Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 21 November 2022 - 18:41 WIB

Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Reskrim, Tahti Polda Jambi dan Jajaran T.A 2022

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi membuka langsung kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Reskrim, Tahti Polda Jambi dan Jajaran T.A 2022 pada Senin, (21/11)

 

Acara yang dilaksanakan di Room Sumatera Hotel Ratu Kota Jambi tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, Para PJU Satker Ditreskrimum, Ditreskrimsus, Ditresnarkoba dan PJU Dit Tahti Polda Jambi dan Kasat Reskrim/Narkoba, Kasat Tahti Polres/Ta Jajaran Polda Jambi

 

Pada sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan kepada personel Reskrim harus menjadi penyidik Polri yang bekerja dengan profesional, dan memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Truk Batu Bara Non BH Yang Beroperasi, Ini Waktunya 

 

” Beberapa fenomena di tubuh Polri telah menyebabkan kurangnya kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga kita harus berusaha untuk kembali meningkatkan citra Polri saat ini dengan menjalankan tugas dengan baik dan menegakan hukum dengan adil. ” Ungkap Kapolda Jambi

 

Kapolda Jambi juga turut berpesan kepada personel Polda Jambi dalam penegakan hukum tidak boleh dzolim, harus on the track, dan harus bisa menempatkan semuanya pada tempatnya.

BACA LAINNYA  Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

 

” Setiap pengaduan maupun keluhan masyarakat harus segera direspon dengan cepat dan tepat. Berikan perkembangan informasi kepada masyarakat terkait penanganan perkara, memenuhi rasa keadilan dengan mengedepankan Restorative Justice, serta memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang ada. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

Besok, Angkutan Batu bara Sudah Tidak Boleh Keluar dari Mulut Tambang Ini Sanksi nya Jika Melanggar

Berita

Kasrem 042/Gapu : Jadikan Momen Idul Adha Untuk Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

Berita

Terkait Angkutan Batubara di Stop, Dirlantas Polda Jambi : 5 Pilar Harus Bekerja Sama 

Berita

Polres Sarolangun Tangkap DPO Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro di Kecamatan Limun

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya di TMP Satria Bhakti

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Kegiatan SWK Korem 042/Gapu di Bumi Perkemahan Sungai Gelam.

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Sertijab Dirreskrimsus Polda Jambi