Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 14 November 2021 - 13:18 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Zoom Meeting Penanganan Angkutan Batubara, 

Bidik Indonesia News,Jambi , Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K. Pimpin

Rapat Koordinasi Penanganan Permasalahan Angkutan Batubara dan CPO Via zoom meeting.

 

Acara Zoom Meeting tersebut diModeratori oleh Sekda Prov. Jambi H. Sudirman, S.H., M.H. dan diikuti oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I., M.Si., Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H., Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., Kajati Jambi diwakili oleh As Intel Jufri, S.H., M.H. , Pejabat Utama Polda Jambi, Kadishub Provinsi Jambi, Kadis PUPR Provinsi Jambi , Kepala BPTD V Jambi, Walikota Jambi beserta Kadishub Kota Jambi, Para Bupati beserta Kadishub Kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Bungo, Tebo, Merangin dan Sarolangun, Kapolresta Jambi beserta Kasat Lantas, Para Kapolres beserta Kasat Lantas Muaro Jambi, Batanghari, Bungo, Tebo, merangin dan Sarolangun, Dandim Jajaran Korem 042/Gapu.

BACA LAINNYA  Jambi Investment Awards 2023, Gubernur Al Haris : Strategi Jitu Mendorong Akselerasi Perekonomian

 

 

Dalam Zoom meeting Sabtu 13/11/2021 Kapolda Jambi mengatakan ” Ada beberapa hal yang perlu di prioritaskan antara lain :

 

a. Perbaikan Jalan Bajubang oleh UPTD dan jalur Batubara sesuai dengan surat edaran Sekda pada tahun 2012 khusus untuk jalur Batubara melalui Bajubang dan Tempino untuk mengarah ke Talang Duku.

 

b. Terkait dengan suplai BBM untuk Pemda bersurat kepada Pertamina untuk dilakukan penambahan Stock BBM di SPBU.

 

c. Terkait dengan overload ini sudah petunjuk dan arahan dari Dirjen Hubdar bahwa Batubara tidak termasuk dalam barang penting atau pokok sehingga tidak boleh overload.

BACA LAINNYA  Mantan Kepala Desa Bendung Serang Ditangkap Polres Jakpus Karena Menjadi Mafia Tanah Saat Menjabat

 

d. Adanya komplain dari para sopir yang merupakan resiko dan mereka sudah membentuk asosiasi Kotura yang tadi sore baru dibentuk.

 

e. Untuk Jembatan timbangan Muara Tembesi yang rusak agar segara diperbaiki, ” Ujar Kapolda Jambi.

 

 

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Jambi yang telah menginisiasi pertemuan tersebut dan mendukung bagaimana permasalahan ini dapat terselesaikan sehingga dapat terciptanya suasana yang tertib, aman dan kondusif di Propinsi Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kapolda Jambi Kunjungi Gereja Katolik S.Teresia

Berita

Ratusan Petani Unjuk Rasa di Kantor Gubernur dan DPRD Jambi, Bawa 4 Tuntutan Ini

Berita

Masuki Masa Purnabakti, Pelepasan Kakanwil Kemenkumham Jambi Berlangsung Penuh Haru

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi dan Satreskrim Polres Muaro Jambi Gerebek Gudang Minyak Ilegal 

Berita

Bawa Nama Baik Kesatuan dan Harumkan di Kancah Nasional, Bripda M Hadirsya Fadli Terima Penghargaan dari Dansat Brimob Polda Jambi

Berita

Jadi Incaran Konsumen, Ini Pilihan Warna Baru Sepeda Motor CLASSY Yamaha

Berita

Upacara Puncak Peringatan HBP Ke-59 dilaksanakan Secara Langsung dan Virtual Oleh Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Opini Mengenai Undang Undang Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Daerah