Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:29 WIB

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum ( Irwasum) Polri

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Gubernur Jambi Al Haris menyambut kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto beserta rombongan di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi, Senin (23/5/22).

Penyambutan Irwasum Polri beserta rombongan dilakukan Kapolda bersama Gubernur tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Forkopimda Jambi dan sejumlah pejabat utama Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Ubah Daun Talas Beneng Menjadi Tembakau, Ivan Wirata Apresiasikan Petani Sumber Agung

Dalam penyambutan itu Gubernur Jambi mengalungkan syal yang terbuat dari batik khas Jambi kepada Irwasum Polri yang kemudian sambut dengan tarian sekapur sirih yang merupakan tarian selamat datang pada tamu-tamu besar di Provinsi Jambi sebagai tarian wajib dipertunjukan pada saat datangnya tamu besar.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kunjungan kerja Irwasum Polri selaku Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli ke Provinsi Jambi adalah dalam rangka melakukan sosialisasi.

BACA LAINNYA  Pimpin Apel Aksi Nyata Tertib Berlalu Lintas, Ini Yang Sampaikan Kapolda Jambi

” Kedatangan Irwasum Polri selaku Ketua Pelaksana Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli di Provinsi Jambi adalah dalam rangka melakukan Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar,” Terang Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam sosialisasi tersebut dilaksanakan pada esok hari, pada pukul 10.00 WIB yang berlangsung di Auditorium Rumdin Gubernur Jambi. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak 2 Pelaku Ilegal Drilling di Sarolangun

Berita

Masyarakat Seponjen menyambut Meriah Reses Budiman Busro

Berita

Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI

Berita

14 Orang Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

Berita

Audiensi Pj. Bupati Tebo dengan Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Ini hasilnya.

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan Personel Tni-Polri di Lapangan Makorem 042/Gapu

Berita

Sukseskan GDPRR, Kapolri Siapkan Skenario Pengamanan Hingga Genjot Vaksin Booster di BaliĀ 

Advetorial

Meski Lulus Sarjana Kedokteran, Safira Mampu Berkarya di Musik dan Keluarkan Single Lagu I Wanna Be LovedĀ