2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Rabu, 1 Desember 2021 - 20:30 WIB

Kapolda Jambi dampingi Kakorlantas Polri Resmikan Mako Ditpolairud Polda Jambi   

Bidik Indonesia News, Jambi – Usai melaksanakan Upacara peringatan secara virtual bersama Kapolri, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meresmikan Mako Ditpolairud Polda Jambi, Rabu (1/12/2021).

 

Peresmian Mako Ditpolairud Polda Jambi ini ditandai dengan acara Pemotongan pita yang disaksikan oleh Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Rifki, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Ketua Bhayangkari daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo, Wakil Ketua DPRD Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso serta PJU Polda Jambi, Kapolres Jajaran, Bea Cukai, Komunitas Perairan dan tamu undangan lainnya.

 

Usai menandatangani prasasti pembangunan Mako dan Mushola, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam sambutannya mengatakan Ditpolairud Polda Jambi saat ini sangat membanggakan dibawah pimpinan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol banyak sekali karya yang telah dibuat.

BACA LAINNYA  Tinjau Command Center, Kapolri Pastikan Pengamanan KTT G-20 

 

“Saya mohon kepada Bapak Dirpolairud, ini dipertahankan dan terus ditingkatkan kalau kita melihat satu kesatuan sebagai pimpinan tentunya kita melihat yang pertama kali adalah markas komandonya. Kalo markas komandonya tertib dan rapi, wajah personelnya jadi ceria dan bersemangat. Saya melihat pimpinan bisa menyentuh dan memimpin seluruh personelnya dengan baik. Hal baik harus bisa ditiru oleh satker lain,” ujarnya.

 

Kapolda berpesan kepada seluruh jajaran Ditpolairud Polda Jambi untuk selalu meningkatkan iman dan takwa sebab itulah sebagai basic integritas yang menentukan bagaimana bertindak lanjut dalam berkarya sehari-hari dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri di bidang keamanan.

BACA LAINNYA  Tindak Lanjut Laporan Bimtek Kades, Pihak Kejari Tanjab Timur Panggil Pengurus Apdesi

 

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun Polairud yang ke-71 dengan doa semoga seluruh staf anggota Bhayangkari dan keluarga besar Direktorat Polairud Polda Jambi senantiasa sehat selalu dalam lindungan Tuhan dan dimudahkan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

 

Dalam perayaan Syukuran HUT ke-71 Ditpolairud Polda Jambi ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad Wibowo yang diberikan kepada sesepuh Polairud Polda Jambi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Terlibat Lakalantas dengan Tronton di Talang Duku, Seorang PNS Meninggal Dunia

Berita

Ketua Kafilah Tanjab Barat Hadiri Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ KE 51 di Sungai Penuh

Berita

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Berita

Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Insiden Gudang Minyak Terbakar, Dirreskrimsus Polda Jambi : Sudah 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka 2 Diantaranya Suami Istri 

Batanghari

Polres Batanghari Mengaku Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar

Berita

Dinkes PP dan KB Tanjungpinang Laksana Sosialisasi Penyakit Frambusia

Berita

Terkait Tilang Manual dan ETLE, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi