Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Kesehatan / Kota Jambi

Rabu, 9 Maret 2022 - 12:42 WIB

Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

Bidik Indonesia News, Jambi – Polda Jambi terus mengenjot capaian Vaksinasi di Provinsi Jambi, baik Vaksin pertama, Vaksin kedua mapun vaksin Booster.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengatakan untuk capaian vaksinasi di Jambi untuk vaksin pertama sudah 92 persen dan untuk dosis kedua masih diangka 68 persen.

 

“Dosis kedua yang sudah diatas 70 persen itu baru tiga Kabupaten yaitu Tebo, Tanjab Barat dan Tanjab Timur. Yang sisanya yang delapan lagi harus kita pacu lagi agar mencapai 70 persen,” kata Kapolda Rabu (9/3/2022).

BACA LAINNYA  Diduga Gudang Minyak Tanpa Izin Habis Terbakar Di Jalan Lingkar Barat

 

Untuk mencapai target capaian Vaksin, Polda Jambi dan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi terus berupaya agar Warga Jambi semuanya tervaksin agar terciptanya Herd Imunity.

 

“Kita bersama Dinas Kesehatan Punya program, yang pertama adalah karena masih punya kewajiban dosis ketiga kita habiskan dahulu Astra Zaneca sampai maret ini,” katanya.

 

Kemudian, program kedua yaitu untuk Vaksin anak harus tercapai 100 persen, dan Program ke tiga untuk Dosis kedua semua kabupaten Kota harus mencapai 70 persen.

BACA LAINNYA  Malam Pergantian Tahun, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Lalulintas

 

“Sekali lagi kita menghimbau kepada masyarakat yang belum Vaksin, segera datang ke tempat tempat vaksin. Banyak pertanyaan melalui aplikasi bantuan polisi, tempat Vaksin Jadwal Vaksin, ini akan kita umumkan terus silahkan tanya saja. Kita akan sampaikan langsung, yang jelas di puskesmas setiap hari ada diadakan Vaksinasi,” tutup Kapolda. (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Jumlah Korban Pelaku Pedofilia Di Jambi Bertambah Jadi 30 Orang

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI Ke Wilayah Jambi

Kesehatan

Pekerja Belum Didaftarkan Perusahaan Jadi Peserta JKN? Ini Solusinya

Kota Jambi

Jaga Harkamtibmas, Kapolda Jambi Himbau Masyarakat Miliki Senjata Api Rakitan Diserahkan ke Polsek Terdekat

Kota Jambi

Ketua AWNI Jambi, Berbagi Minuman Kepada Sebagian Masyarakat Purnama Mayang

Kota Jambi

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Kota Jambi

Tim Gabungan Polresta Jambi Tertibkan Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan

Kesehatan

Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan