2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Senin, 15 November 2021 - 14:17 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI –Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 bertempat di halaman Polres Muaro Jambi. Senin (15/11/21)

 

Komandan Apel Ipda Made dan dihadiri oleh Para pejabat polres Muaro Jambi dengan personel apel terdi 1 pleton Polres Muaro , 1 pleton sat lantas dan 1 pleton gabungan Reskrim,Narkoba dan Intel

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Peiatmaja SIK.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi , menyampaikan, Operasi Zebra tahun 2021 yang di selenggarakan bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan khususnya personil Polres Muaro Jambi beserta unsur-unsur terkait lainnya dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Hadiri Prosesi Penyerahan Piala Binter Tingkat Kodim Tipe A Dikantor Bupati Muaro Jambi

 

“Diharapkan untuk seluruh tahapan operasi dapat dilaksanakan dengan baik tertib aman dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas serta menciptakan keselamatan berlalu lintas dan juga memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi .

Operasi Zebra akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan tanggal 28 November 2021 yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan mengedepankan kegiatan preventif sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan tepat sasaran.

BACA LAINNYA  Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

 

“Jadilah polisi yang selalu menebar kebaikan bertindaklah secara tegas namun Humanis terhadap setiap bentuk yang menjadi prioritas sasaran Operasi Zebra tahun 2021,”

 

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 merupakan program POLRI dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU No.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Mendapat Kunjungan Tim Monev Pelaksanaan PPK

Muaro Jambi

Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara

Muaro Jambi

Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling 

Muaro Jambi

Cegah Karhutla, Manggala Agni Daops Sumatera IX Gelar Patroli

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi Turun Kelapangan Sidak Pekerjaan Fisik di Bahar Utara

Muaro Jambi

BREAKING NEWS : Terlibat Lakalantas di Mendalo Darat Seorang IRT Warga Kampung Nelayan Tewas di Tempat

Berita

Polres Muaro Jambi Bersama Polsek Jaluko Lakukan Penertiban Gudang Minyak Ilegal di 4 Lokasi