Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Tanjab Timur

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:28 WIB

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Tabur Bunga di Makosat Polair

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur menggelar upacara tabur bunga di Mako Sat Polairud Polres Tanjab Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan, Rabu (29/6/22).

 

Upacara Tabur Bunga di Dermaga Mako Polairud Tanjab Timur pinggiran Sungai Batanghari untuk mengenang arwah jasa pahlawan yang telah mendahului kita.

BACA LAINNYA  Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

 

Disampaikan Kapolres, kita yang masih hidup senantiasa mendoakan semoga arwah para pahlawan yang telah gugur di tempatkan ditempat yang layak di Sisi Nya.

 

” Mari kita teruskan perjuangan, dengan selalu bersyukur dan menjaga warisan alam untuk anak cucu kita kelak, termasuk menjaga Sungai Batanghari,” ujarnya.

 

AKBP Andi M Ichsan menjelaskan, perjuangan itu bukan hanya melawan penjajah namun makna perjuangan adalah segala sesuatu yang kita niatkan, kemudian diterjemahkan didalam pikiran kita dan kita lakukan semaksimal mungkin karena banyak “perjuangan” yang gagal hanya dari niat, atau bahkan dari pikiran. Tetapi yang paling sering adalah usaha dan perbuatan kita yang tidak mencerminkan arti perjuangan itu sendiri.

BACA LAINNYA  Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

 

” Semoga kedepan Polri makin dicintai masyarakat, dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Muatan Kelapa Lost Contact di Perairan Berhala, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Berita

Tindak Lanjut Pemeriksaan Program KOTAKU, Cabjari Tanjab Timur Panggil Lurah Nipah Panjang

Berita

Penyelidikan Program KOTAKU Dalam Proses, Kacabjari Tegaskan Terus Berlanjut

Tanjab Timur

Judul : Kembali Salurkan BLT-DD, Kades Rawa Sari Minta Gunakan Untuk Keperluan Konsumtif

Tanjab Timur

Guna Dapatkan Kesepakatan, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Adakan Musrenbang

Tanjab Timur

Pemdes Rantau Rasau 1 Adakan Rapat Musrenbangdes Tahun 2023   

Tanjab Timur

Terkait Pembangunan Sumur Bor dan MCK, Cabjari Nipah Panjang Panggil Pihak Desa

Tanjab Timur

Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Berhasil Bekuk 3 Pelaku Kawanan Perampok di Singkep