2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 15:28 WIB

Kapolda Jambi Hadiri Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad Wibowo menghadiri Kegiatan Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi tahun 2020-2021 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (25/11/21).

 

Tampak hadir mantan Kapolda Jambi seperti Irjen Pol Purn Drs Bambang Suparsono dan Irjen Pol Purn Drs H Muchlis AS, MH.

 

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa masa Purna tugas adalah masa yang dirinya nantikan, seperti yang telah dilaksanakan saat ini oleh para senior, dimana masih dalam keadaan sehat dan telah berhasil menjalani segala tugas yang diberikan.

 

“ Kepada Bapak Ibu para wisudawan akan memasuki kehidupan yang baru diluar Instansi Polda Jambi, kami akan selalu membantu apa yang menjadi kebutuhan, Kami minta para wisudawan memberikan saran masukan berdasarkan pengalaman tugas yang telah dijalani, tetap ayomi dan sayangi kami yang masih melaksanakan dinas, “ tutur Irjen Pol Rachmad Wibowo.

BACA LAINNYA  Minta Usut Adanya Dugaan Jual Beli Jabatan, SPEAK JAMBI Kembali DatangI KPK RI

 

Kapolda Jambi juga berpesan kepada para wisudawan untuk berhati-hati menggunakan media online “ Saya berpesan kepada para wisudawan untuk berhati-hati menggunakan media online, karena status Bapak Ibu tetap melekat sebagai PP Polri Polda Jambi, “ ucapnya.

 

Kapolda Jambi kemudian meminta kepada Ketua dan pengurus PP Polri untuk mengurus seluruh anggota PP Polri Polda Jambi.

 

Sebelumnya, usai pemberian cendera mata oleh Kapolda Jambi, Ketua PP Polri Polda Jambi Kombespol Purn Drs H Fauzi Syawal, SH, MM, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa PP Polri Polda Jambi pada Juli 2021 telah ada kepengurusan yang baru dan telah terdaftar di Kesbangpol Prov Jambi.

 

“ PP Polri Polda Jambi telah membentuk LBH untuk mengakomodir permasalahan hukum para Purnabakti maupun warakauri Polda Jambi, dan sudah direncanakan bahwa PP Polri Polda Jambi akan melaksanakan kunjungan kerja ke PP Polri Polres jajaran Polda Jambi,” Kata Ketua PP Polri Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi 

 

Dalam acara ini, pihaknya menyambut baik para Wisudawan Purna Bakti dan mempersilahkan para Wisudawan langsung mendaftar dan mengurus keanggotaan PP Polri Polda Jambi.

 

Sementara itu, perwakilan wisudawan AKBP Purn NH Burhanudin, SH menyampaikan harapannya untuk silaturahmi antara purna dan yang masih aktif tetap terjalin baik.

 

“ Agar saling tegur sapa jika bertemu di luar, kemungkinan kami akan lupa karena faktor umur, yang masih ingat hendaklah duluan menegur,” ucapnya.

 

Dalam acara tersebut, dihadiri juga oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso, SH MH, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Raden Heru Prakoso,para pejabat utama Polda Jambi, Para Sesepuh Polri Purnawirawan Polda Jambi, Ketua PP Polri Polda Jambi beserta jajaran pengurus PP Polri Polda Jambi dan 49 Personel Purnawirawan Polda Jambi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien

Berita

Mencuri Motor Milik Marbot Masjid “JAK” Berhasil Diamankan Tim Macan Unit Reskrim Polsek Kotabaru

Berita

HUT Lantas ke 67, Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM 

Berita

Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Berita

Ombudsman Jambi Dorong Tiap Unit Pelayanan Publik Persiapkan Diri Menjadi ZI WBK-WBBM

Berita

Tahun Ajaran Baru, Disdik Muaro Jambi Berlalukan Absensi Online Untuk Guru SD dan SMP

Berita

Tutup Dikreg Sespim Polri, Kapolri: Jangan Takut dan Ragu Lakukan Hal Terbaik Untuk Masyarakat

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng