Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 31 Maret 2023 - 15:44 WIB

Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur Bersama Pengurus Ponpes dan Para Santri 

TANJABTIMUR – Kepolisian Resort Tanjab Timur kembali menggelar Jum’at Curhat dalam rangka mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat.

 

Kali ini Polres Tanjab Timur menggelar Jum’at Curhat bersama pengurus Pondok Pesantren dan santri Warisan Rasulullah Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Jum’at (31/3/23).

 

Kegiatan Jum’at Curhat dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan Yang turut dihadiri Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur AKP Ridho Perasetia, S.IK, Kasat Intelkam Polres Tanjab Timur AKP Satiyo, S.H, Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung P. Soegiono, S.Tr.K., S.I.K, KBO Sat Narkoba Polres Tanjab Timur Ipda Agung Pribadi Bayu Sukma, SH, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Ipda Aris Fadly, SH, Ustadz Zarhudi Ahmad Hasan, Ustadz Hariyo Akbar, Ustadz Hendri dan Para Santri dan Santriwati Ponpes Warisan Rasulullah.

BACA LAINNYA  Brimob Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Gratis Untuk Masyarakat Pada Jum'at Berkah

 

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan mengucapkan terimakasih banyak kepada pengasuh dan para santri serta santriwati Ponpes Warisan Rasulullah yang telah hadir dalam acara ini, kehadiran pengasuh dan para santri ponpes merupakan bentuk support kepada pihak Kepolisian dalam memberikan informasi terkait permasalahan – permasalahan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.

 

” Saya ingin menampung kritikan dan curhat para santri/wati dan pengasuh Ponpes Warisan Rasulullah serta kita cari solusi terhadap permasalahan yg ada sehingga pelayanan Polres Tanjab Timur jadi lebih baik, mari sama-sama jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Kapolres, di bulan Ramadhan kali ini banyak fenomena-fenomena negatif yang timbul di kalangan masyarakat kenakalan remaja, saur on the road namun malah tawuran antar remaja, petasan yang meledak dan menyebabkan timbulnya korban jiwa.

BACA LAINNYA  Tiba di Mapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Arta Disambut Tradisi Pedang Pora

 

” Saya harapkan hal-hal seperti dapat dicegah dan tidak terjadi, ” lanjutnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Heri Supriawan juga menyampaikan kepada pengurus dan para santri untuk download aplikasi Presisi Super APP semua pelayanan kegiatan kepolisian tertuang dalam aplikasi tersebut.

 

” mewujudkan situasi kamtibmas tidak bisa dilakukan oleh aparat kepolisian sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat, tokoh agama,” sambungnya.

 

Mari sama sama kita jaga situasi Kamtibmas tingkatkan iman dan taqwa di bulan yg suci ini, pungkas Kapolres. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua APDESI Aceh Timur Hadiri Undangan Pembukaan TOT Kader Dakwah HUDA Aceh Timur

Berita

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Berita

Satu Lagi Gudang Penyimpanan BBM Solar Ilegal Disegel Polres Tanjabbar

Berita

Tak Hanya Terjang Rumah Warga, 1 Anak – Anak Dan 3 Orang Dewasa Alami Luka Ringan Akibat Angin Puting Beliung di Sungai Bahar

Berita

Sembilan Orang Hilang Pada Peristiwa Banjir Bandang dan Longsor di Bandung Barat

Berita

Jalin Silaturahmi Ketua PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Mantan Gubernur HBA dan Mantan Walikota Jambi Sy Fasha

Berita

9 Pelaku Dihadirkan Saat Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Senilai 65 Miliar

Berita

Pasar Modal Berikan Edukasi dan Literasi kepada 1.600 Ketua RT Se-Kota Jambi