Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:46 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo pimpin peletakan batu pertama pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti di Mapolda Jambi pada Selasa, (21/06/22).

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi terutama Gubernur Jambi yang telah mengabulkan permohonan Polda Jambi untuk turut membantu pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti kepada Polda Jambi.

 

Pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti menggunakan dana hibah pemerintah Provinsi Jambi melalui DIPA Dinas PUPR Bidang Cipta Karya Provinsi Jambi tahun anggaran 2022 sebesar Rp24,1 miliar dengan luas bangunan 2.700 m².

BACA LAINNYA  Masuki Masa Purnabakti, Pelepasan Kakanwil Kemenkumham Jambi Berlangsung Penuh Haru

 

” Semoga dengan sinergitas PPK dan pengembang kita bisa menghasilkan gedung yang berkualitas sehingga bisa menambah kenyamanan untuk bekerja, desain bangunan ini nanti akan berbentuk adat melayu yang meskipun gedung baru akan tetapi tidak dimakan zaman”.

 

Ditambahkan Kapolda Jambi, bagian gedung ini nanti akan terdiri dari basement ruang parkir, ruang kantor Bidang Propam Polda Jambi, ruang perpustakaan, ruang rapat, aula Siginjai Sakti Wira Bhakti dan area outdoor.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Tinjau 9 Titik Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin 2021

 

” Kami berharap dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jamb “, tutup Kapolda Jambi.

 

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Jambi H. Al- Haris, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R., Forkompimda Prov Jambi, Ketua MUI Prof. Dr. Hardri Hasan, Tokoh Masyarakat Dr. Umar Yusuf dan PJU Polda Jambi serta undangan lainnya.

Sumber : Humas Polda Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling 

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas

Berita

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS 

Berita

Tinjau Pos Pam dan Pos Yan, Kapolda Jambi Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran 

Berita

PASAR LANGIT – “ Makan Sepuasnya Hanya 100K”

Berita

Terpilih Menjadi Ketua Himbari , Ini Harapan Muttaqin

Berita

Lakukan Curanmor di Merangin, Wanita Ini Ditangkap Polisi di Kota Padang

Berita

Bersama Brimob Polda Jambi, Independent Influencer Kerinci dan SMPN 2 Sungai Penuh Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir