Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 26 November 2022 - 08:00 WIB

Kapolres Muaro Jambi Lepas Pendistribusian Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melepas langsung pendistribusian bantuan kemanusiaan untuk membantu korban yang terkena musibah gempa di Cianjur Jawa Barat, Jum’at (26/11/22).

 

Bantuan tersebut berupa, beras, minyak goreng, obat-obatan, vitamin, sembako, kelengkapan mandi seperti sikat gigi, handuk, sabun, terpal, pempers dan selimut

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan bantuan ini kita berangkatkan dari Polres Muaro Jambi menggunakan mobil truk yang nantinya langsung menuju ke Kabupaten Cianjur untun diserahkan kepada para korban gempa.

BACA LAINNYA  Ini Penekanan Wakapolda Jambi saat Cek Kesiapan Kelengkapan Personel Dalam Pengamanan Pemilu di Polresta Jambi 

 

” Ini merupakan solidaritas kita, rasa peduli Polres Muaro Jambi untuk para korban gempa, ” ujarnya.

 

Semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur yang saat ini berada di tenda pengungsian.

BACA LAINNYA  Motor vs Mobil Truk, Satu Orang Meninggal Dunia 

 

Selanjutnya kita juga telah melakukan sholat Ghaib bersama Personil Polres Muaro Jambi untuk mendoakan para korban meninggal dunia akibat gempa di Cianjur.

 

” Semoga almarhum dan almarhumah yang menjadi korban husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, ” pungkasnya.

Tampak hadir melepas bantuan tersebut wakapolres, kasat lantas, kasat narkoba, kasat reskrim, serta personel polres muaro jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mengantisipasi Sopir Truk Batu Bara Langgar Jam Operasional, Warga Bentuk Relawan Penyekatan

Berita

Dikbud Tanjab Barat Musnahkan 190 Sisa Blangko Ijazah Paket 2018-2022 

Berita

Kapolda Jambi Lepas Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera Polda Jambi Sambut HUT RI ke Gunung Kerinci

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan Personel Tni-Polri di Lapangan Makorem 042/Gapu

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera 17-an Bulan April 2024. Ini Penekanan Panglima TNI

Berita

Pemerintah Desa Muara Ketalo Salurkan BLT-DD Tahap 2

Berita

Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Berita

Ini Alasan Emak-emak di Seberang Siap Menangkan Mohd Indrawan Husairi Menuju Senayan