Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 22 Maret 2022 - 18:13 WIB

Kapolres Bersama Sekda Inspeksi Mendadak Ke Pasar Sengeti Dan Toko Serta Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Kapolres Muaro Jambi Yuyan PriatmajaSIK.MH melalui Kasi Humas AKP.Amradi .SE mengatakan Kapolres dan Sekda Muaro Jambi Budi Hartono Cek ketersedian minyak goreng baik di Toko-toko maupun Supermarket Selasa 22 Maret 2022.

 

Rapat Koordinasi Interen dan pihak forkopimda yang Dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi dan sekda guna mendukung Program Prioritas Kapolri tentang kelangkaan minyak goreng di beberapa daerah di Indonesia untuk itu Kapolres Muaro Jambi memerintahkan Polsek Jajaran melaksanakan patroli antisipasi penyelundupan dan penimbunan minyak goreng serta pengecekan ketersediaan minyak goreng di Toko maupun Supermarket.

BACA LAINNYA  Terkait Angkutan Batubara, Polda Jambi Kembali Surati Dirjen Minerba Kementerian ESDM

 

Dari hasil pelaksanaan tugas pengecekan hari ini baik yang dilaksanakan oleh Polres maupun Polsek Jajaran tidak ditemukan kelangkaan minyak goreng tercukupi, begitujuga hasil dari patroli tidak ditemukan penyelundupan dan penimbunan minyak goreng yang ada kabupaten Muaro Jambi .

 

BACA LAINNYA  Awal Tahun 2023, Kapolda Jambi Pimpin Apel Perdana dan Berikan Arahan ke Personil

Kasi humas menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi agar tidak perlu panik dengan keteraesiaan minyak goreng, Pemerintah Baik TNI-POLRI maupun Pemda Kabupaten Muaro Jambi Siap untuk mengawal dan menyalurkan ketersediaan minyak goreng.

 

Kasi humas juga menghimbau kepada seluruh penyalur minyak goreng dan oknum agar tidak melakukan penimbunan begitujuga dengan penyelundupan minyak goreng keluar Negri yang dapat dihukum Pidana.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi ungkap identitas Tersangka Nahkoda Kapal Tongkang

Berita

Pentingnya Pengetahuan HAM, Polda Jambi Gelar Sosialisasi Penyegaran HAM dan Ceramah Anti Radikal

Berita

Polres Merangin Raih Predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Lawatan ke Malaysia dan Singapura

Berita

Kadivpas Jambi Dampingi Wakil Gubernur Tutup Rehabilitasi di Lapas Narkotika Muara Sabak

Berita

Tiba di Mapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Arta Disambut Tradisi Pedang Pora

Berita

Pastikan Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif, Kabid Humas dan Dir Pamobvit Pantau Langsung Pengamanan TPS di Tanjab Barat