Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 19 Mei 2022 - 15:59 WIB

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Bidik Indonesia News, TANJAB BARAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat menggelar Sertijab Kasi Intelijen dari Arnold Saputra Hutagalung, SH, MH Kepada Muhammad Lutfi, SH, MH, Kamis (19/5/22).

Sertijab dipimpin Kajari Tanjung Jabung Barat Marcelo Belah, dihadiri para kasi beserta seluruh staf dan Honorer Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Kasi Intelijen yang lama Arnold Saputra dipindah tugaskan ke Kejaksaan Muaro Jambi untuk menduduki Kasi Pidum. Sedangkan Kasi Intelijen Kejari Tanjab barat yang baru M. Lutfi sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Kejari Tanjung Jabung Barat, Marcelo Belah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bergabung Kepada Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Sah...Pemkab Tanjab Barat Larang Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Mudik

“Selamat bergabung untuk Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Rekan di Kejaksaan Negeri Tanjab barat,” ucapnya

Dikatakan juga oleh Marcelo belah mengucapkan terima kasih Kepada Kasi Intel yang Lama Arnold saputra yang telah loyal selama bertugas di Kejaksaan Tanjab barat. selamat bertugas ditempat yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas di kejaksaan Muaro Jambi.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Arnold Saputra, semoga amanah dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Tanjung Jabung barat,” tandasnya

Sementara itu Kasi Intelejen yang baru Muhammad Lutfi mengatakan agar dirinya di terima di Kejaksaan Negeri kabupaten Tanjung Jabung barat.

BACA LAINNYA  Jual Beli Sabu, 2 Pemuda di Pamenang Diringkus Polisi

“Karena mengingat waktu, saya mohon di terima di Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung barat, semoga bisa saling bersinergi.” Singkatnya

Kasi intelejen yang lama Arnold Saputra menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Kejari Tanjung Jabung Barat yang telah menerima dirinya selama kurang lebih 3 tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan selama 3 tahun ini, dan kepada para rekan-rekan media saya ucapkan juga terima kasih karena telah banyak membantu pemberitaan selama ini, semoga tali silahturahmi terus terjaga.”pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada kasi intelejen yang lama Arnold Saputra dari seluruh pegawai Kejaksaan Tanjung Jabung Barat. (Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungi Makam Rajo Jambi, Dir Polairud Polda Jambi Turut Ziarah di Makam Rang Kayo Hitam

Berita

Idul Adha 1444 H, PWI Provinsi Jambi Sembelih 3 Hewan Qurban Untuk Pengurus dan Masyarakat 

Berita

Ombudsman Jambi Terima Lima Laporan Terkait PPDB 2023

Berita

Tegas, Satlantas Polresta Jambi Tilang Satu Unit Truk Batu Bara Lewat Jalan Kota

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Polisi Gadungan Peras Korban dan Ancam Sebarkan Video Porno Ditangkap Tim Subdit Cyber Krimsus Polda Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Surati 1.100 Kendaraan Mati Pajak Diatas Dua Tahun

Berita

HBP ke-58, Petugas dan Pipas Lapas Kuala Tungkal Ziarah ke TMP Yudha Satria Pengabuan