Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 20 Januari 2023 - 12:15 WIB

Jumat Curhat di Desa Teluk Pulai Raya, Kapolsek Tungkal Ilir Ajar Warga Jaga Kamtibmas

Tanjabbar –  Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo, SH, MH melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan Masyarakat yang bertempat di Warung Kopi Buk Jarwo di Desa Teluk Pulai Raya Kec. Seberang Kota, Jumat (20/1/23) pagi.

 

Kegiatan dihadir Kades Ali Maskur, Perangkat Desa Pulai Raya, tokoh masyarakat Agus Andi Wahyu, Ketua RT 06 dan 02, tokoh agama, pemuda dan masyarakat lainnya.

 

Kemudian anggota Polsek Tungkal Ilir diantaranya AIPTU Gud Berliantoro, AIPTU Suwartoyo, AIPTU Dede, AIPTU Siregar, AIPDA Plintor, BRIPKA Johan dan BRIPKA Harmen.

 

Pada kesempatan ini Kapolsek Tungkal Ilir menyampaikan kepada masyarakat bahwa maksud dan tujuan ke Desa Teluk Pulai Raya agar dapat mengetahui secara langsung adanya permasalahan yang ada di tingkat masyarakat bawah.

BACA LAINNYA  Sepanjang 2023 Satresnarkoba Polres Tanjung Jabung Barat Telah Mengungkap 62 Kasus Penyalahgunaan Narkoba Yang Terselesaikan

 

Kapolsek Tungkal Ilir berharap dengan adanya kehadiran Polri bisa langsung mendengar keluh kesah dari masyarakat secara langsung.

 

“Program Jum’at Curhat ini adalah komunikasi secara langsung kepada masyarakat yang diharapkan dapat memberikan solusi permasalahan yang ada di masyarakat serta meningkatkan dan membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam upaya menciptakan siskamtibmas,” ujar Kapolsek.

 

Kapolsek Tungkal Ilir mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya Desa Teluk Pulai Raya Kec. Seberang Kota dan diharapkan masyarakat dapat berperan dalam mendukung dan membangun Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

 

“Kemudian, bagi warga yang tinggal di pinggiran sepanjang sungai untuk selalu waspada mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi dan air pasang waspada untuk Bansor (Banjir dan tanah longsor),” imbau Kapolsek Tungkal Ilir.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polda Jambi Grebek Gudang BBM DiDuga Ilegal

 

Terkait pnyeberangan tidak menutup kemungkinan digunakan jalur tikus bagi para pelaku tindak pidana untuk melewati kawasan tersebut.

 

“Maka dari itu kami mengharapkan bantuan dari masyarakat apa bila mengetahui hal tersebut segera cepat memberikan informasi kepada BKTM maupun Polsek Terdekat guna pencegahan,” ujar Kapolsek Lagi.

 

Masyarakat yang hadir pada Jumat Curhat menyampaikan Apresiasi dan terima kasih terhadap Polri yang telah memberikan sarana media untuk mengungkapkan keluhkesah dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang berada ditengah masyarakat Desa Pulai Raya.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Peduli, Kapolsek Pantee Bidari Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Berita

Ceramah Akbar Tgk M Yunus di Desa Meunasah Blang Turut Dihadiri Bacaleg DPRK Atim M Nazir dan Baihaqi

Berita

1000 Tanda Tangan Masyarakat Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat

Berita

Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis

Berita

Tanggapan Masyarakat Terhadap Aipda Sunaryo Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa

Berita

Polres Sarolangun Amankan 18 Pelaku Narkoba, 2 Diantaranya Wanita 

Berita

Polres Muaro Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur 

Berita

Ketua Fraksi Golkar Muaro Jambi Akan Tindak Lanjuti Terkait Honor Da’i Tak Dibayar 3 Bulan