2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Sabtu, 27 November 2021 - 14:53 WIB

Kapolda Jambi Terima Puluhan Senjata Api Dari SAD Di Halaman Mapolres Bungo

Bidik Indonesia News, Bungo – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menerima puluhan senjata api milik suku anak dalam pasir putih dusun Dwi Karya Bhakti Kecamatan Pelepat di halaman Mapolres Bungo, Jambi, Sabtu (27/11/2021).

 

Penyerahan dihadiri Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, Kapolsek Jajaran Polres Bungo dan Datuk Rio Dusun Dwi Karya Bhakti, tumenggung suku anak dalam Heri dan badai serta Dusun Peninjau Kecamatan Pelayang.

BACA LAINNYA  Polres Tanjab Barat Kurban 7 Sapi dan 3 Ekor Kambing

 

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Kapolda sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo umumnya khusus nya masyarakat suku anak dalam dusun Dwi Karya Bhakti atas kesadaran nya untuk mau menyerahkan pucuk senjata api langsung ini.

 

” Terimakasih kami ucapkan kepada suku anak dalam khususnya dan umum nya warga masyarakat kabupaten Bungo, yang dengan secara kesadaran nya sendiri mau menyerahkan pucuk senjata api langsung ke Kapolda Jambi hari ini di halaman Mapolres Bungo,” jelas Kabid Humas.

BACA LAINNYA  Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako Pada Mahasiswa UNJA Asal Papua

 

Dikatakan Kabid Humas, Total pucuk senjata api yang diserahkan baik dari SAD maupun dari dusun peninjau sebanyak 25 pucuk senjata dan langsung di terima oleh Kapolda Jambi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Pertemuan Bilateral dengan Dirjen WIPO, Menkumham Yasonna Loaly Serahkan Instrumen Aksesi Traktat Budapest

Berita

Pimpin Apel Pasukan Operasi Puri Agung, Kapolri: Presiden Minta Jaga Kehormatan Selama G20

Berita

Polres Pali Tangkap Oknum Kepala Desa Yang Telah Gelapkan Dana Desa

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute

Berita

Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Berita

Polres muaro jambi Vaksin serentak di 10 Polsek dan Subsektor.

Berita

Bikin Pangling, Ketampanan Ketua HIMASTE Tebo Jadi Sorotan.

Berita

Tutup Dikreg Sespim Polri, Kapolri: Jangan Takut dan Ragu Lakukan Hal Terbaik Untuk Masyarakat