2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Barat

Kamis, 19 Mei 2022 - 15:59 WIB

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Bidik Indonesia News, TANJAB BARAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat menggelar Sertijab Kasi Intelijen dari Arnold Saputra Hutagalung, SH, MH Kepada Muhammad Lutfi, SH, MH, Kamis (19/5/22).

Sertijab dipimpin Kajari Tanjung Jabung Barat Marcelo Belah, dihadiri para kasi beserta seluruh staf dan Honorer Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Kasi Intelijen yang lama Arnold Saputra dipindah tugaskan ke Kejaksaan Muaro Jambi untuk menduduki Kasi Pidum. Sedangkan Kasi Intelijen Kejari Tanjab barat yang baru M. Lutfi sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Kejari Tanjung Jabung Barat, Marcelo Belah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bergabung Kepada Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel 

“Selamat bergabung untuk Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Rekan di Kejaksaan Negeri Tanjab barat,” ucapnya

Dikatakan juga oleh Marcelo belah mengucapkan terima kasih Kepada Kasi Intel yang Lama Arnold saputra yang telah loyal selama bertugas di Kejaksaan Tanjab barat. selamat bertugas ditempat yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas di kejaksaan Muaro Jambi.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Arnold Saputra, semoga amanah dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Tanjung Jabung barat,” tandasnya

Sementara itu Kasi Intelejen yang baru Muhammad Lutfi mengatakan agar dirinya di terima di Kejaksaan Negeri kabupaten Tanjung Jabung barat.

BACA LAINNYA  Pria 38 Diatangkap Polsek Tebing Tinggi Atas Dugaan Kepemilikan Ganja

“Karena mengingat waktu, saya mohon di terima di Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung barat, semoga bisa saling bersinergi.” Singkatnya

Kasi intelejen yang lama Arnold Saputra menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Kejari Tanjung Jabung Barat yang telah menerima dirinya selama kurang lebih 3 tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan selama 3 tahun ini, dan kepada para rekan-rekan media saya ucapkan juga terima kasih karena telah banyak membantu pemberitaan selama ini, semoga tali silahturahmi terus terjaga.”pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada kasi intelejen yang lama Arnold Saputra dari seluruh pegawai Kejaksaan Tanjung Jabung Barat. (Dhea) 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Genjot Vaksinasi, Pemdes Sungai Itik Datangi Rumah Kerumah

Berita

Kapolres Tanjab Babrat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Berita

8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

Tanjab Barat

Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi – Riau, Kapolres : Kita Buka Pelayanan 24 Jam

Berita

Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Berita

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Terampil Jasa Konstruksi PUPR 2022

Tanjab Barat

Maidina Raih Juara II Katergori Perempuan Inisiator Hari Ibu Ke-93

Tanjab Barat

Polsek Tebing Tinggi Gelar Penyuluhan Polisi Sahabat Anak di TK YPMM