haris Buka Pelatihan Smart Edu di Kabupaten Merangin