Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 11 Februari 2023 - 20:23 WIB

Kapolres Bungo Resmi Buka Liga Bola Voli Pelajar Tingkat SLTA se Kabupaten Bungo

MUARA BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, SH, SIK, MIK resmi membuka kejuaraan Liga bola voli (Livoli) tingkat pelajar SLTA dalam Kabupaten Bungo yang digelar di SMAN 1 Muara Bungo. Sabtu (11/2/23).

Kejuaraan memperebutkan Piala Kapolres dan uang pembinaan dari Kapolres Bungo yang juga selaku Ketua PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bungo.

Tampak hadiri Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto. S.Pd, Ketua KONI Bungo Haidir Saleh, Kadis Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Bungo bpk. Zainuddin, SPd.MM, Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Tarjono,SH.,MH, Kasat Binmas Polres Bungo, Kasikum Akp Saing, Seluruh Kepala Sekolah Tingkat SMA Sederajat Kab. Bungo, Guru Olahraga Tingkat SMA Sederajat Kab. BungoS.Pd, Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bungo.

BACA LAINNYA  Pencuri HP Marbot Masjid Al-Mujahidin Panglima Diringkus Polisi

Prosesi pembukaan ditandai dengan servis bola pertama secara bersama-sama oleh Kapolres Bungo, Wakil Bupati dan Kadisdikbud yang disaksikan oleh perwakilan peserta dan tamu undangan.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Liga Bola Volly ini, menurutnya, Bola Volly merupakan olahraga yang cukup digemari oleh masyarakat Kabupaten Bungo, Hal ini terbukti banyaknya lomba maupun turnamen yang digelar hingga pelosok desa dan selalu penuh oleh penonton.

“Saya minta kepada seluruh peserta pelajar agar dalam pertandingan selalu menjunjung tinggi sportifitas olahraga,” ujar Kapolres.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menambahkan, Liga ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mencari bibit unggul khususnya cabang olahraga volly yang nantinya bisa berkiprah di liga tingkat nasional.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Lapas Kelas IIB Sabak Gelar Razia

“Melalui Liga ini menjadikan kita semua bisa bersatu. Kalah atau menang adalah hal biasa, namun yang diharapkan adalah jiwa besar yaitu yang kalah bisa menerima dan yang menang menghormati yang kalah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres Bungo menegaskan bahwa turnamen ini hendaknya menjadi motivasi serta ajang prestasi, Oleh sebab itu, pihaknya meminta agar segenap tim bola voli pelajar di Kabupaten Bungo yang akan berlaga memberikan penampilan terbaiknya.

Liga bola voli tingkat SLTA itu sendiri dilaksanakan diseluruh sekolah dalam kabupaten bungo yang akan bertanding mulai hari ini. (HPB)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose Raih Penghargaan Tertinggi di Bidang Akademik

Berita

Launching Perdana Penyaluran Pupuk dan Pestisida di Muara Tabir, Ini Tanggapan Eko Pramuna Putra

Berita

PD V Wanita FKPPI Jambi Gelar Fashion Show Batik Jambi

Berita

Seru! Ridiriding Experience Wr 155 Bersama Konsumen Dan Komunitas Trail Jambi Memacu Adrenalin

Berita

Satgas TPPO Polda Jambi Amankan Satu Orang Diduga Lakukan Penjualan Orang Untuk Prostitusi 

Berita

Danrem 042 Gapu, Dir Samapta Polda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci 

Berita

Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan

Berita

Plt Kakanwil Kemenkumham Jambi Sarapan dan Sharing Bersama Warga Binaan Lapuanja