Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 5 Juni 2023 - 10:46 WIB

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel pagi dan berikan penghargaan kepada personel Polda Jambi yang berprestasi pada Senin, (05/06/2023).

 

Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan personel dari Satker Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan amanat dan ucapan selamat kepada personel yang berprestasi.

 

BACA LAINNYA  Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

” Saya sangat bahagia, kita bersama sama menyaksikan rekan-rekan kita yang berprestasi. Penghargaan ini diberikan tentunya sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para personel Polda Jambi, yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Dikatakan oleh Kapolda Jambi bahwa, sekecil apapun yang bisa dibuktikan oleh anggota harus dihargai dan di berikan penghargaan, agar dapat menambah semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Disurati Kementerian ESDM Minta Buka Kembali Aktivitas Angkutan Batubara di Jalan Nasional, Ini Alasannya

 

” Mari bersama sama kita memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik untuk Institusi, Pribadi, Keluarga, Masyarakat dan Negara. ” Tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Kapolda Jambi menyerahkan langsung penghargaan kepada para personel yang beprestasi.

 

Tampak para personel yang menerima penghargaan berbahagia dan berterimakasih, atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Serahkan Hasil Penilaian Pelayanan Publik ke Kepolisian se-Provinsi Jambi

Berita

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2021, Kapolres Pekalongan Ingatkan Personil Untuk Bersikap Simpatik Dan Humanis

Berita

Tim Itwasda Polda Jambi Lakukan Pengawasan Dan Pemeriksaan Di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

Berita

Sosialisasi Teknis Bidang Keamanan, Perawatan Kesehatan dan TI kepada Petugas Pas Wilayah Jambi 

Berita

Polresta Jambi Amankan Dua Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Telanaipura

Berita

Peredaran Sabu Seberat 10 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi, Satu Pelaku Dilakukan Tindakan Tegas Terukur 

Berita

ABK Asal Myanmar Terjatuh dan Hilang di Perairan Tanjabtim Masih dalam Pencarian

Berita

Kapolres Merangin dan Tebo Diganti