Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:46 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo pimpin peletakan batu pertama pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti di Mapolda Jambi pada Selasa, (21/06/22).

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi terutama Gubernur Jambi yang telah mengabulkan permohonan Polda Jambi untuk turut membantu pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti kepada Polda Jambi.

 

Pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti menggunakan dana hibah pemerintah Provinsi Jambi melalui DIPA Dinas PUPR Bidang Cipta Karya Provinsi Jambi tahun anggaran 2022 sebesar Rp24,1 miliar dengan luas bangunan 2.700 m².

BACA LAINNYA  Cegah Karhutla, Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara dan Cek Kesiapan Posko di TN Berbak

 

” Semoga dengan sinergitas PPK dan pengembang kita bisa menghasilkan gedung yang berkualitas sehingga bisa menambah kenyamanan untuk bekerja, desain bangunan ini nanti akan berbentuk adat melayu yang meskipun gedung baru akan tetapi tidak dimakan zaman”.

 

Ditambahkan Kapolda Jambi, bagian gedung ini nanti akan terdiri dari basement ruang parkir, ruang kantor Bidang Propam Polda Jambi, ruang perpustakaan, ruang rapat, aula Siginjai Sakti Wira Bhakti dan area outdoor.

BACA LAINNYA  Humas Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi untuk Pelaku Seni dan Entrepreneurship

 

” Kami berharap dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jamb “, tutup Kapolda Jambi.

 

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Jambi H. Al- Haris, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R., Forkompimda Prov Jambi, Ketua MUI Prof. Dr. Hardri Hasan, Tokoh Masyarakat Dr. Umar Yusuf dan PJU Polda Jambi serta undangan lainnya.

Sumber : Humas Polda Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kadivpas Jambi Dampingi Wakil Gubernur Tutup Rehabilitasi di Lapas Narkotika Muara Sabak

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal

Berita

Tak Hanya di Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Turun Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci 

Berita

Kecamatan Marosebo Ulu Raih Penghargaan Terbaik I Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2022 Se-kabupaten Batanghari

Berita

Ombudsman RI: Subsidi BBM untuk Seluruh Golongan Masyarakat Berpotensi Maladministrasi

Berita

Tingkatkan Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023, Kapolda Jambi Pimpin Gelar Operasi TW III Polda Jambi dan Jajaran

Berita

Ketua PWI Provinsi Jambi Anjangsana ke Pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Rakernas Berakhir, SMSI Minta Presiden Joko Widodo Tidak Menandatangani Rancangan Perpres Publisher Right