Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Uncategorized

Minggu, 14 November 2021 - 18:54 WIB

Dansat Brimob Polda Jambi : Personil Agar Lebih Profesional Dan Lebih Tangguh Responsif

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Pejabat Utama Polda dan Seluruh Kapolres/Ta jajaran Polda Jambi menghadiri langsung peringatan HUT Brimob ke 76 yang jatuh pada tanggal 14 November.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengikuti upacara peringatan HUT Brimob secara virtual bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Minggu (14/11/21).

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto bahwa, peringatan HUT Brimob kali ini masih seperti tahun lalu yang mana masih diadakan secara virtual dan undangan terbatas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

BACA LAINNYA  Dirlantas Polda Jambi : Penumpang Yang Datang Pada Arus Mudik Lebih Besar Dari Penumpang Yang Berangkat

 

” Kita berharap Brimob Polda Jambi kedepannya makin profesional dalam melaksanakan tugas, pungkas Kombes Pol Mulia Prianto.

 

Sementara itu, dihari puncak HUT Korps Brimob Polri yang ke 76, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir berharap di umur yang ke 76 ini, Personil Sat Brimob Polda Jambi khususnya agar semakin Profesional dalam melaksanakan tugas

 

“Di HUT ke 76 ini, personil kita agar lebih profesional dan lebih tangguh responsif sesuai dengan tadi moto HUT Korps Brimob Polri,” harap Dansat Brimob Polda Jambi, Minggu (14/11/2021).

BACA LAINNYA  Ultimate Winter Driving Tips

 

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, sebelum pelaksanaan hari puncak HUT Korps Brimob ini, kita Brimob Polda Jambi telah menggelar berbagai kegiatan, seperti pelaksanaan lomba burung berkicau,vaksinasi, dan pembagian sembako kepada warga SAD.

 

” Tujuannya agar Brimob makin dekat dengan masyarakat, ” lanjut Dansat.

 

Selain itu, Dansat Brimob Polda Jambi juga berharap untuk para personil untuk lebih menjiwai tentang hakikatnya satuan Brimob, dan bisa menempatkan diri kepada masyarakat, menjunjung tinggi hukum Indonesia.

 

“Dan juga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pelanggaran pelanggaran ataupun terlibat kegiatan kegiatan yang mengundang pidana,” tutup Dansat Brimob Polda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Uncategorized

HUT Ke 71, Polairud Polda Jambi Gelar Bhakti Kesehatan

Berita

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Uncategorized

Kapolri Wujudkan Mimpi Teuku Tegar Atlet Peraih Emas PON Jadi Polisi

Uncategorized

Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

Uncategorized

Datangi Stand BUMDES EXPO Ivan Wirata Berharap BUMDes Kabupaten Muaro Jambi Dapat Berkembang Maju

Uncategorized

Kapolda Jambi Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra-2021.