Kemacetan Kembali Terjadi Akibat Konflik Masyarakat Kumpe dan Angkatan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi Kepolisian BKSDA Sumsel Amankan 3.306 Individu Satwa Burung Tidak Dilindungi Tanpa Dokumen Diduga Selingkuh, Artis dan Dj Dinar Candy dilaporkan ke Polda Jambi Miris, Masih Ada Dusun di Kabupaten Tebo yang Belum di Aliri Listrik Bnn Ri Kembali Musnahkan Lahan Ganja di Aceh Utara

Home / Berita

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:46 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo pimpin peletakan batu pertama pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti di Mapolda Jambi pada Selasa, (21/06/22).

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi terutama Gubernur Jambi yang telah mengabulkan permohonan Polda Jambi untuk turut membantu pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti kepada Polda Jambi.

 

Pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti menggunakan dana hibah pemerintah Provinsi Jambi melalui DIPA Dinas PUPR Bidang Cipta Karya Provinsi Jambi tahun anggaran 2022 sebesar Rp24,1 miliar dengan luas bangunan 2.700 mĀ².

BACA LAINNYA  Polisi Rimba Ajak Warga SAD Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Lomba

 

” Semoga dengan sinergitas PPK dan pengembang kita bisa menghasilkan gedung yang berkualitas sehingga bisa menambah kenyamanan untuk bekerja, desain bangunan ini nanti akan berbentuk adat melayu yang meskipun gedung baru akan tetapi tidak dimakan zaman”.

 

Ditambahkan Kapolda Jambi, bagian gedung ini nanti akan terdiri dari basement ruang parkir, ruang kantor Bidang Propam Polda Jambi, ruang perpustakaan, ruang rapat, aula Siginjai Sakti Wira Bhakti dan area outdoor.

BACA LAINNYA  Dua Puluh Tiga Bulan Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kini Jabat Kapolda Sumsel

 

” Kami berharap dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jamb “, tutup Kapolda Jambi.

 

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Jambi H. Al- Haris, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R., Forkompimda Prov Jambi, Ketua MUI Prof. Dr. Hardri Hasan, Tokoh Masyarakat Dr. Umar Yusuf dan PJU Polda Jambi serta undangan lainnya.

Sumber : Humas Polda Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Gubernur, Danrem 042 Gapu, Kapolda Jambi Sambut Penumpang Pertama Tiba di Bandara Sultan Thaha Saifuddin

Berita

Dihadiri Mendagri Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di JakartaĀ 

Berita

Sambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri, Brimob Polda Jambi Gelar Doa Bersama

Berita

Warga Pulau Pandan Ditemukan Meninggal Dunia Didepan Rumah Tukang Urut

Berita

Polda Jambi Raih Penghargaan Penurunan Angka Kecelakaan Terendah Se IndonesiaĀ 

Berita

Kinerja Ditlantas Polda Jambi Dalam Penertiban Angkutan Batu bara Diapresiasi Anggota DPRD Provinsi JambiĀ 

Berita

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Berita

Kapolda Jambi Buka Sumatera CUP Prix (SCP) Nasional Championship 2023