Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 2 Juni 2023 - 08:24 WIB

Jum’at Curhat Polda Jambi Duduk Bersama Konten Kreator dan Penggiat Medsos

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melalui Bidang Humas Polda Jambi kembali menggelar Jum’at Curhat dalam rangka mendengarkan curahan hati masyarakat yang bertempat di salah satu warung kopi yang berada di kawasan Thehok Kota Jambi, Jum’at (02/6/23).

Kegiatan jumat curhat pada kali ini dipimpin oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto didampingi oleh Kasubbid Penmas Polda Jambi Kompol Mas Edy dan Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa, pada kegiatan rutin jumat kali ini mengundang para sineas, youtuber, conten creator untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap permasalahan yang dihadapi, serta tanggapan masyarakat terkait situasi Kamtibmas Jambi saat ini.

BACA LAINNYA  Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

” Kita sengaja turun langsung ke tengah masyarakat, untuk mendengarkan apa yang dikeluhkan masyarakat dan kemudian apa saja hal yang bisa dibantu pihak kepolisian, terhadap permasalahan yang dirasakan oleh para penggiat medsos, ” Ungkap Kabid Humas.

Dikatakan lebih lanjut oleh Mulia Prianto, bahwa para penggiat medsos yang terdiri dari Sineas, Youtuber, Blogger, conten creator dan sejenisnya pada kesempatan tersebut mengeluhkan keresahannya tentang UU ITE. Yang mana apabila mereka membuat konten atau menyampaikan kontennya ke masyarakat melalui media sosial, takut melanggar UU ITE yang berakibat bersentuhan dengan penegak hukum.

BACA LAINNYA  Kunjungi Desa Bukit Harapan, Wabup Lingga Tampung Keluhan Masyarakat.

“Kami mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat jmaupun penggiat medsos. Untuk kemudian kita cari solusi terbaik untuk diselesaikan,” ungkap Kombes Pol. Mulia.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kapolsek Telanaipura dan Kapolsek Jambi Timur

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Lakukan Upacara Pemasangan Baret dan Pembinaan Ke 10 Bintara Remaja

Berita

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Berita

Kadapi, Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 35 KM

Berita

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Resmikan Pembangunan Gapura Markas Batalyon A Satbrimob

Berita

Hari Raya Idul Adha, Dit Polairud Polda Jambi Lakukan Himbauan ke Pengunjung Objek Wisata Danau Sipin

Berita

Laka Lantas Truk Batu Bara VS Motor, Pengendara Alami Luka-luka