2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Uncategorized

Minggu, 14 November 2021 - 18:54 WIB

Dansat Brimob Polda Jambi : Personil Agar Lebih Profesional Dan Lebih Tangguh Responsif

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Pejabat Utama Polda dan Seluruh Kapolres/Ta jajaran Polda Jambi menghadiri langsung peringatan HUT Brimob ke 76 yang jatuh pada tanggal 14 November.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengikuti upacara peringatan HUT Brimob secara virtual bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Minggu (14/11/21).

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto bahwa, peringatan HUT Brimob kali ini masih seperti tahun lalu yang mana masih diadakan secara virtual dan undangan terbatas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

BACA LAINNYA  HUT Ke 71, Polairud Polda Jambi Gelar Bhakti Kesehatan

 

” Kita berharap Brimob Polda Jambi kedepannya makin profesional dalam melaksanakan tugas, pungkas Kombes Pol Mulia Prianto.

 

Sementara itu, dihari puncak HUT Korps Brimob Polri yang ke 76, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir berharap di umur yang ke 76 ini, Personil Sat Brimob Polda Jambi khususnya agar semakin Profesional dalam melaksanakan tugas

 

“Di HUT ke 76 ini, personil kita agar lebih profesional dan lebih tangguh responsif sesuai dengan tadi moto HUT Korps Brimob Polri,” harap Dansat Brimob Polda Jambi, Minggu (14/11/2021).

BACA LAINNYA  Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

 

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, sebelum pelaksanaan hari puncak HUT Korps Brimob ini, kita Brimob Polda Jambi telah menggelar berbagai kegiatan, seperti pelaksanaan lomba burung berkicau,vaksinasi, dan pembagian sembako kepada warga SAD.

 

” Tujuannya agar Brimob makin dekat dengan masyarakat, ” lanjut Dansat.

 

Selain itu, Dansat Brimob Polda Jambi juga berharap untuk para personil untuk lebih menjiwai tentang hakikatnya satuan Brimob, dan bisa menempatkan diri kepada masyarakat, menjunjung tinggi hukum Indonesia.

 

“Dan juga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pelanggaran pelanggaran ataupun terlibat kegiatan kegiatan yang mengundang pidana,” tutup Dansat Brimob Polda Jambi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Uncategorized

Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

Uncategorized

Bertemu Panglima, Kapolri Pastikan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Ditingkatkan 

Berita

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Uncategorized

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Uncategorized

Lakukan Penertiban, Ditlantas Polda Jambi Dapati 200 Lebih Pelanggaran Serta Transportir Yang Mengelabui Petugas Dengan Mengubah Tonase Pada DO.

Berita

TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi