Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Senin, 15 November 2021 - 14:17 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI –Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 bertempat di halaman Polres Muaro Jambi. Senin (15/11/21)

 

Komandan Apel Ipda Made dan dihadiri oleh Para pejabat polres Muaro Jambi dengan personel apel terdi 1 pleton Polres Muaro , 1 pleton sat lantas dan 1 pleton gabungan Reskrim,Narkoba dan Intel

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Peiatmaja SIK.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi , menyampaikan, Operasi Zebra tahun 2021 yang di selenggarakan bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan khususnya personil Polres Muaro Jambi beserta unsur-unsur terkait lainnya dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021.

BACA LAINNYA  Wakil Gubernur Jambi Resmikan Dapur Sehat Higienis Lapas Kelas IIB Muara Sabak

 

“Diharapkan untuk seluruh tahapan operasi dapat dilaksanakan dengan baik tertib aman dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas serta menciptakan keselamatan berlalu lintas dan juga memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi .

Operasi Zebra akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan tanggal 28 November 2021 yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan mengedepankan kegiatan preventif sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan tepat sasaran.

BACA LAINNYA  Awal Agustus, Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor Dihapuskan 

 

“Jadilah polisi yang selalu menebar kebaikan bertindaklah secara tegas namun Humanis terhadap setiap bentuk yang menjadi prioritas sasaran Operasi Zebra tahun 2021,”

 

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 merupakan program POLRI dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU No.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penerimaan Calon Anggota Polri, AKBP Imam Rachman: Kuncinya Percaya Kemampuan Diri Sendiri dan Jangan Percaya Calo

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Kunjungan Ke Beberapa Kantor Media di Kota Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022.

Berita

Ditlantas Polda Jambi Pantau Langsung Situasi Arus Lalu Lintas Jalur Angkutan Batu bara 

Berita

Polda Jambi Peduli, 3,2 Ton Sembako Dikirim ke Kabupaten Bungo Gunakan Pesawat Cassa Polri

Berita

Akhmad Fuad Jabat Camat Tebo Ilir, Pemerhati Jurnalis Siber Tebo: Selamat Datang dan Selamat Bertugas 

Berita

Dihantam Puting Beliung, 12 Rumah di Tungkal Ulu Alami Kerusakan

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Pengalihan Arus Lalu Lintas Kurangi Kemacetan