Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 31 Desember 2021 - 13:41 WIB

Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Memberikan Reward atau penghargaan kepada 24 personil polri yang berprestasi dilingkungan polres Muaro Jambi.

 

Pemberian reward oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,.MH bertepatan dengan upacara kenaikan pangkat 42 Personil Polres Muaro Jambi

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Menyampaikan”pemberian reward untuk memotivasi anggota agar semangat dalam melaksanakan tugas, banyak cara yang dilakukan oleh pimpinan.

BACA LAINNYA  Sepanjang Tahun 2023, BNNP Jambi Berhasil Ungkap 28 Kasus dengan 3 Modus Baru

 

Salah satu nya adalah dengan memberikan reward kepada anggota personil polres Muaro Jambi,yang melaksanakan tugas dengan baik.

 

Atas keberhasilan personil dalam pengelolaan manajemen operasi, pengelolaan keuangan operasi kepolisian, pengelolaan Anggaran, dedikasi tinggi dan keuletan dalam menggerakkan massa untuk vaksin, ekstensi loyalitas tinggi dalam pelaksanaan vaksin, berprestasi di binmas serta pengungkapan kasus tindak pidana umum maupun korupsi serta lainnya”ujar Kapolres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  “Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

 

Kasi humas AKP.Amradi.SE menambahkan” Untuk personel polres Muaro Jambi yang mendapatkan reward atau penghargaan,ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

 

berharap momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam melaksanakan tugasnya”ucap Kapolres Muaro Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolda Jambi Bersama Gubernur dan Danrem Sidak Pasar Angso Duo 

Berita

Tips Berkendara Efisien Dengan Menggunakan Sepeda Motor

Berita

Aman Sirait Minta Bawaslu Kabupaten Copot Ketua Panwascam Sungai Gelam

Berita

Kapolda Jambi Beri Peringatan dan Sangsi Bagi Pelabuhan Bongkar Muatan Batubara Yang Tidak Sesuai Standar

Berita

Tingkatkan Kualitas Apkowil, Kodim 0415/Jambi Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

Berita

Polsek Batang Merangin Bersama Ranting Bhayangkari Bagikan Takjil

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Lakukan Upacara Pemasangan Baret dan Pembinaan Ke 10 Bintara Remaja