Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 29 April 2022 - 19:32 WIB

Kapolres Muaro Jambi Berkordinasi Bersama Pos Pengamanan Lebaran 2022 Polres Musi Banyuasin

Bidik Indonesia News, muaro Jambi – H-3(tiga) Sebelum Lebaran idul Fitri 1443 H tahun 2022 Kapolres Muaro Jambi Meninjau Pos Pengamanan 2022 dan gerak cepat lakukan kordinasi bersama Pos Pam milik Polres Musi Banyuasin Provinsi Sumsel, Jum’at 29/04/22

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K MH melakukan peninjauan di sejumlah titik pos pengamanan dan pelayanan mudik tahun 2022.

 

Kegiatan tersebut guna melihat langsung persiapan personil dan tim gabungan yang sedang berjaga di pos pelayanan maupun di pos pengamanan di wilayah kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Kajari Tanjabbar Ingatkan Perangkat Desa Transparan Kelola Dana Desa 

 

Dan tidak hanya Meninjau pos pengamanan dan pos yan, Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Kabag OPS ,Kasatlantas,Kapolsek Mestong dan Personil polres Muaro Jambi melakukan kordinasi ke pos pelayanan dan pengamanan mudik 2022 yang berada di kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumsel.

 

Langkah tersebut guna mengantisipasi antrian para pemudik di SPBU saat mengisi BBM hingga tidak menimbulkan Kemacetan di jalan lintas timur Jambi palembang.

BACA LAINNYA  Turunkan 143 Personil, Polres Tanjab Barat Amankan Tiap Lantai Lokasi Rapat Pleno Kabupaten 

 

Kapolres juga berkordinasi dengan kepala pos pengamanan musi Banyuasin,untuk mengarahkan para pemudik yang dari arah Sumsel Mau masuk kabupaten Muaro Jambi, untuk mengisi bahan bakar di SPBU yang tak jauh dari pos pengamanan mudik 2022 musi Banyuasin guna mengantisipasi kemacetan saat melakukan pengisian.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pencarian Warga Desa Senaning Tenggelam di Sungai Batanghari

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti.

Berita

Dampingi Wakapolda Jambi, Kapolresta, Dansat Brimob dan Dirpolairud Turut Bagikan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri

Berita

Pendampingan Pelaksanaan Pembinaan Monitoring P2S, Ketua TPPS Provinsi Bengkulu Lakukan Kunker

Berita

Datangi Kementerian BUMN dan Mabes Polri APIP-JAMBI tuding ada mafia di PT. PAL dan Melibatkan Pihak Bank BNI Tbk

Berita

Ditpolairud Polda Bagikan Puluhan Ribu Ekor Bibit Ikan ke Warga Pesisir

Berita

Tim SAR Gabungan Brimob dan Basarnas Temukan Kakek Yang Tenggelam Sejauh 15 KM

Berita

Danrem 042/Gapu Tutup Apel Babinsa Tahun 2022