Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Senin, 15 November 2021 - 14:17 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI –Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 bertempat di halaman Polres Muaro Jambi. Senin (15/11/21)

 

Komandan Apel Ipda Made dan dihadiri oleh Para pejabat polres Muaro Jambi dengan personel apel terdi 1 pleton Polres Muaro , 1 pleton sat lantas dan 1 pleton gabungan Reskrim,Narkoba dan Intel

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Peiatmaja SIK.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi , menyampaikan, Operasi Zebra tahun 2021 yang di selenggarakan bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan khususnya personil Polres Muaro Jambi beserta unsur-unsur terkait lainnya dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021.

BACA LAINNYA  Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya 

 

“Diharapkan untuk seluruh tahapan operasi dapat dilaksanakan dengan baik tertib aman dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas serta menciptakan keselamatan berlalu lintas dan juga memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi .

Operasi Zebra akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan tanggal 28 November 2021 yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan mengedepankan kegiatan preventif sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan tepat sasaran.

BACA LAINNYA  Polwan Berprestasi, Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

 

“Jadilah polisi yang selalu menebar kebaikan bertindaklah secara tegas namun Humanis terhadap setiap bentuk yang menjadi prioritas sasaran Operasi Zebra tahun 2021,”

 

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 merupakan program POLRI dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU No.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bikin Pangling, Ketampanan Ketua HIMASTE Tebo Jadi Sorotan.

Berita

Pj Bupati Bahcyuni Tandatangani Nota Kesepahaman Smart City dengan Kementerian Kominfo RI

Berita

Satu Unit Rumah Warga Desa Pematang Gajah Ludes Tebakar

Berita

Survei Indikator: Kepercayaan Publik Terhadap Polri Meningkat Jadi 76,4 Persen

Berita

Ini Pejabat Eselon II Kabupaten Muaro Jambi yang Baru Dilantik Bupati Masnah

Berita

Wujudkan Pemilu Aman dan Kondusif, Polda Jambi Gelar FGD Pencegahan Konflik Sara

Berita

Wagub Sani Kunjungi Media Center STQH Nasional Ke-XXVII

Berita

Ojk Selesaikan 101 Perkara Tindak Pidana Sektor Jasa Keuangan