2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Jumat, 31 Desember 2021 - 13:41 WIB

Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Memberikan Reward atau penghargaan kepada 24 personil polri yang berprestasi dilingkungan polres Muaro Jambi.

 

Pemberian reward oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,.MH bertepatan dengan upacara kenaikan pangkat 42 Personil Polres Muaro Jambi

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Menyampaikan”pemberian reward untuk memotivasi anggota agar semangat dalam melaksanakan tugas, banyak cara yang dilakukan oleh pimpinan.

BACA LAINNYA  Mantan Kepala Desa Bendung Serang Ditangkap Polres Jakpus Karena Menjadi Mafia Tanah Saat Menjabat

 

Salah satu nya adalah dengan memberikan reward kepada anggota personil polres Muaro Jambi,yang melaksanakan tugas dengan baik.

 

Atas keberhasilan personil dalam pengelolaan manajemen operasi, pengelolaan keuangan operasi kepolisian, pengelolaan Anggaran, dedikasi tinggi dan keuletan dalam menggerakkan massa untuk vaksin, ekstensi loyalitas tinggi dalam pelaksanaan vaksin, berprestasi di binmas serta pengungkapan kasus tindak pidana umum maupun korupsi serta lainnya”ujar Kapolres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tahun 2022

 

Kasi humas AKP.Amradi.SE menambahkan” Untuk personel polres Muaro Jambi yang mendapatkan reward atau penghargaan,ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

 

berharap momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam melaksanakan tugasnya”ucap Kapolres Muaro Jambi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Patroli Sekaligus Monitoring Minyak Goreng Didesa Bukit Subur

Muaro Jambi

Asah Kemampuan Pegawai, Lapuanja Adakan Kegiatan Latihan Menembak

Muaro Jambi

Pencarian Buaya di Desa Kemingking Dalam Jambi Dihentikan

Muaro Jambi

Terlibat Kasus Narkotika Polres Muaro Jambi Rekomendasikan Pemecatan 5 Personel Nya

Muaro Jambi

Gunakan Sepeda Motor, Tim Gabungan TNI – Polri Lakukan Patroli Gabungan

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi kuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Percepatan Vaksin

Muaro Jambi

Arus Balik Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kasat LantasĀ 

Muaro Jambi

KBO Sat Binmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Pasca Idul Fitri 1443 H DiKecamatan Jaluko