Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 19 Mei 2022 - 15:59 WIB

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Bidik Indonesia News, TANJAB BARAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat menggelar Sertijab Kasi Intelijen dari Arnold Saputra Hutagalung, SH, MH Kepada Muhammad Lutfi, SH, MH, Kamis (19/5/22).

Sertijab dipimpin Kajari Tanjung Jabung Barat Marcelo Belah, dihadiri para kasi beserta seluruh staf dan Honorer Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Kasi Intelijen yang lama Arnold Saputra dipindah tugaskan ke Kejaksaan Muaro Jambi untuk menduduki Kasi Pidum. Sedangkan Kasi Intelijen Kejari Tanjab barat yang baru M. Lutfi sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Kejari Tanjung Jabung Barat, Marcelo Belah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bergabung Kepada Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi, Lepas Salah Satu Perwira Pindah Satuan

“Selamat bergabung untuk Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Rekan di Kejaksaan Negeri Tanjab barat,” ucapnya

Dikatakan juga oleh Marcelo belah mengucapkan terima kasih Kepada Kasi Intel yang Lama Arnold saputra yang telah loyal selama bertugas di Kejaksaan Tanjab barat. selamat bertugas ditempat yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas di kejaksaan Muaro Jambi.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Arnold Saputra, semoga amanah dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Tanjung Jabung barat,” tandasnya

Sementara itu Kasi Intelejen yang baru Muhammad Lutfi mengatakan agar dirinya di terima di Kejaksaan Negeri kabupaten Tanjung Jabung barat.

BACA LAINNYA  Terkait Penegakan Hukum dan Penyelamatan Aset Polri, Kapolda Jambi Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan BPN

“Karena mengingat waktu, saya mohon di terima di Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung barat, semoga bisa saling bersinergi.” Singkatnya

Kasi intelejen yang lama Arnold Saputra menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Kejari Tanjung Jabung Barat yang telah menerima dirinya selama kurang lebih 3 tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan selama 3 tahun ini, dan kepada para rekan-rekan media saya ucapkan juga terima kasih karena telah banyak membantu pemberitaan selama ini, semoga tali silahturahmi terus terjaga.”pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada kasi intelejen yang lama Arnold Saputra dari seluruh pegawai Kejaksaan Tanjung Jabung Barat. (Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bahan Baku Briket Arang Milik Dinas Koperindag Tanjabbar di Pengabuan Dilalap Api

Berita

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Polsek Tebo Ilir Bagikan Paket Sembako

Berita

Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinarmas Jambi Wujudkan Kepedulian dan Kebersamaan Kepada Masyarakat

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute

Berita

Takjil Gratis untuk Masyarakat Kawasan Pelindo Jambi

Berita

Diduga Hilang Terkendali, Mobil Fortuner Tabrak Pagar SDN 18

Berita

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Berita

BNNK Tanjab Timur Apresiasi Pemkab Tanjab Barat Tes Urine Pejabat dan ASN