Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:09 WIB

Kapolda Jambi Buka Kegiatan Gelar Operasional TW III Tahun 2022 Polda Jambi dan Jajaran

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Gelar Operasional TW III Tahun 2022 Polda Jambi dan Jajaran pada Kamis, (27/10/22)

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Meeting Room Talang Jaya Hotel Swissbell Kota Jambi diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi dan Kapolres/ta jajaran Polda Jambi.

 

Untuk diketahui kegiatan Gelar Operasional tersebut rutin dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali oleh Kepolisian guna melihat kinerja Polri dan menentukan arah pelaksanaan tugas kedepannya.

BACA LAINNYA  Dansat Brimob Polda Jambi Hantarkan Satu Personel Brimob Masuki Masa Purna Bakti

 

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyebutkan bahwa melalui Gelar Operasional (GO) ini dapat mengetahui potret atau gambaran tentang Kepolisian saat ini.

 

” Gambaran dan data yang kita miliki saat ini dapat menentukan langkah yang akan kita ambil untuk program-program kerja kita selanjutnya. Kita harus membiasakan diri bekerja menggunakan data jangan menggunakan feeling dan insting. ” Ungkap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Presiden Ingatkan BPKH Profesional, Akuntabel, dan Hati-Hati Kelola Dana Umat

 

Dijelaskan oleh Kapolda Jambi bahwa setelah GO ini pihaknya akan dapat dengan mudah memetakan potensi kerawanan dan menyiapkan langkah-langkah bertindak selanjutnya.

 

” Kita harus bisa mengelola potensi sumber daya internal dan eksternal, untuk mengoptimalkan kinerja. Pada saat kita kerja, harus dipikirkan moralitas dan kepatutan agar terhindar dari permasalahan yang dapat mencoreng nama institusi “, tegas Irjen Pol. Rusdi Hartono. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lulus Nilai Tertinggi, Pimpred Bidik Indonesia News Dinyatakan Kompetensi saat UKW oleh Dewan Pers

Berita

Pra POPNAS, Cabor Pencak Silat Atlet Jambi Kumpulkan 5 Medali 

Berita

Peringati Hari Juang TNI AD ke 78 Dandim 0415 Jambi Dampingi Danrem 042 Gapu Tanam Pohon dan Berikan Sembako

Berita

Dilepas Kades Lopak Aur, MTQ ke III Tingkat Desa Diikuti Ratusan Peserta dan Semarakkan Pawai Ta’aruf

Berita

Optimis Bachyuni Kembali Terpilih Sebagai Pejabat Bupati Muaro Jambi

Berita

Lakukan Monitoring dan Evaluasi, Lapas Idi Terima Kunjungan Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Aceh

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini

Berita

Inspeksi ke Posko dan di Lapangan, Danrem 042/Gapu Cek Langsung Proyek Water Intake Sungai Batanghari.