Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:28 WIB

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Tabur Bunga di Makosat Polair

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur menggelar upacara tabur bunga di Mako Sat Polairud Polres Tanjab Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan, Rabu (29/6/22).

 

Upacara Tabur Bunga di Dermaga Mako Polairud Tanjab Timur pinggiran Sungai Batanghari untuk mengenang arwah jasa pahlawan yang telah mendahului kita.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Kinerja, Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan ke Personil Berprestasi

 

Disampaikan Kapolres, kita yang masih hidup senantiasa mendoakan semoga arwah para pahlawan yang telah gugur di tempatkan ditempat yang layak di Sisi Nya.

 

” Mari kita teruskan perjuangan, dengan selalu bersyukur dan menjaga warisan alam untuk anak cucu kita kelak, termasuk menjaga Sungai Batanghari,” ujarnya.

 

AKBP Andi M Ichsan menjelaskan, perjuangan itu bukan hanya melawan penjajah namun makna perjuangan adalah segala sesuatu yang kita niatkan, kemudian diterjemahkan didalam pikiran kita dan kita lakukan semaksimal mungkin karena banyak “perjuangan” yang gagal hanya dari niat, atau bahkan dari pikiran. Tetapi yang paling sering adalah usaha dan perbuatan kita yang tidak mencerminkan arti perjuangan itu sendiri.

BACA LAINNYA  Lapuanja Ikuti Rakor Evaluasi dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kanwil Kemenkumham Jambi

 

” Semoga kedepan Polri makin dicintai masyarakat, dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Giliran SPBU Tanah Kampung Disidak Satreskrim Polres Kerinci

Berita

Dandim 0416/Bute bersama Forkopimda Kab. Tebo Buka Pasar Murah, Menstabilkan Harga Sembako Jelang Bulan Ramadhan.

Berita

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

Berita

Pria 38 Diatangkap Polsek Tebing Tinggi Atas Dugaan Kepemilikan Ganja

Berita

Peras Mantan Selingkuhan Hingga Puluhan Juta, Seorang Ibu Muda Diamankan Polisi

Berita

Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Moral kepada Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang saat Silaturahmi 

Berita

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia

Berita

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes