Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Kesehatan

Rabu, 9 Maret 2022 - 12:42 WIB

Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

Bidik Indonesia News, Jambi – Polda Jambi terus mengenjot capaian Vaksinasi di Provinsi Jambi, baik Vaksin pertama, Vaksin kedua mapun vaksin Booster.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengatakan untuk capaian vaksinasi di Jambi untuk vaksin pertama sudah 92 persen dan untuk dosis kedua masih diangka 68 persen.

 

“Dosis kedua yang sudah diatas 70 persen itu baru tiga Kabupaten yaitu Tebo, Tanjab Barat dan Tanjab Timur. Yang sisanya yang delapan lagi harus kita pacu lagi agar mencapai 70 persen,” kata Kapolda Rabu (9/3/2022).

BACA LAINNYA  Medco : Sumber Bau Sedang Diinvestigasi oleh Tim Teknis Eksternal.

 

Untuk mencapai target capaian Vaksin, Polda Jambi dan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi terus berupaya agar Warga Jambi semuanya tervaksin agar terciptanya Herd Imunity.

 

“Kita bersama Dinas Kesehatan Punya program, yang pertama adalah karena masih punya kewajiban dosis ketiga kita habiskan dahulu Astra Zaneca sampai maret ini,” katanya.

 

Kemudian, program kedua yaitu untuk Vaksin anak harus tercapai 100 persen, dan Program ke tiga untuk Dosis kedua semua kabupaten Kota harus mencapai 70 persen.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan

 

“Sekali lagi kita menghimbau kepada masyarakat yang belum Vaksin, segera datang ke tempat tempat vaksin. Banyak pertanyaan melalui aplikasi bantuan polisi, tempat Vaksin Jadwal Vaksin, ini akan kita umumkan terus silahkan tanya saja. Kita akan sampaikan langsung, yang jelas di puskesmas setiap hari ada diadakan Vaksinasi,” tutup Kapolda. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Kapolda Jambi Tinjau Langsung Vaksinasi Anak Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Jambi,

Kesehatan

Kembali Lakukan Deteksi Dini HIV/AIDS dalam Lapas, Tim Kesehatan Lapas Jambi Lakukan Pemeriksaan VCT Pada WBP

Kesehatan

Setelah Vaksinasi Anak, Kapolda Jambi Genjot Vaksinasi Pelayan Publik

Kesehatan

Medco : Sumber Bau Sedang Diinvestigasi oleh Tim Teknis Eksternal.

Kesehatan

Kegiatan Rutin Satlantas Polrestabes Palembang bersama DPP PPAM INDONESIA dalam Jum’at Berkah

Kesehatan

Tingkatkan Kualitas Layanan, BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response

Kesehatan

Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan

Kesehatan

Audiensi Dengan BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Ini Harapan Saiful Roswandi