Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 Desember 2021 - 20:30 WIB

Kapolda Jambi dampingi Kakorlantas Polri Resmikan Mako Ditpolairud Polda Jambi   

Bidik Indonesia News, Jambi – Usai melaksanakan Upacara peringatan secara virtual bersama Kapolri, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meresmikan Mako Ditpolairud Polda Jambi, Rabu (1/12/2021).

 

Peresmian Mako Ditpolairud Polda Jambi ini ditandai dengan acara Pemotongan pita yang disaksikan oleh Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Rifki, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Ketua Bhayangkari daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo, Wakil Ketua DPRD Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso serta PJU Polda Jambi, Kapolres Jajaran, Bea Cukai, Komunitas Perairan dan tamu undangan lainnya.

 

Usai menandatangani prasasti pembangunan Mako dan Mushola, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam sambutannya mengatakan Ditpolairud Polda Jambi saat ini sangat membanggakan dibawah pimpinan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol banyak sekali karya yang telah dibuat.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

 

“Saya mohon kepada Bapak Dirpolairud, ini dipertahankan dan terus ditingkatkan kalau kita melihat satu kesatuan sebagai pimpinan tentunya kita melihat yang pertama kali adalah markas komandonya. Kalo markas komandonya tertib dan rapi, wajah personelnya jadi ceria dan bersemangat. Saya melihat pimpinan bisa menyentuh dan memimpin seluruh personelnya dengan baik. Hal baik harus bisa ditiru oleh satker lain,” ujarnya.

 

Kapolda berpesan kepada seluruh jajaran Ditpolairud Polda Jambi untuk selalu meningkatkan iman dan takwa sebab itulah sebagai basic integritas yang menentukan bagaimana bertindak lanjut dalam berkarya sehari-hari dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri di bidang keamanan.

BACA LAINNYA  Kapolda Sumsel Dihadiahi Lima Rekor Muri Dalam Penanganan Berbagai Kasus, Ini Rinciannya

 

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun Polairud yang ke-71 dengan doa semoga seluruh staf anggota Bhayangkari dan keluarga besar Direktorat Polairud Polda Jambi senantiasa sehat selalu dalam lindungan Tuhan dan dimudahkan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

 

Dalam perayaan Syukuran HUT ke-71 Ditpolairud Polda Jambi ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad Wibowo yang diberikan kepada sesepuh Polairud Polda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Zoom Meeting Penanganan Angkutan Batubara, 

Berita

Cegah Karhutla, Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara dan Cek Kesiapan Posko di TN Berbak

Berita

Lapor ke Ombudsman Jambi, Warga Terima Sertifikat Tanah yang Mandeg Empat Tahun

Berita

Keren!! Siswi SMA Negeri 1 Tanjab Barat Raih Juara 3 di Event OBA Tingkat Nasional Ke-6

Berita

Laka Lantas Truk Batu Bara VS Motor, Pengendara Alami Luka-luka 

Berita

Apel Gelar Pasukan, Kapolri Pastikan Seluruh Pihak Siap Amankan Nataru 

Berita

Tak Hanya Panorama Alam, Wisata Wahana Kampung Datuk Hadirkan Tiga Kuliner AD, AL dan AU

Berita

Ditlantas Polda Jambi Pantau Langsung Situasi Arus Lalu Lintas Jalur Angkutan Batu bara