Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Sabtu, 11 Februari 2023 - 20:23 WIB

Kapolres Bungo Resmi Buka Liga Bola Voli Pelajar Tingkat SLTA se Kabupaten Bungo

MUARA BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, SH, SIK, MIK resmi membuka kejuaraan Liga bola voli (Livoli) tingkat pelajar SLTA dalam Kabupaten Bungo yang digelar di SMAN 1 Muara Bungo. Sabtu (11/2/23).

Kejuaraan memperebutkan Piala Kapolres dan uang pembinaan dari Kapolres Bungo yang juga selaku Ketua PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bungo.

Tampak hadiri Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto. S.Pd, Ketua KONI Bungo Haidir Saleh, Kadis Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Bungo bpk. Zainuddin, SPd.MM, Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Tarjono,SH.,MH, Kasat Binmas Polres Bungo, Kasikum Akp Saing, Seluruh Kepala Sekolah Tingkat SMA Sederajat Kab. Bungo, Guru Olahraga Tingkat SMA Sederajat Kab. BungoS.Pd, Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bungo.

BACA LAINNYA  Kadivpas Kemenkumham wilayah Jambi Angkat Bicara Terkait Lapas Bungo Yang di Tuduh Membekingi Bandar Narkoba

Prosesi pembukaan ditandai dengan servis bola pertama secara bersama-sama oleh Kapolres Bungo, Wakil Bupati dan Kadisdikbud yang disaksikan oleh perwakilan peserta dan tamu undangan.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Liga Bola Volly ini, menurutnya, Bola Volly merupakan olahraga yang cukup digemari oleh masyarakat Kabupaten Bungo, Hal ini terbukti banyaknya lomba maupun turnamen yang digelar hingga pelosok desa dan selalu penuh oleh penonton.

“Saya minta kepada seluruh peserta pelajar agar dalam pertandingan selalu menjunjung tinggi sportifitas olahraga,” ujar Kapolres.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menambahkan, Liga ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mencari bibit unggul khususnya cabang olahraga volly yang nantinya bisa berkiprah di liga tingkat nasional.

BACA LAINNYA  Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

“Melalui Liga ini menjadikan kita semua bisa bersatu. Kalah atau menang adalah hal biasa, namun yang diharapkan adalah jiwa besar yaitu yang kalah bisa menerima dan yang menang menghormati yang kalah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres Bungo menegaskan bahwa turnamen ini hendaknya menjadi motivasi serta ajang prestasi, Oleh sebab itu, pihaknya meminta agar segenap tim bola voli pelajar di Kabupaten Bungo yang akan berlaga memberikan penampilan terbaiknya.

Liga bola voli tingkat SLTA itu sendiri dilaksanakan diseluruh sekolah dalam kabupaten bungo yang akan bertanding mulai hari ini. (HPB)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Police Goes To School di SMPN 21, Kapolres Tanjab Timur Ingatkan Pelajar Jangan Ikut Geng Motor 

Berita

Pengamanan Presidensi G-20, Polresta BSH Gelar Apel Gabungan 

Berita

Diduga Gudang Minyak Tanpa Izin Habis Terbakar Di Jalan Lingkar Barat

Berita

Bersama Ormas dan LSM, Polda Jambi Kembali Gelar Jum’at Curhat 

Berita

Ombudsman Jambi: Korupsi Berawal dari Tindak Maladministrasi

Berita

Jadi Kapolda Sumsel, Rachmad Wibowo Empat Kali Daftar Akpol

Berita

Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

Berita

Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan